Sukses

Usai Pacaran dengan Kim Ji Suk, Lee Joo Myung Pilih Tinggalkan YG Entertainment

Agensi Kim Ji Suk maupun Lee Joo Myung sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa mereka berdua benar pacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah berita hubungan Lee Joo Myung dan Kim Ji Suk tersebar, sebuah media melaporkan bahwa aktris berusia 30 tahun itu meninggalkan YG Entertainment. Kini, ia diberitakan merapat ke agensi yang sama dengan Ji Suk, Alien Company.

Mengutip Soompi, Rabu (14/8/2024), menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment menyatakan, "Kontrak (Lee Joo Myung) dengan YG telah berakhir. Memang benar bahwa aktris tersebut telah menandatangani (kontrak eksklusif) dengan Alien Company."

Alien Company juga mengonfirmasi kebenaran berita tersebut. Pihaknya mengatakan, "Memang benar bahwa kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Lee Joo Myung."

Sebelumnya pindah agensi, Joo Myung secara resmi mengungkap hubungannya dengan Ji Suk. Pihak agensi berbagi, "Kedua aktor tersebut melanjutkan hubungan mereka yang penuh kasih sayang. Kami akan sangat menghargai jika kalian dapat menjaga mereka dengan penuh rasa hormat."

YG Entertainment juga mengonfirmasi sebelum sang aktris resmi pindah, "Memang benar bahwa mereka tengah berpacaran. Kami meminta dukungan hangat dari kalian." Terkait hubungan yang sudah go public, para penggemar mendoakan yang terbaik bagi pasangan itu.

Aktor Korea, yang lahir pada 1981, debut sebagai anggota grup LEO pada 2001. Ia beralih ke dunia akting dan memamerkan keterampilan bermain peran serba bisa dalam berbagai proyek, termasuk drama Personal Taste, I Need Romance, dan Another Miss Oh. 

Sementara, Lee Joo Myung lahir pada 1993 dan memulai kariernya sebagai model dan aktris pada 2016. Ia pernah muncul dalam video musik band Inggris PREP, Who’s Got You Singing Again. Sejak itu, ia muncul dalam berbagai drama Korea, seperti Kairos, Twenty-Five Twenty-One, dan Like Flowers in Sand.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kim Ji Suk Pernah Khawatir Tak Ada Proyek

Mengutip KBIZoom,, Kim Ji Suk sempat mengakui kekhawatiran karena tidak memiliki jadwal di paruh pertama tahun ini saat tampil di program JTBC pada 2 Maret 2024. Aktor tersebut berkata, "Orang-orang mengatakan pada saya bahwa ekonomi akan buruk tahun ini."

"Namun, saya tetap ingin melakukan sesuatu, apapun, baik itu peran utama, peran pendukung, atau peran yang sangat kecil." Secara khusus, ia berbagi, "Rasa takut dan beban saat berpikir tidak terpilih meski memiliki pengalaman akting selama 20 tahun terus menumpuk dan saya tidak tahu harus berbuat apa."

Saat bertemu rekan kerja di industri hiburan, terkadang banyak dari mereka yang bertanya tentang proyek yang sedang ia kerjakan. Namun, Ji Suk selalu mengatakan bahwa dirinya sedang mendiskusikan atau meninjau sebuah proyek.

Jawaban itu ia katakan, bahkan saat ia tidak memiliki pekerjaan apapun. Ia berkata pada rekannya, "Saya sedang membaca sebuah naskah, meski faktanya tidak menerima naskah sama sekali."

3 dari 4 halaman

Lee Joo Myung Pernah Disebut Jeon Ji Hyun Kecil

Aktris Lee Joo Myung sempat berbagi perasaannya tentang julukan "Jeon Ji Hyun Kecil." Dalam sebuah wawancara pada 13 April 2022. ia menunjukkan penampilan penuh semangat dalam drama tvN Twenty-five, Twenty-one.

Joo Myung dijuluki "Jeon Ji Hyun Kecil" karena kemiripannya dengan aktris papan atas tersebut. Dari rambutnya yang panjang dan bergelombang hingga matanya yang dalam dan tenang, Joo Myung sangat mengingatkan orang-orang pada Ji Hyun saat ia berusia 20-an.

Mengenai hal ini, Joo Myung berkata, "Ketika pertama kali mendengar tentang julukan itu, telingaku memerah." Ia mengambil peran sebagai Ji Seung Wan, siswa terbaik dan ketua kelas SMA Taeyang dalam drama yang juga dibintangi Kim Tae Ri, dan meninggalkan kesan yang mendalam dengan penampilannya yang cerdas dan setia.

Ia melanjutkan, "Jeon Ji Hyun sunbaenim adalah ikon yang diidolakan banyak wanita. Ini merupakan kehormatan bagi saya." Pada saat yang sama, ia mengakui fakta bahwa ada juga beberapa reaksi yang mengatakan bahwa ia tidak boleh menyentuh Ji Hyun. "Ini merupakan kehormatan bagi saya, tapi saya juga berhati-hati," katanya.

4 dari 4 halaman

Lee Joo Myung Curi Perhatian di Twenty Five Twenty One

Mengutip kanal Hot Liputan6.com, 31 Mei 2024, akting Joo Myung menarik perhatian publik ketika berperan di Twenty-Five Twenty-One. Drakor ini ditayangkan pada 2022. 

Serial ini disutradarai Jung Ji Hyun dan dengan Jo Myung berakting bersama bintang utamanya, yaitu Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, serta beberapa pemain pendukung, seperti Bona dan Choi Hyun Wook. Serial ini mengisahkan kehidupan romantis lima karakter sepanjang rentang waktu 1998 sampai 2021.

Dalam Twenty-Five Twenty-One, penonton dibawa melihat bagaimana hubungan cinta dan persahabatan lima tokoh utama berubah seiring waktu. Drama ini memiliki total 16 episode yang diproduksi dengan gaya storytelling yang kuat dan terkadang menyertakan elemen-elemen genre lain, seperti horor, laga, komedi, dan perang.

Twenty-Five Twenty-One jadi salah satu drama populer pada 2022 dan mendapat banyak pujian dari para penggemar dengan kekuatan ceritanya yang menggugah emosi. Bagi para pecinta drama Korea, serial ini merupakan tontonan yang sangat direkomendasikan.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.