Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Terungkap Alasan Aaliyah Massaid Kesal pada Thariq Halilintar dan Disebut Tidak Macho Lagi

Top 3 Berita Hari Ini, terungkap alasan Aaliyah Massaid kesal pada Thariq Halilintar. Setelah Cut Intan Nabila, korban KDRT lainnya berani speak up dan Cut Intan Nabila diduga lempar kode empat jari.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Aaliyah Massaid dibuat kesal dan marah oleh suaminya, Thariq Halilintar. karena mendadak muncul dengan penampilan terbaru di hadapan sang istri. Momen ini dibagikan Thariq melalui akun TikTok resminya. Dalam video tersebut, Thariq menjelaskan bahwa ia mau mencukur brewok dan kumisnya.

Namun, hal itu dilakukannya secara diam-diam tanpa diketahui putri Reza Artamevia itu. Belakangan diketahui, Aaliyah ternyata tidak suka jika wajah suaminya terlalu klimis atau bersih dari bulu rambut. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) sedang jadi perhatian publik, usai kasus yang dialami oleh mantan atlet anggar Cut Intan Nabila terkuak lewat media sosial pribadinya.

Perempuan lainnya yang menjadi korban KDRT ikut mengadu nasibnya dengan meminta bantuan sebuah akun agar memviralkannya di media sosial. Dari pesan yang diterima akun tersebut terungkap tentang seorang istri PNS yang ditendang dan dipukul berkali-kali saat sedang memangku anaknya.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian masih tentang kasus dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Cut Intan Nabila. Maka itu, sebagian pengguna media sosial mengunjungi kembali laman Instagram ibu tiga anak tersebut.

Berdasarkan penelurusan warganet, Intan diduga mengirim kode "empat jari" sebelum berbagi video memperlihatkan diduga tindak kekerasan suaminya, Armor Toreador. Ini didapati dari unggahan video memperlihatkan stok ASI untuk bayinya yang dibagikan pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Isyarat tangan sederhana ini diluncurkan pada awal pandemi COVID-19 untuk mengatasi peningkatan KDRT di seluruh dunia. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Terungkap Alasan Aaliyah Massaid Kesal pada Thariq Halilintar dan Disebut Tidak Macho Lagi

 

Usai berbulan madu di Eropa, Aaliyah Massaid dibuat kesal dan marah oleh suaminya, Thariq Halilintar. Penyebabnya, Thariq mendadak muncul dengan penampilan terbaru di hadapan sang istri. Momen ini dibagikan Thariq melalui akun TikTok resminya, @thoriqhal.

Pria 25 tahun ini membagikan video detik-detik ia melakukan prank kepada Aaliyah. "Pertama kali istri marah," tulis Thariq keterangan unggahannya pada 11 Agustus 2024. Dalam video tersebut, Thariq menjelaskan bahwa ia mau mencukur brewok dan kumisnya. Namun, hal itu dilakukannya secara diam-diam tanpa diketahui putri Reza Artamevia itu.

Selengkapnya…

Setelah Cut Intan Nabila, Korban KDRT Lainnya Berani Speak Up Ungkap Bukti Video Sedang Dipukuli Suami yang Diduga Pegawai DJP

 

Kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) sedang jadi perhatian publik, usai kasus yang dialami oleh mantan atlet anggar Cut Intan Nabila terkuak lewat media sosial pribadinya. Perempuan lainnya yang menjadi korban KDRT ikut mengadu nasibnya dengan meminta bantuan sebuah akun agar memviralkannya di media sosial.

"KALAU SUDAH SEPERTI INI, KORBAN HARUS MINTA BANTUAN KMN LAGI GUYS???," tulis akun @jkt.spot di Instagram pada Rabu malam, 14 Agustus 2024.

Selengkapnya…

Cut Intan Nabila Diduga Lempar Kode Empat Jari Sebelum Bongkar Aksi Dugaan KDRT Armor Toreador, Apa Itu?

 

Publik masih mengawal kasus dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami mantan atlet anggar Cut Intan Nabila. Maka itu, sebagian pengguna media sosial mengunjungi kembali laman Instagram ibu tiga anak tersebut.

Berdasarkan penelurusan warganet, Intan diduga mengirim kode "empat jari" sebelum berbagi video memperlihatkan diduga tindak kekerasan suaminya, Armor Toreador. Ini didapati dari unggahan video memperlihatkan stok ASI untuk bayinya yang dibagikan pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Selengkapnya… 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.