Sukses

Tampilan Anggun Selvi Ananda di Tasyakuran 7 Bulanan Erina Gudono, Disebut Sudah Pantas Jadi Ibu Wapres

Acara tasyakuran 7 bulanan Erina Gudono dihadiri oleh banyak kalangan, mulai dari keluarga hingga para politisi. Selvi Ananda juga turut memeriahkan acara tersebut dengan mengenakan kebaya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono baru saja menggelar acara tasyakuran tujuh bulan kehamilan atau yang dikenal dengan mitoni dalam adat Jawa. Acara tersebut digelar di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Sabtu, 10 Agustus 2024 dan dihadiri oleh banyak kalangan, mulai dari keluarga hingga para politisi. Selvi Ananda juga turut memeriahkan acara tersebut.

Kehadiran istri Gibran Rakabuming Raka itu diduga semakin diperkuat dengan unggahan dari seorang makeup artist (MUA) terkenal bernama Malva Soewarno di akun Instagramnya.

Selvi hadir dengan mengenakan kebaya. Kecantikannya pun semakin memancar meski hanya dari kamera. "Ibu Wapres RI Terpilih Selvi Ananda Gibran," tulis Malva dalam unggahannya pada Minggu, 11 Agustus 2024.

"Suatu kehormatan hari ini bisa diberi kepercayaan untuk merias Ibu Wapres RI Terpilih Selvi Ananda Gibran, terima kasih banyak Ibu Selvi," sambungnya.

Selvi tampil mengenakan kebaya berwarna krem dipadukan dengan selendang oranye yang disematkan di bahu kanannya.. Penampilannya semakin menawan dengan aksesori berupa kalung mutiara dan anting senada.

Selvi juga mengenakan sanggul seperti adik iparnya, Erina Gudono. Sementara soal make up, seperti biasa, Selvi memakai polesan yang natural dan simpel. Penampilan Selvi Ananda ini juga mendatangkan banyak pujian dari warganet.

"Ibu Wapres Terpilih so kind & humble,” komentar seorang warganet.

"😍😍😍 ibu selvi cantik bangettt," sebut warganet lain.

"Cantik banget😍🔥Ibu WaPres @gibran_rakabuming 😍,” kata pengguna yang lain.

"Make up nya kece.... Mau dilihat langsung atau di foto tetep bagus... Dulu pernah 1vendor tau sendiri hasil makeupnya 😍😍😍,” tulis warganet lain.

"Aku selalu suka alisnyaaaaaaa😍," ujar warganet lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Erina Gudono Pakai Kebaya Rancangan Didiet Maulana

Tak hanya Selvi, penampilan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep pun jadi perhatian. Dilihat dari unggahan Insta Story di akun Instagram @erinagudono pada Sabtu. Keduanya tampil serasi dalam balutan busana adat Jawa bernuansa biru dan pink rancangan desainer terkemuka Didiet Maulana. Momen itu juga diunggah oleh Didiet lewat Insta Story di akun Instagramnya.

Erina tampil elegan dengan balutan busana kebaya adat Jawa lengkap dengan sanggul, kebaya dan lilitan kain batik. Erina terlihat mengenakan kebaya kutu baru berdetil tie dye floral dengan warna yang sangat cantik.

Selain itu, kebaya tersebut juga dihiasi dengan lace berpayet yang membuat tampilannya jadi sangat indah. Dalam kesempata n itu, Didiet Maulana ikut hadir dan turun tangan langsung untuk mempersiapkan penampilan Erina. Ia merancang kebaya cantik bernuansa lilac yang dikenakan oleh Erina.

Untuk melengkapi penampilannya, Erina menyanggul rambutnya dengan gaya tradisional dengan hiasan ronce melati. Menantu Presiden Jokowi itu juga menambahkan perhiasan berupa kalung silver dengan stud earrings membuat tampilannya tampak lebih glamor.

3 dari 4 halaman

Erina Tetap Glowing di 7 Bulan Kehamilan

Wajah Erina tampak kian glowing dengan riasan dari makeup artist (MUA) terkemuka Petty Kaligis. Ia memilih riasan bergaya natural dengan sentuhan blush on pink lembut di bagian pipi. Lipstik dan eyeshadwow berwarna pink kecoklatan memaksimalkan tampilan wanita berusia 27 tahun itu.

Sementara itu, Kaesang Pangarep tampak mengenakan beskap berpayet berwarna pink yang dipadukan dengan kain batik cokelat membuat penampilannya begitu berwarna dan segar. Erina juga memperlihatkan dekorasi mewah penuh melati dan bunga berwarna putih di tengah ruangan megah Istana Bogor.

Tampak hadir sahabat-sahabat Erina dari Puteri Indonesia yang kompak mengenakan kebaya motif bunga-bunga dan kain batik. bernuansa pastel, Desain undangan acara Tasyakuran dan Tingkeban 7 Bulan Kehamilan Erina terlihat sangat menarik.

Didominasi warna putih dengan sentuhan pastel, emas dan pink, terlihat detail acara yang digelar pukul 9 pagi itu. ,Dress code yang diberikan kepada para tamu adalah kebaya bermotif kembang khas Jawa dan kemeja batik.

4 dari 4 halaman

Tampilan Santai Selvi Ananda

Sebelumnya, penampilan Selvi juga menarik perhatian saat kedapatan mendukung Didit Hediprasetyo dan pop-up store-nya di salah satu mal di bilangan Jakarta Pusat yang memamerkan seragam kontingen Indonesia di Olimpiade Paris 2024. Sebagaimana diketahui, rangkaian busana itu merupakan rancangan anak Prabowo Subianto tersebut.

Momen pertemuan ini dibagikan di akun Instagram Raffi dan Nagita, Jumat, 8 Agustus 2024, dengan keterangan, "Bangga Dengan Karya Mas @didit.hediprasetyo / @ragowo.hediprasetyo untuk atlet Indonesia di Olimpiade / @olympics 2024 ❤️ Semangat untuk para atlet yang berjuang dan ayoooo kita beri dukungan terbaik untuk pahlawan putra/putri terbaik Bangsa 🇮🇩🏅🏆."

Dal;am momen itu, Selvi Ananda tampil santai, namun stylish dengan busana denim-on-denim dalam perpaduan kemeja dan rok panjang. Melengkapi penampilan, menantu Jokowi menyampirkan Chanel Mini White Chip GHW Chain Classic Flap Bag.

Seri klasik rumah mode Prancis itu memancarkan desain abadi yang serbaguna, bisa dipakai di pesta kebun sampai acara-acara lebih resmi, menurut Madison Avenue Couture. Di laman jual kembali Tinkerlust, aksesori ini dibanderol Rp93 juta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini