Sukses

AlloFresh Luncurkan S3 Belanja, Ajak Mama Cerdas Jadi Ahli Belanja Bareng Tasya Kamila

AlloFresh mengajak para mama Indonesia untuk jadi ahli belanja layaknya lulusan S3 dengan meluncurkan program S3 Belanja: Simpel, Semurah Itu, Selengkap Itu.

Liputan6.com, Jakarta Di era modern saat ini, para mama memiliki segudang kegiatan yang padat. Mulai dari memenuhi kebutuhan harian, mengurus rumah, bekerja baik Work From Home maupun Work From Office, memastikan kesehatan seluruh anggota keluarga, hingga mengantar anak-anak ke sekolah.

Begitu banyaknya tanggung jawab tersebut, para mama memerlukan partner belanja terpercaya sehingga mama bisa lebih mudah mengelola waktu, menghemat energi, namun tetap memastikan semua kebutuhan keluarga terpenuhi dengan baik tanpa mengorbankan kualitas waktu bersama keluarga. 

Memahami tantangan yang dihadapi para mama modern dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, platform e-grocery AlloFresh mengajak para mama Indonesia untuk jadi ahli belanja layaknya lulusan S3 dengan meluncurkan program S3 Belanja: Simpel, Semurah Itu, Selengkap Itu. 

VP Marketing AlloFresh, Sandy Maulana mengatakan sejak berdiri tahun 2022, AlloFresh berkomitmen untuk mengatasi tantangan besar yang dialami para mama Indonesia. 

"AlloFresh hadir membantu para mama untuk menjadi ahli di bidang belanja. Kita memberikan kemudahan kepada para mama di Indonesia yang punya keterbatasan waktu melalui aplikasi belanja AlloFresh dan program S3 Belanja, Simpe, Semurah Itu, Selengkap itu," kata Sandy Maulana saat “Press Conference: AlloFresh Gelar Wisuda “S3 Belanja:Simple, Semurah itu, Selengkap itu”, di Jakarta, (14/8/2024).

Sandy mengatakan AlloFresh S3 Belanja merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman e-grocery terbaik bagi para mama di 17 kota di Indonesia. 

"Dengan pengiriman cepat hanya dalam 2 jam serta pilihan waktu pengantaran yang fleksibel, AlloFresh hadir untuk membantu para mama menghemat waktu berharga dan memastikan kebutuhan keluarga terpenuhi dengan mudah dan cepat," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

AlloFresh Hadir di 17 Kota dan Bisa Atur Jadwal Pengiriman

AlloFresh menjangkau 17 kota besar di Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar hingga Balikpapan. Sehingga para mama tak perlu khawatir lagi kehabisan kebutuhan sehari-hari. 

"Yang pergi ke luar kota gak perlu bawa banyak makanan karena bisa beli di AlloFresh. Bisa benar-benar menikmati liburan. AlloFresh bikin pengalaman belanja jadi lebih simpel, murah dan lengkap barangnya," kata Sandy.

Salah satu keunggulan dari AlloFresh S3 Belanja ini adalah jaminan pesanan sampai dalam dua jam dengan pengiriman instan dan bisa mengatur jadwal pengiriman di hari yang sama maupun hari berbeda.

"AlloFresh punya bermacam fitur, seperti pengiriman dalam waktu 2 jam, pengiriman yang bisa di-schedule, konsumen pesan hari ini untuk pengiriman besok bisa disesuaikan dengan jadwalnya," ujarnya.

Didukung dengan teknologi canggih dan user interface yang baik, lanjut Sandy, Allo Fresh siap memberikan pengalaman belanja yang mudah untuk semua mama di Indonesia.

3 dari 4 halaman

Gandeng Tasya Kamila Sebagai Brand Ambassador

Bersamaan dengan peluncuran program S3 Belanja, AlloFresh turut memperkenalkan Tasya Kamila sebagai Brand Ambassador. Pemilihan Tasya Kamila karena ibu dua anak ini merepresentasikan sosok mama di Indonesia dengan segudang kesibukan dan kegiatannya sebagai ibu, istri, content creator dan lainnya.

