Sukses

Sosok Armor Toreador, Suami Cut Intan Nabila yang Diduga KDRT Selama 5 Tahun Pernikahan

Suami Cut Intan Nabila diketahui adalah seorang founder dan CEO dari sebuah perusahaan. Setelah video tindakan KDRT yang dilakukannya terkuak di media sosial, akunnya kini sudah terkunci.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) kembali terkuak lewat media sosial. Kali ini dialami mantan atlet anggar, Cut Intan Nabila yang mengaku mendapati KDRT selama lima tahun pernikahan dengan suaminya yang bernama Armor Toreador.

Kasus KRDT ini terungkap setelah Cut Intan mengunggah video saat ia dipukuli suaminya. Video menunjukkan adegan saat Armor menghantam punggung istrinya dengan ponsel.

Sebelum itu dari suara rekaman yang terdengar, Cut Intan yang merupakan mantan atlet anggar menangis terisak. Kemudian mereka tampak cekcok setelah ibu dari tiga anak tersebut merebut ponsel suaminya. 

Tak begitu jelas apa yang mereka pertengkarkan. Tapi kemudian emosi Armor tampak tak terkendali hingga memukuli istrinya sampai suara keras pukulan terdengar dari rekaman CCTV yang beredar. 

Bahkan dalam adegan tersebut, anak mereka yang masih bayi sempat kena tendang Armor. Lalu siapakah sebenarnya sosok suami Cut Intan?  

Mengulik dari kolom komentar dari warganet yang menanggapi aksi keji suami Cut Intan Nabila terungkap akun Instagram yang suami wanita berhijab itu disematkan. Dalam akun beralamat @armortoreador yang teridentifikasi sebagai Armor Toreador diketahui seorang founder dan CEO PT. BISNIS CUKUR NUSANTARA.

Pria berkaca mata itu juga menyematkan lini bisnis yang berada di bawah perusahaan yang didirikannya. Dua di antaranya adalah Sekolah Cukur dengan alamat Instagram @sekolahcukur dan Bisnis Barbershop dengan alamat @bisnisbarbershop. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Iba dengan Cut Nabila yang Alami KDRT

Dalam beberapa video yang ada di Instagram pribadinya, suami Cut Intan sering kali tampil, terutama menjelang kelahiran anak ketiganya. 

Momen saat di sebuah rumah sakit, suaminya bahkan terlihat mencium kening Cut Intan dan mengelus perutnya sebelum akhirnya prosesi melahirkan. 

Warganet yang tampak penasaran ingin tahu tentang kehidupan keluarga itu setelah kasus KDRT mencuat ikut berkomentar. "Ternyata di sini lagi syuting film suaminya," tulis warganet.

"Baru lahiran udah dipukuli," timpal yang lain. "Keliatan alim ternyata astafirullah," sambung warganet. 

"Ternyata di sini si amor cuma akting guys," yang lain menambahkan. "Padahal ngeliat istrinya lahiran njir, ga ada perasaan apa lu," warganet tak habis pikir.

"Pelukannya aja kaku begitu boro-boro menghangatkan dan menenangkan yang ada menyeramkan," warganet lain menimpali lagi. 

"Baru lahiran ya Allah luka jahitannya aja belum terlalu kering udah dipukuli sakit banget suaminya," warganet merasa miris.  

3 dari 4 halaman

Curhat Cut Intan Alami KDRT Selama 5 Tahun Pernikahan

Dalam video CCTV yang ia unggah di akun Instagram miliknya, Cut Intan menceritakan bagaimana pernikahannya selama lima tahun terakhir dengan tiga orang anak. "Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti,” tulisnya di akun @cut.intannabila pada Selasa (13/8/2024). 

Lalu Cut juga sempat menyinggung tentang perselingkuhan suaminya dengan banyak wanita dan tak jarang wanita tersebut berasal dari temannya. Ia mengungkap sering memaafkan tindakan buruk suaminya tersebut.

"Selama lima tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah,” ujarnya.

Pada akhir tulisan Cut pun mengucapkan permintaan maaf, sebab selama itu telah menutup diri. Ia awalnya juga tak ingin membuka kisah pilu dalam keluarganya namun harus diungkap karena tidak bisa lagi menahannya.

“Maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri,” kata Cut Intan.

4 dari 4 halaman

Profil Cut Intan Nabila

Mengutip dari kanal Regional Liputan6.com, Selasa (13/8/2024), Cut Intan Nabila dikenal sebagai seorang atlet anggar dan selebgram Indonesia. Sebelum dikenal sebagai selebgram, ia sering mengikuti perlombaan dan pernah mengikuti Kejuaraan Nasional Anggar pada 2018.

Cut Intan diketahui berasal dari Aceh dan menikah dengan Armor Toreador pada 2019. Melalui pernikahannya pasangan tersebut telah dikaruniai tiga orang anak.

Saat ini Cut Intan Nabila berfokus sebagai ibu rumah tangga dan selebgram di media sosial. Ia juga sempat viral karena parasnya yang mirip dengan istri dari aktor Teuku Wisnu yaitu Shireen Sungkar.

Sebagai selebgram Cut Intan Nabila dikenal sebagai beauty influencer dan sering membagikan konten OOTD hijab. Ia juga sering menerima endorsement beberapa produk dan membagikan kisahnya menjadi seorang ibu.

Jika mengulik laman Instagram miliknya, Cut selalu terlihat tersenyum. Ia juga tak tampak mengeluh atau curhat tentang kesedihan, hanya ada foto-foto manis saat ia mempromosikan berbagai produk. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.