Sukses

Asli Indonesia Banget! Iklan Terbaru Le Minerale Bikin Netizen Bangga, Gugah Semangat Nasionalisme

Le Minerale hadirkan iklan baru yang mengusung tema nasionalisme, membangkitkan semangat cinta tanah air melalui dukungan pada prestasi anak bangsa.

Liputan6.com, Jakarta Jagat media sosial dibuat kagum sekaligus bangga dengan iklan terbaru Le Minerale yang mengusung tema nasionalisme, membangkitkan semangat cinta tanah air melalui dukungan pada prestasi anak bangsa. Sejumlah akun dengan followers ratusan ribu hingga jutaan bahkan turut mengangkat iklan tersebut dan mengundang ragam komentar positif dari netizen.

Menyambut perayaan Kemerdekaan RI ke-79, Le Minerale menghadirkan iklan terbaru yang menyoroti keindahan dan kekayaan alam Indonesia serta prestasi anak bangsa. Setelah disaksikan lebih lanjut, iklan ini mengangkat rasa bangga terhadap tanah air dan menampilkan talenta-talenta terbaik Indonesia. 

Diantaranya Mischka Devon, yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah Olimpiade Matematika dan Sains; Putri Ariani, penyanyi berbakat Indonesia yang pernah masuk ajang internasional, Witan & Ridho, atlet sepakbola kebanggaan Indonesia, serta M. Ahsan, legenda bulu tangkis yang menginspirasi. Melalui tayangan ini, Le Minerale terlihat berusaha menginspirasi masyarakat akan nilai nasionalisme.

 

Dukungan netizen terhadap iklan ini di Instagram terus mengalir. Misalnya, di unggahan Instagram @ctd.insider, akun @gilangspurnama mengungkapkan kebanggaannya dengan komentar, "Local pride." Le Minerale tampak berhasil mewakili rasa cinta terhadap tanah air serta apresiasi terhadap generasi-generasi muda Indonesia yang telah mengukir prestasi.

Selain itu, iklan Le Minerale dirasa melengkapi semangat untuk menghayati kemerdekaan, hal ini ditulis oleh @sauputradeni672 di unggahan @folkshitt mengenai iklan Le Minerale. "Asli iklannya mantap banget ini, karena momennya pas dengan ajang olimpiade dan Kemerdekaan RI," tulisnya.

Banyak komentar lain yang senada, seperti yang ditulis oleh @abduhelha_unsulbar, "Keren.. Sukses dan maju terus Le Minerale 100% dari Indonesia dan untuk Indonesia."

Dukungan yang terus mengalir semacam ini menjadi bukti bahwa pesan nasionalisme yang dibawa oleh Le Minerale diterima dan dihayati dengan baik oleh masyarakat.

 

Head of Public Relations & Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas antusiasme terhadap iklan terbaru Le Minerale.

"Kami berterima kasih atas apresiasi dan antusiasme netizen terhadap iklan terbaru kami. Sebagai produk asli milik Indonesia, Le Minerale mempersembahkan pesan ini sebagai bentuk cinta kami kepada Indonesia dan juga untuk menginspirasi nilai- nilai kebangsaan kepada generasi penerus dengan menampilkan putra- putri terbaik Indonesia," kata Yuna.

Lebih lanjut, ia berharap semangat kebangsaan tetap hidup dan tumbuh. “Semoga semangat kebangsaan harus tetap hidup dan tumbuh di tengah masyarakat, dan kami ingin menjadi bagian dari upaya tersebut,” tutur Yuna.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.