Sukses

Alasan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Yakin Nikah Padahal Baru Pacaran 8 Bulan

Aaliyah Massaid dan Thariq sudah merasa "sreg" sehingga tidak ingin menunda lagi untuk menikah, walau baru pacaran delapan bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar hanya pacaran delapan bulan sebelum memutuskan untuk menikah. Hal ini mengundang tanda tanya pada Maia Estianty setelah membandingkan dengan ketiga putranya yaitu Al Qhazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

"Anak gua aja pacaran bentar ga mungkin nikah cepet ya, ini seorang Aaliyah dan Thariq bisa memutuskan cepet nikah. Apa sih yang buat kalian cepet?" tanya Maia saat berbincang dengan Aaliyah dan Thariq di tayangan YouTube yang diunggah ulang ke TikTok @maiaestianty pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Ditanya seperti itu, pasangan yang baru pulang dari bulan madu di Italia dan Yunani itu mengungkapkan alasannya. "Kayaknya kalo udah pas, kenapa nggak langsung nikah aja ya nggak sih Bun?" jawab Thariq Halilintar sambil menambahkan bahwa tanda keseriusan adalah dengan segera menikah.

"Tapi delapan bulan juga nggak butterfly (berbunga-bunga) semua Bun, karena udah ngeliat cara menyelesaikan masalah," imbuh Aaliyah. 

Putri penyanyi Reza Artamevia itu juga mengatakan bahwa banyak pasangan yang ketika merasa sreg, ingin langsung nikah. Lagipula, sejak awal keduanya menjalin hubungan adalah untuk menikah. Di samping itu, orang-orang sekeliling mereka sudah menanyakan kelanjutan hubungan keduanya.

Dalam kesempatan itu, keduanya juga meyakini bahwa salah satu anak Maia akan segera menikah cepat dan mengakhiri masa pacaran. Aal dan Thariq menebak bahwa Al Ghazali akan menikah lebih dulu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aaliyah Dianggap Dewasa oleh Maia Estianty

Terkait dengan kesiapan menikah, Maia pun mengungkap bahwa Aaliyah merupakan sosok yang dewasa meski usianya baru 22 tahun. Dia pun meminta pasangan itu agar tidak tergoda dengan perselingkuhan, yang bisa membuat rumah tangga retak.

Sebelumnya, setelah pulang berbulan madu di Eropa, Aaliyah dibuat kesal dan marah oleh suaminya. Penyebabnya, Thariq mendadak muncul dengan penampilan terbaru di hadapan sang istri. Momen ini dibagikan Thariq melalui akun TikTok resminya, @thoriqhal. Pria 25 tahun ini membagikan video detik-detik ia melakukan prank kepada Aaliyah.

"Pertama kali istri marah," tulis Thariq keterangan unggahannya pada 11 Agustus 2024. Dalam video tersebut, Thariq menjelaskan bahwa ia mau mencukur brewok dan kumisnya. Namun, hal itu dilakukannya secara diam-diam tanpa diketahui putri Reza Artamevia itu.

Aaliyah diketahui tak suka jika wajah suaminya terlalu klimis atau bersih dari bulu rambut. Hal ini dibuktikan dengan aksi Thariq yang nekat mencukur rambut dari wajahnya.

3 dari 4 halaman

Aaliyah Tak Suka Thariq Tanpa Brewok

Thariq menggunakan mesin pencukur brewok dan kumis. Ia memastikan bagian dagu, bawah hidung, hingga pipinya bebas dari rambut. Hasilnya, wajah Thariq langsung terlihat bersih dan klimis. Putra Geni Faruk itu bahkan tampak terlihat lebih muda dari usianya.

Thariq kemudian menghampiri istrinya dengan penampilan barunya. Aaliyah yang sedang dirias pun langsung kaget dan marah. Meski masih bisa tertawa, tetapi Aaliyah tetap mengutarakan kekesalannya kepada suaminya.

"Ih nggak mau sumpah, kamu nggak banget nggak ada kumisnya gitu," kata wanita 22 tahun ini.

Thariq malah merasa senang dengan penampilan "mudanya". Ia bahkan menyebut wajahnya sudah seperti bocil atau bocah kecil. "Kamu menikah dengan mas-mas. Aku udah kayak bocil-bocil TikTok belum?" tanya Thariq.

Aaliyah makin kesal. Ia langsung menyebut pria yang baru dinikahinya pada 26 Juli lalu itu tidak macho lagi. Adik Zahwa Massaid ini juga tampak tak mau memandang wajah suaminya.

4 dari 4 halaman

Brewok Thariq Cepat Tumbuh

"Gak suamiable banget. Jadi nggak macho," protes Aaliyah. Video marahnya Aaliyah ke Thariq itu langsung menuai perhatian warganet.

Hingga berita dituliis, unggahan itu sudah ditonton lebih dari 6,2 jutra kali dan disukai lebih dari 172 ribu kali. Beberapa warganet ikut menyoroti reaksi marah Aaliyah yang tetap lembut.

"Aku yang kalau marah-marah udah kayak kerasukan lalu lihat marahnya Aaliyah kayak gitu berasa kayaknya aku harus intropeksi diri," komentar seorang warganet.

"Eh ini mah muka Thariq 2019 lalu," sahut warganet lain.

"Soft banget sii isterinya bg Thor.. Klu gini dibilang marah mah gue rela hari2 dimarahi sama Aal 😆,” kata warganet yang lain.

"Di saat smua org suka suami ny rapi aku sperti al malah suka suami ku agak brewok berkumis tipis😅,” ujar warganet lainnya.

"Tiga hari tumbuh lagi kok Aal, sabar ya. Emang kalau bewokan lebih bersensasi," timpal yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini