Sukses

Promo Mie Sedaap Edisi Hari Kemerdekaan, Tebus Murah Bisa Bikin Kreasi Menu Suka-Suka!

Menyambut 17 Agustusan, Mie Sedaap mengadakan promo tebus murah di Alfa kepada para pencintanya.

Liputan6.com, Jakarta Mie Sedaap merupakan merek mi instan yang diproduksi oleh WINGS Food. Ya, itu adalah perusahaan yang dikelola orang Indonesia dan dipercaya keluarga di Tanah Air sejak 1948. Mie Sedaap sendiri hadir di industri kuliner Indonesia pada April 2003. 

Sejak kemunculannya Mie Sedaap langsung memikat hati pencinta kuliner mi dengan tiga varian rasa: mi goreng, soto dan ayam bawang. Tiga varian itu hadir dengan kelebihan seperti rasa bumbu yang lebih gurih, pelengkap tambahan seperti koya dan bawang goreng renyah. Varian mi goreng jadi yang paling favorit.

Nah, fakta menariknya lagi, Mie Sedaap bukan cuma menjadi mi instan terpopuler Tanah Air, tapi juga berhasil merebut hati para pencinta mi instan dan menjadi populer di sejumlah negara di dunia. Buktinya Mie Sedaap punya pangsa pasar yang signifikan di beberapa wilayah di luar Indonesia. Sebut saja di Timor Leste, sekitar 70% mi instan dikuasai oleh Mie Sedaap, Brunei Darussalam sebanyak 30%, dan di Malaysia lebih dari 51% menyukai Mie Sedaap.

Pangsa pasar Mie Sedaap yang besar itu semakin meneguhkan Mie Sedaap untuk menyenangkan hati para pencintanya. Menyambut 17 Agustusan, Mie Sedaap mengadakan promo tebus murah di Alfa kepada para pencintanya.

Ada Promo Mie Sedaap, Jangan Dilewatkan!

Mie Sedaap memang terus berkomitmen untuk berinovasi dalam menjaga kualitas tiap produknya. Mie Sedaap juga selalu memberikan produk-produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia melalui serangkaian promo menarik. 

Kali ini, Mie Sedaap yang menjadi favorit masyarakat di seluruh penjuru Tanah Air kembali menghadirkan Promo Mie Sedaap. Promonya Mie Sedaapnya apa sih? Jadi, ketika berbelanja produk apapun di Alfagift, kamu bisa dapetin promo yang menarik dari Mie Sedaap. 

Promonya adalah dengan minimal pembelian Rp 50.000, kamu berkesempatan tebus murah dan hanya perlu bayar Rp10 ribu untuk mendapatkan 4 pcs Mie Sedaap varian Goreng, Soto, Selection Singapore Spicy Laksa atau Selection Korean Spicy Chicken. Periode promonya berlaku 16-31 Agustus 2024. 

Dengan memanfaatkan Promo Mie Sedaap, tentunya para keluarga Indonesia bisa bikin kreasi menu suka-suka di rumah yang punya cita rasa autentik. Yuk buruan manfaatkan Promo Mie Sedaap! Jadi pastikan kamu membeli varian Mie Sedaap lainnya, sekaligus ikutan promo tebus murah. 

Nah, kamu ga boleh ketinggalan promonya, ya! Saatnya menikmati Mie Sedaap yang selalu jadi pilihan tepat dan difavoritkan masyarakat hingga ke penjuru dunia. Tekstur mi yang kenyal dan tebal, cita rasa yang lezat dan topping yang bervariasi menjadi daya tarik kenikmatan Mie Sedaap.

Mie Sedaap sebagai pelopor inovasi rasa hingga kini memiliki 17 varian rasa, jadi kamu juga punya banyak pilihan yang bisa dijadikan kreasi menu favorit menggunakan Mie Sedaap. Tunggu apa lagi, segera stok Mie Sedaap sekarang dengan beli di Alfagift!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini