Sukses

Gong Min Jung dan Jang Jae Ho di Drakor Marry My Husband Akan Menikah, Sudah Kenal Sebelum Perankan Suami Istri

Gong Min Jung dan Jung Hae Ho menggunakan Instagram untuk mengumumkan pernikahan mereka secara pribadi dan juga mengungkapkan cinta dan dukungan mereka satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Berperan sebagai pasangan suami istri di drama Korea (drakor) Marry My Husband, Gong Min Jung dan Jang Jae Ho ternyata berjodoh di dunia nyata. Mereka mengumumkan akan menikah di dunia nyata pada September 2024.

Mengutip dari laman Pink Villa, Jumat (16/8/2024), pasangan itu mengumumkan kabar baik tersebut melalui media sosial mereka. Keduanya berbagi bahwa upacara pernikahan tersebut akan berlangsung di hadapan teman dekat dan keluarga.

Gong Min Jung mengungkapkan bahwa mereka telah saling kenal sejak sebelum mereka beradu akting di drakor Marry My Husband. Pasangan itu menggunakan Instagram untuk mengumumkan pernikahan mereka secara pribadi dan juga mengungkapkan cinta dan dukungan mereka satu sama lain. 

Dalam unggahannya, Min Jung mengungkapkan bahwa Jae Ho adalah sosok yang berharga yang mengenalnya sebagai seorang teman bahkan sebelum mereka bertemu untuk drama Marry My Husband. Ia mengatakan bahwa Jae Ho membuatnya banyak tertawa dan hangat dengan kebaikan yang terus-menerus.

Aktris tersebut menambahkan bahwa Jae Ho membuatnya percaya bahwa lebih baik menua bersama-sama selama sisa hidupnya daripada sendirian. Jang Jae Ho yang sepantaran dengan Min Jung yakni lahir pada 1986, menulis dalam unggahannya bahwa ia akan menghabiskan sisa hidupnya dengan seseorang yang ia cintai.

Jae Ho mengungkapkan bahwa ia menghormati Min Jung sebagai seorang aktris dan sebagai pribadi. Diketahui Min Jung memulai debutnya pada 2011 dengan film berjudul Mama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bakal Jadi Pasangan Suami Istri Betulan

Ia dikenal karena proyek-proyek hit seperti Hometown Cha Cha Cha, My Man is Cupid, dan banyak lagi. Sementara Jae Ho memulai debutnya pada 2011 dengan drama Bachelor's Vegetable Store. Ia juga muncul dalam drama-drama seperti 20th Century Boy and Girl dan The Spies Who Loved Me.

Mungkin banyak pihak yang kaget bahwa Min Jung dan Jae Ho akan menjadi pasangan suami istri betulan. Padahal dalam cerita di Marry My Husband, kehidupan pernikahan mereka diceritakan cukup pelik. Tak banyak yang diceritakan oleh media Korea Selatan tentang pasangan itu.

Drakor Marry My Husband memang berhasil membuat emosi penonton membuncah berkat karakter para pemainnya. Tak hanya tokoh utamanya yang diperankan oleh Park Min Young dan Na In Woo.

Diketahui Marry My Husband sudah selesai tayang 16 episode pada 20 Februari 2024. Sampai akhir episode, drakor tersbeut berhasil meraih rating nasional sebesar 12,0 persen menurut Nielsen Korea. Bahkan sosok Na In Woo ikutan naik pamornya berkat drakor tersebut.

3 dari 4 halaman

Sinopsis Marry My Husband

Mengutip dari kanal Regional Liputan6.com, 22 Februari 2024, drama ini dibintangi oleh Park Min Young, Lee Yi Kyung, Na In Woo, dan Song Ha Yoon. Marry My Husband berkisah tentang seorang wanita yang mendapat kesempatan kedua dalam hidup dan memutuskan untuk membalas dendam pada suaminya, temannya, dan setiap orang yang berbuat salah padanya.

Fokusnya adalah pada kehidupan Kang Ji Won (Park Min-young) yang bermasalah karena suaminya yang menganggur setelah terlilit hutang yang sangat besar. Penderitaannya bertambah sebab ibunya didiagnosis menderita kanker dengan perkiraan hidup yang tidak lama lagi.

Tetapi, keadaan menjadi lebih buruk ketika dia mengetahui suaminya selingkuh dengan teman dekatnya. Hal ini menyebabkan perkelahian fisik dan dia akhirnya dibunuh oleh suaminya.

Sepuluh tahun setelah itu, ia mendapati kehidupan kedua dan kemudian memutuskan untuk membalas dendam pada orang-orang yang berbuat salah padanya termasuk suaminya yang berkhianat. Banyak orang menilai kisah Marry My Husband adalah guilty pleasure atau kesenangan yang bersalah.

4 dari 4 halaman

Karakter Jahat di Marry My Husband

Salah satu alasan mengapa drakor ini mendapat begitu banyak penayangan bahkan dari negara-negara barat, adalah karena memberikan kepuasan pribadi dan mengubah mood orang-orang yang ditolak cintanya dan ditipu dalam hubungan mereka.

Jung Soo Min (Song Ha Yoon), merupakan tokoh antagonis utama yang di episode akhir drakor ini begitu bernafsu menghancurkan hidup mantan sahabatnya, Kang Ji Won. Ha Yoon, sedikit mencurahkan isi hatinya soal aktingnya sebagai karakter jahat ini.

"Ada sejumlah bagian mengerikan saat aku berakting sebagai Jung Soo Min. Aku melalui 16 episode dengan berulang kali bertanya-tanya, ‘Apa ini perasaan yang sesungguhnya atau hanya pura-pura?" ungkap Song Ha Yoon, seperti dilansir dari Soompi.

Sementara itu, pemeran tokoh antagonis lain di Marry My Husband, Lee Yi Kyung merasa lega bisa melepas karakter Park Min Hwan. "Aku merasa sedikit lega karena akhirnya bisa melepaskan akting jahatku," katanya.

Lee Yi Kyung meneruskan, “Karena semua orang memberi kami begitu banyak cinta, ungkapan ‘orang jahat’ tak terasa terlalu buruk. Terima kasih telah memberikan begitu banyak cinta untuk Marry My Husband.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini