Sukses

Cassandra Lee Memukau dengan Gaun Putih di Pernikahannya dengan Ryuken Lie yang Digelar Terbatas

Dua hari setelah mengunggah foto tunangan di Singapura, Cassandra Lee mengungkap bahwa ia sudah menikah dengan Ryuken Lie.

Liputan6.com, Jakarta - Dua hari setelah mengunggah foto tunangan di Singapura, aktris Cassandra Lee mengungkap bahwa ia sudah menikah dengan Ryuken Lie. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagramnya pada Senin, 12 Agustus 2024.

Cassandra Lee melangsungkan pernikahan pada tanggal cantik, Kamis, 8 Agustus 2024 kemarin. Potret pernikahan Cassandra dan Ryuken digelar dengan penuh kebahagiaan.  "Well…we did it! Tanggal 8/8/2024 kemarin, aku dan Ken menjalani proses pemberkatan intimate/Holy Matrimony di gereja dikelilingi sama orang-orang tersayang kita!” tulis Cassandra lewat akun Instagramnya @cassandraslee.

Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri lewat upacara pemberkatan pernikahan di sebuah gereja secara tertutup. Pernikahan itu hanya dihadiri oleh keluarga, kerabat, serta sahabat terdekat saja. Setelah pemberkatan, pasangan ini akan menggelar resepsi pernikahan. Namun, pesta pernikahan mereka rencananya baru akan dilaksanakan pada tahun depan.

Hal ini dikarenakan baik Cassandra maupun Ken ingin seluruh keluarga besarnya, terutama yang berada di luar negeri, dapat hadir merayakan hari bahagia pernikahan mereka.  Dalam momen tersebut, Cassandra tampak cantik dan memukau mengenakan gaun putih yang dilengkapi veil transparan.

Ia melengkapi kedua tangannya dengan sarung tangan putih transparan tanpa lengan. Sedangkan Ryuken yang bersanding dengannya memakai setelan jas biru muda.

Cassandra dan Ken mengucap janji sehidup semati di hadapan pendeta, keluarga, dan sahabat terdekat. Beby Tsabina dan Sephora Sievert diketahui dipilih Cassandra untuk menjadi bridesmaid alias pengiring pengantin perempuan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dekorasi Biunga di Tempat Pernikahan

 

Sebelumnya, saat Beby Tsabina menikah dengan Rizki Natakusumah pada 23 Juni 2024, Cassandra dan Sephora juga menjadi bridesmaid-nya. Acara pemberkatan berjalan dengan sakral. Gereja yang menjadi lokasi acara pun disulap menjadi tempat yang indah dipenuhi dekorasi bunga warna-warni.

Ketika sampai di altar, tampak kedua tangan Cassandra dan Ken saling bertaut begitu romantis. Meski sempat terkejut dengan kabar dari sang aktris, banyak yang mendoakan agar pernikahan Cassandra bisa berjalan bahagia serta langgeng.

Beberapa hari sebelumnya, Cassandra Lee berbagi kabar bahagia mengenai hubungan dengan Ryuken Lie, Jumat (9/8/2024). Ia dilamar Ryuken Lie. Momen ini dibagikan Cassandra Lie via akun Instagram terverifikasi, pekan ini.Seperti diketahui, Cassandra membuka hati untuk aktor sinetron Dari Jendela SMP, Ryuken Lie.

Sebelumnya, Cassandra Lee menjalin cinta dengan Ryan Martin kurang lebih 4 tahun namun kandas. Aktris berusia 23 tahun itu lalu menjalin hubungan dengan Ryuken Lie setelah bertemu di proyek film yang sama. Keduanya mulai berpacaran pada 8 Juli 2023. Seiring waktu, Ryuken Lie yakin untuk membawa hubungan tersebut ke tahap yang lebih serius.

Cassandra Lee tak bisa menyembunyikan kebahagiaan saat Ryuken Lie berlutut di hadapannya. Senyum manis yang mekar di air mukanya, merefleksikan cinta dan bahagia yang meluap.

3 dari 4 halaman

Istinewa dan Mewah

 

"Yes.si.oui.iya.ja.sim. Any language you ask me in i will say yes yes and yes (Kau meminta pakai bahasa apapun, aku akan menjawab ya, ya, dan ya!)," tulis Cassandra Lee menyertai unggahan ini, Jumat, 9 Agustus 2024.

Melansir kanal Showbiz Liputan6,com, Minggu, 11 Agustus 2024, momen lamaran berlangsung di lokasi romantis, berlatar Marina Bay, Singapura. Ryuken Lie berlutut untuk memasangkan cincin ke tangan Cassandra Lee. Suasana yang tercipta begitu hangat dan intim.

Marina Bay Singapura jadi saksi bisu ikatan cinta keduanya. Panorama ikonis Negeri Singa menambah kesan istimewa, mewah, sekaligus tak terlupakan bagi Cassandra Lee dan Ryuken Lie.Saat artikel ini disusun, lebih dari 450 ribu orang menyukai koleksi potret lamaran kasual ala Cassandra Lee dan Ryuken Lie di Singapura. Sejumlah selebritas Tanah Air kemudian menyelamati mereka.

"Cas! Congratulations beautiful," cetus Caitlin Halderman di kolom komentar. "Cass!" seru Rebecca Klopper lalu menyematkan sejumlah emotikon wajah dengan mata berkaca. "Love that for you, sayangku," sahut Beby Tsabina.

4 dari 4 halaman

Momen Cassandra Lee Dilamar

 

Usai momen lamaran kasual, Cassandra Lee dan Ryuken Lie saling berpelukan. Potret ini salah satu bukti kehangatan cinta mereka. Pelukan jadi penutup yang sempurna dalam momen lamaran. Potret dalam format monokrom ini menampilkan senyum Cassandra Lee yang mengembang. Tangannya mendarat di pundak kekasih. Cincin di jari tampak jelas dalam foto ini.

Cassandra tampil memukau dengan gaun putih elegan tanpa lengan yang dipadu dengan sneakers berwarna senada berikut detail menyerupai bunga di bagian atas. Saat Ryuken Lie memasangkan cincin di salah satu jarinya, Cassandra Lee tersenyum. Bintang film Ada Cinta di SMA dan Reuni Z menutupi sebagian muka dengan tangan kirinya.

Cassandra Lee menerima cincin simbol cinta serta komitmen Ryuken Lie untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Potret cincin berlian dengan tingkat kompleksitas tinggi ini juga diunggah di Instagram.Saat terpapar cahaya, cincin ini memendarkan cahaya mengilap. Tak terbayang kebahagiaan yang menggenang di hati Cassandra Lee pada hari itu

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini