Sukses

Pangeran William dan Kate Middleton Buat Video Kejutan untuk Tim Inggris di Olimpiade, Warganet Malah Soroti Jenggot

Pangeran William dan Putri Kate merilis video baru yang mengejutkan dari rumah mereka di Norfolk. Pasangan Kerajaan Inggris itu memberikan penghormatan kepada Tim GB setelah upacara penutupan Olimpiade di Paris dan mengungkapkan destinasi liburan musim panas mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran William dan Kate Middleton kembali menjadi sorotan setelah merilis video baru yang mengejutkan di akun Instagram resmi mereka. Dalam video tersebut, pasangan kerajaan ini tidak hanya memberikan penghormatan kepada Tim GB sebutan untuk Tim Inggris di Olimpiade, setelah upacara penutupan Olimpiade di Paris tetapi juga mengungkapkan destinasi liburan musim panas mereka.

Mengutip dari laman Hello Magazine, Senin (12/8/2024), video itu menampilkan Pangeran William dan Putri Kate yang merekam pesan menyentuh hati dari rumah mereka di Norfolk, Anmer Hall. Mereka memberikan ucapan selamat kepada Tim GB yang berhasil membawa pulang 65 medali yang luar biasa dari Olimpiade Paris 2024.

"Kerja bagus @teamgb, perjalanan yang luar biasa! Setiap atlet menunjukkan dedikasi, hati, dan gairah yang luar biasa, tulis keterangannya. Kalian membuat kami semua bangga! Mari rayakan setiap kemenangan di @paris2024 dan nantikan lebih banyak lagi dari @paralympicsgb_official di musim panas nanti," tulis akun resmi Pangeran William dan Kate Middleton di Instagram @princeandprincessofwales pada Minggu, 11 Agustus 2024.

Dalam montase video tersebut, pasangan kerajaan ini bergabung dengan bintang-bintang terkenal seperti David Beckham, Rebecca Adlington, Gabby Logan, Sir Chris Hoy, Dame Kelly Holmes, Mark Chapman, Dame Jessica Ennis-Hill, Colin Jackson, Emma Willis, Greg James, Andrew Cotter, Michael Johnson, dan Clare Balding.

"Selamat kepada Tim GB," kata Kate yang berseri-seri ke kamera. "Bagus sekali atas semua yang telah kalian capai. Kalian telah menjadi inspirasi bagi kami semua," imbuh William. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampilan Jenggot William Disorot Warganet

Putri Kate, yang terakhir kali tampil di depan publik di Wimbledon untuk Final Tunggal Putra pada bulan Juli, mengenakan kaus bergaris putih dan biru tua dalam video tersebut. Ia membiarkan rambut cokelatnya terurai dengan gaya yang lurus.

Sedangkan Pangeran William, pria berusia 42 tahun itu dengan bangga mengenakan polo Tim GB. Di antara komentar-komentar tersebut, para penggemar juga memperhatikan bahwa ia tampil dengan penampilan yang sama sekali baru, dan mulai menumbuhkan janggut.

"Unshaved William," (William tanpa bercukur) tulis warganet. "WILLIAM'S BEARD?! 😍😍," timpal yang lain.

William dan Kate bukan satu-satunya bangsawan yang memberikan penghormatan kepada Tim GB. Raja Charles dan Ratu Camilla juga merilis sebuah pesan pada Minggu malam.

Pesan tersebut berbunyi, "Istri saya turut menyampaikan ucapan selamat terhangat kepada para peserta dan tim pendukung mereka dari Tim GB dan seluruh Persemakmuran, atas berbagai keberhasilan luar biasa mereka di Olimpiade Paris."

"Pencapaian Anda, di berbagai disiplin ilmu, ditempa dari kombinasi tak ternilai antara bakat alami, keberanian sejati, dan kerja keras selama bertahun-tahun, yang disempurnakan minggu-minggu terakhir ini oleh sportivitas dan semangat tim dalam tradisi terbaik Olimpiade," lanjut pesan tersebut. 

3 dari 4 halaman

Ungkap Destinasi Liburan Musim Panas

Selain memberikan penghormatan kepada Tim GB, Pangeran William dan Putri Kate juga mengungkapkan destinasi liburan musim panas mereka dalam video tersebut. Meskipun detail spesifik mengenai destinasi tersebut tidak diungkapkan, pasangan kerajaan ini tampaknya sangat antusias menyambut liburan mereka.

Pesan ini menambah momen penting dalam kehidupan pasangan kerajaan tersebut, yang terus menunjukkan dukungan mereka terhadap berbagai acara dan inisiatif penting, baik di Inggris maupun di seluruh dunia. Dengan penghormatan yang tulus dan penuh semangat, Pangeran William dan Putri Kate sekali lagi membuktikan bahwa mereka adalah sosok inspiratif yang selalu mendukung prestasi dan dedikasi para atlet dan masyarakat luas.

Sebagai anggota senior Kerajaan Inggris yang bekerja, Pangeran William pun mendapat gaji seperti karyawan kebanyakan. Sebuah laporan menyebutkan bahwa Pangeran Wales menerima pendapatan pribadi tahunan lebih dari 23 juta poundsterling, sekitar Rp481 miliar, tahun lalu. 

 

4 dari 4 halaman

Gaji Pangeran William Terungkap

Dan karena merupakan pewaris takhta, Pangeran William (42) berhak atas kelebihan keuntungan dari warisan Kadipaten Cornwall, dan menerima jumlah penuh pada 2023--2024, tahun keuangan penuh pertamanya sebagai Duke of Cornwall. Kadipaten Cornwall adalah salah satu perkebunan terbesar dan tertua di Inggris yang didirikan pada 1337 oleh Edward III untuk menghidupi putra dan pewarisnya Pangeran Edward, yang dikenal sebagai Pangeran Hitam, dan semua ahli waris berikutnya.

Luasannya meliputi 23 kabupaten di Inggris dan Wales dan mencakup lapangan kriket Oval dan Dartmoor seluas 67.000 hektare. Pendapatan itu kemudian digunakan untuk membiayai acara resmi, amal, dan urusan pribadi William, Kate Middleton, dan ketiga anak mereka Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Tahun lalu, William menerima sekitar enam juta poundsterling dari Kadipaten karena ia menjadi Adipati Cornwall setelah kematian mendiang Ratu Elizabeth II pada pertengahan tahun keuangan. Sementara, Kadipaten meminta untuk mempertahankan proporsi tambahan untuk keperluan menjalankan perkebunan sehari-hari. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.