"Sebuah kehormatan dipilih menjadi Brand Ambassador AlloFresh, platform e-grocery yang menurut saya sangat membantu dan memudahkan ibu-ibu dalam berbelanja melalui program S3 Belanja: Simpel, Semurah Itu, Selengkap Itu," kata Tasya. 

Pada kesempatan ini, Tasya menceritakan pengalaman belanja dengan AlloFresh. Menurutnya, sebagai seorang ibu harus bisa multitasking. Dengan berbagai kegiatan kita harus membuat schedule dengan baik, termasuk memasukkan kegiatan belanja dalam to do list.

"Adanya AlloFresh ini memang membuat belanja bikin simpel, mudah, dan meringankan kita sebagai ibu-ibu. Energinya bisa digunakan untuk yang lebih penting. Kalau biasanya harus ke luar rumah untuk belanja, kena macet dan mencari berbagai toko, sekarang semua sudah dibuat simpel oleh AlloFresh. Tinggal lewat hape aja, sudah bisa pesan semuanya," Tasya.

Lebih lanjut, Tasya mengungkapkan bahwa AlloFresh memiliki user interface yang intuitive dan mudah untuk digunakan. 

"Kita bisa langsung mencari produk yang mau dibeli. Kalau ada kerjaan, kita bisa masukkan ke keranjang dulu.  Sudah ada kategorisasi berdasarkan produk, Sehingga gampang untuk mencari. Tinggal klik, check out dan pilih pengiriman. Mau hari ini atau di-scheduling besok," kata Tasya.

Tasya merasa AlloFresh memudahkan dirinya memenuhi kebutuhan keluarga di tengah kesibukan. 

"Layanannya simpel, cepat, dan bisa diandalkan di mana saja. Saya merasa seperti mendapat gelar S3 dalam berbelanja," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

S3 Belanja: Simpel, Semurah Itu, Selengkap Itu

Simpel

Pengalaman berbelanja para mama akan lebih simpel dan nyaman karena belanja diAlloFresh bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, bahkan sambil menikmati dramaKorea favorit mama. Pesanan dijamin sampai dalam dua jam dengan pengiriman instanserta bisa atur jadwal pengiriman.

AlloFresh menjangkau 17 kota besar di Indonesia,mulai dari Jabodetabek hingga Balikpapan, sehingga para mama tak perlu khawatirkehabisan kebutuhan sehari-hari, bahkan saat sedang bepergian ataupun berlmamarsekalipun.

Semurah itu

Belanja di AlloFresh memang Semurah Itu! Para mama bisa menikmati harga yangkompetitif ditambah dengan berbagai voucher diskon, dan gratis ongkir, para mama bisa jadiahlinya belanja hemat.

Pengguna baru juga bisa mendapatkan diskon Rp99.000 dan gratisongkir. Belanja hemat terus berlanjut dengan voucher diskon dan gratis ongkir untukpembelian berikutnya.

Selengkap itu

AlloFresh hadir sebagai solusi belanja lengkap untuk keluarga Indonesia. Berbagai macamproduk kebutuhan sehari-hari, mulai dari bahan makanan segar, produk susu dan telur,makanan beku, hingga perlengkapan rumah tangga dan bayi, semuanya tersedia dalamsatu platform mudah dan praktis.

Melalui aplikasi AlloFresh, stok kebutuhan harian maupun bulanan rumah tangga dapat terpenuhi dengan mudah. AlloFresh menyediakan berbagai produk berkualitas dengan harga terjangkau, serta metode pengiriman instan 2 jam sampai. Aplikasi AlloFresh dapat diunduh lewat Google Play untuk Android dan App Store untuk iPhone. Untuk informasi promo dan tips berbelanja lainnya, kunjungi akun resmi AlloFresh di Instagram, TikTok, dan Facebook.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini