Sukses

Tips Healing Biar Kantong dan Badan Nggak Boncos

Traveling menjadi salah satu aktivitas menyenangkan karena kita bisa 'melarikan diri' sejenak dari rutinitas sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang nggak suka traveling? Kamu pasti salah satu orang yang menyukai kegiatan relaksasi itu kan? Yup, traveling menjadi salah satu aktivitas menyenangkan karena kita bisa 'melarikan diri' sejenak dari rutinitas sehari-hari. 

Traveling dalam rangka healing ke luar kota seperti ke Bali atau Surabaya pun sering kali jadi pilihan destinasi. Alih-alih mau nge-refresh pikiran dan tubuh ada hal yang nggak bisa dikendalikan, seperti macet. 

Mood yang seharusnya baik-baik saja bisa berubah karena kondisi lalu lintas yang nggak bisa diprediksi. Belum lagi risiko kelelahan fisik yang juga jadi tantangan tersendiri. Nah, biar healing-mu tetap menyenangkan, coba simak tips berikut ini:

1. Tentukan Penginapan

Kamu sudah tahu mau liburan ke daerah mana, jangan lupa untuk pilih penginapan yang nggak terlalu jauh tapi punya banyak pilihan akomodasi terjangkau. Kamu bisa pilih lokasi yang nggak hanya menawarkan tempat nyaman tapi juga pemandangan indah. Dengan begitu, kamu nggak perlu berkendara biar lebih hemat, dan juga bisa mengurangi risiko kelelahan. 

2. Bawa Bekal Biar Nggak Boring pas Kena Macet

Waktu lagi traveling dan melakukan perjalanan jauh, kadang melelahkan dan menguras energi apalagi kalau kamu terkena macet. Boring? Sudah pasti! Lapar di tengah kemacetan? Pasti sering terjadi. Maka dari itu, kamu perlu siapkan makanan atau minuman yang siap dikonsumsi selama perjalanan. 

Selain lebih hemat nggak perlu jajan di luar, bawa bekal juga bikin kamu nggak kehilangan stamina. Kan jadi nggak seru kalau setibanya di tempat liburan, kondisi tubuh malah jadi nggak fit karena kamu telat makan. Oleh karena itu, kamu bisa bawa bekal simpel dan praktis, seperti sandwich atau burger, lontong, roti, yoghurt, dan buah-buahan.

3. Lakukan Peregangan dan Istirahat yang Cukup

Traveling memang seru, tapi jangan lupakan kesehatan tubuh. Selalu sempatkan waktu untuk istirahat yang cukup dan lakukan peregangan ringan, terutama setelah perjalanan jauh atau aktivitas fisik yang berat.

Soalnya, peregangan akan membantu melancarkan peredaran darah dan mencegah nyeri otot. Jika kamu merasa sakit pinggang, nyeri otot & sendi, segera konsumsi Oskadon SP untuk meredakannya. 

Oskadon SP merupakan obat pereda sakit pinggang, nyeri otot dan sendi yang diproduksi oleh PT Tempo Scan Pacific yang merupakan perusahaan farmasi 100% asli Indonesia. Oskadon SP memiliki Aktif OK Formula yang bekerja aktif redakan nyeri dan tanpa ngantuk sehingga kegiatan healing tidak akan terganggu.

Oskadon SP juga sangat cocok untuk digunakan setelah aktivitas fisik yang intens (setelah perjalanan jauh dan lama), sehingga kamu bisa kembali menikmati perjalanan tanpa gangguan.

Oskadon SP, Sakit Pinggang, Nyeri Otot & Sendi Lewat, Let’s Go! Pancen OYE!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini