Sukses

Terungkap Alasan Aaliyah Massaid Kesal pada Thariq Halilintar dan Disebut Tidak Macho Lagi

Aaliyah Massaid tidak suka jika wajah suaminya terlalu klimis atau bersih dari bulu rambut. Hal ini dibuktikan dengan aksi Thariq Halilintar yang nekat mencukur rambut dari wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Usai berbulan madu di Eropa, Aaliyah Massaid dibuat kesal dan marah oleh suaminya, Thariq Halilintar. Penyebabnya, Thariq mendadak muncul dengan penampilan terbaru di hadapan sang istri. Momen ini dibagikan Thariq melalui akun TikTok resminya, @thoriqhal. Pria 25 tahun ini membagikan video detik-detik ia melakukan prank kepada Aaliyah.

"Pertama kali istri marah," tulis Thariq keterangan unggahannya pada 11 Agustus 2024. Dalam video tersebut, Thariq menjelaskan bahwa ia mau mencukur brewok dan kumisnya. Namun, hal itu dilakukannya secara diam-diam tanpa diketahui putri Reza Artamevia itu.

Belakangan diketahui, Aaliyah ternyata tidak suka jika wajah suaminya terlalu klimis atau bersih dari bulu rambut. Hal ini dibuktikan dengan aksi Thariq yang nekat mencukur rambut dari wajahnya.

Thariq menggunakan mesin pencukur brewok dan kumis. Ia memastikan bagian dagu, bawah hidung hingga pipinya bebas dari bulu rambut. Hasilnya, wajah Thariq langsung terlihat bersih dan cerah. Putra Geni Faruk itu bahkan tampak terlihat lebih muda dari usianya.

Thariq kemudian menghampiri istrinya dengan penampilan barunya. Aaliyah yang sedang dirias pun langsung kaget dan marah. Meski masih bisa tertawa, tetapi Aaliyah tetap mengutarakan rasa kesalnya ke suaminya.

“Ih nggak mau sumpah, kamu nggak banget nggak ada kumisnya gitu," kata wanita 22 tahun ini. Thariq malah merasa senang dengan penampilan "mudanya". Ia bahkan menyebut wajahnya sudah seperti bocil atau bocah kecil.

"Kamu menikah dengan mas-mas. Aku udah kayak bocil-bocil TikTok belum?" tanya Thariq. Aaliyah makin kesal. Ia langsung menyebut pria yang baru dinikahinya pada 26 Juli lalu itu tidak macho lagi. Adik Zahwa Massaid ini juga tampak tak mau memandang wajah suaminya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ekspresi Kesal Aaliyah Disorot

"Gak suamiable banget. Jadi nggak macho," protes Aaliyah. Video marahnya Aaliyah ke Thariq itu langsung menuai perhatian warganet.

Sampai berita ini dituliis, unggahan itu sudah ditonton lebih dari 6,2 jutra kali dan disukai lebih dari 172 ribu kali. Beberapa warganet pun menyoroti reaksi marah Aaliyah yang tetap lembut.

"Aku yang kalau marah-marah udah kayak kerasukan lalu lihat marahnya Aaliyah kayak gitu berasa kayaknya aku harus intropeksi diri," komentar seorang warganet.

"Eh ini mah muka Thariq 2019 lalu," sahut warganet lain.

"Soft banget sii isterinya bg Thor.. Klu gini dibilang marah mah gue rela hari2 dimarahi sama Aal 😆,” kata warganet yang lain.

"D saat smua org suka suami ny rapi aku sperti al malah suka suami ku agak brewok berkumis tipis😅,” ujar warganet lainnya.

"3 hari tumbuh lagi kok Aal, sabar ya. Emang kalau bewokan lebih bersensasi," timpal yang lain.

Sebagai pasangan pengantin baru, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar baru saja selesai menjalani masa bulan madu mereka usai menikah pada 26 Juli 2024. Italia menjadi destinasi pertama mereka, dengan mengunjungi bangunan bersejarah Koloseum dan berkeliling kota Roma dengan skuter.

Namun secara tak terduga, perhentian mereka selanjutnya adalah Yunani. Keduanya membagikan momen bahagia saat menginap di sebuah vila di Santorini.

3 dari 4 halaman

Bulan Madu di Yunani

Wanita bernama lengkap Aaliyah Annisa Jeffar Massaid itu terlihat mengunggah momen di Santorini pada Sabtu, 10 Agustus 2024. Bersama Thariq Halilintar, keduanya berlayar di sekitar perairan Yunani.

"Sailing back to the shore (berlayar kembali ke pantai)," tulisnya di unggahan Instagram Story pada Minggu, 11 Agustus 2024. Aaliyah membagikan suasana Yunani saat matahari terbenam dengan semburat matahari kuning keemasan dan latar belakang kapal di dermaga. Di tayangan video singkat lainnya, terlihat Aaliyah merekam Thariq yang sedang duduk termenung lalu bersigap karena ingin memotret matahari terbenam.

"Beb bagus banget beb," ucap Thariq di video. Lalu Aaliyah memperlihatkan sebuah tebing tinggi yang mirip wajah manusia. "Liat nggak bentuk batunya itu mirip wajah manusia," tulis Aaliyah di keterangan unggahannya.

Saat sailing, Thariq juga terlihat berenang ketika perahu mereka berhenti. Di dekat kapal, putri almarhum Adjie Massaid ini juga menunjukkan ikan yang berenang dekat kapalnya. Tak hanya saat sailing, Aaliyah juga menunjukkan jalan-jalan di Yunani dengan rumah warga lokal yang khas di negara Eropa itu.

Usai puas menikmati sailing, ada satu momen saat Aaliyah dan Thariq hanya berada di vila mereka. Namun bersantai di kamar pun tampak tetap menyenangkan.

4 dari 4 halaman

Aaliyah dan Thariq di Italia

"Mager-mageran di vila tapi view-nya tetep sebagus itu," kata wanita yang akrab disapa Aal itu sambil menunjukkan pemandangannya. Ia juga menikmati waktu berendam, sambil melihat matahari terbenam dekat beranda vila yang disewanya.

"Hari terakhir, such a beautiful sunset," tulisnya di keterangan video yang diunggah di Instagram Story. Tampak Aaliyah merasa tak ingin beranjak dari masa liburan bulan madunya. Tak banyak potret yang diambil ketika mereka sedang berduaan, justru Aaliyah dan Thariq hanya saling memotret.

Sebelumnya pasangan pengatin baru itu mengunjungi San Gimignano di Tooscana, Italia. Di perkebunan anggur itu terlihat keduanya juga menyempatkan diri berjalan-jalan. Pemandangannya berupa bangunan kuno yanpa plester saat lewat kota kecil di Italia. Kemudian pasangan itu juga menyambangi Danau Como yang terkenal dan menyewa kapal.

Italia yang eksotis dan memiliki banyak bangunan sejarah dipilih sebagai destinasi bulan madu Aaliyah dan Thariq. Dari unggahan yang mereka buat di Instagram Story, Aaliyah sempat memperlihatkan saat mereka berada di dalam pesawat. Pasangan itu diketahui transit terlebih dulu di Dubai.

Kemudian keduanya sampai di Italia dan tampak mengitari jalan-jalan di kota Roma, ibu kota Italia dengan skuter. Bulan madu yang seru untuk pasangan yang baru menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini