Sukses

Menyambut HUT ke-79 RI, Central Park dan Neo Soho Gelar Program Belanja sampai Tari Tradisional

Central Park dan Neo Soho Mall akan menghadirkan acara yang spektakuler tepat di tanggal 17 Agustus 2024. Acara ini akan menghadirkan beragam musik, tarian, dan juga penampilan dari musisi dan pelaku seni tanah air.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut hari kemerdekaan Indonesia 2024 atau HUT ke-79 RI, Central Park dan Neo Soho Mall kembali mengadakan berbagai program belanja dan juga acara menghibur yang tiada hentinya di dalam rangkaian 'Extraordinary Indonesia'.

"Central Park dan Neo Soho Mall berkomitmen ikut serta disetiap tahunnya dalam memeriahkan HUT RI yang kali ini menginjak usia ke-79 dengan menghadirkan beragam acara dan program belanja yang bisa dinikmati para pengunjung bersama keluarga tercinta," terang Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst Marcomm & Relations General Manager, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (16/8/2024).

"Setelah sukses jadi mal nomor satu dengan total jumlah transaksi terbanyak di Festival Jakarta Great Sale 2024 beberapa bulan lalu, tentunya Central Park dan Neo Soho Mal juga akan berpartisipasi dan menyukseskan Indonesia Great Sale 2024 di periode 8 – 19 Agustus 2024 dengan potongan harga sampai dengan 79 persen yang juga termasuk dalam program belanja All Day Sale di tanggal 17 Agustus 2024." sambungnya.

Silviyanti menambahkan, untuk tahun ini Central Park dan Neo Soho akan menghadirkan acara yang spektakuler tepat di tanggal 17 Agustus 2024 dengan tajuk 'ID79 Celebration'. Acara ini akan menghadirkan beragam musik, tarian, dan juga penampilan dari musisi dan pelaku seni tanah air.

Bukan itu saja, di setiap sudut area mal akan kental dengan nuansa dari daerah Jawa dan Bali beserta ornamen khas kemerdekaan Indonesia yang akan membangkitkan rasa nasionalisme di setiap diri para pengunjung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Indonesia Shopping Festival

Sesuatu yang berbeda juga tentunya akan diberikan Central Park dan Neo Soho Mall dibanding tahun-tahun sebelumnya. Salah satunya adalah dengan memeriahkan Indonesia Shopping Festival yang diadakan oleh APPBI (Asosiasi Pengelola Pusat Perbelanjaan Indonesia) dan juga beragam kegiatan yang berkaitan erat dengan kultur dan budaya asli Indonesia.

Berikut deretan program Central Park dan Neo Soho dalam memeriahkan HUT ke-79 RI.

ID79 CELEBRATIONS (17 Agustus 2024)

Para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall akan dihibur langsung oleh rangkaian acara ID 79 CELEBRATION pada 17 Agustus 2024 yang akan diselenggerakan di Tribeca Park dan Neo Atrium sebagai bentuk merayakan semarak kemerdekaan Indonesia yang ke 79. Dengan nuansa panggung bertajuk Harmoni, acara ini menggabungkan dua budaya yaitu Jawa dan Bali dengan warna merah dan emas,

Central Park akan mempersembahkan penampilan special dari Nadhif Basalamha, Nonaria, Kecak dan Garuda Nusantara by Naluri Manca, serta Manshur Angklung with DJ.  Selain itu di Neo Soho akan menampilkan tarian Janger yang juga dibawakan oleh Naluri Manca yang tidak akan kalah mengesankan untuk para pengunjung sebagai bentuk bahwa Central Park dan Neo Soho Mall mendukung budaya Indonesia yang beragam dalam semangat Bhineka Tunggal Ika.

3 dari 4 halaman

CASHBACK FOR 17 (17 Agustus 2024)

Spesial di tanggal 17 Agustus 2024, Central Park dan Neo Soho menggelar program belanja menguntungkan yang akan menjadi rebutan para pengunjung setia. Hanya dengan minimal pembelanjaan di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho Mall senilai Rp1,7 juta, para pengunjung dapat langsung menukarkan struk pembelanjaan tersebut dengan voucher senilai Rp200 ribu dengan tenant pilihan. Penukaran dapat dilakukan mulai dari pukul 14.00 WIB dengan lokasi di Customer Care Center LGM Central Park Mall.

RASA LOKAL (17 – 18 Agustus 2024)

Central Park juga menghadirkan program Rasa Lokal yang juga ditunggu-tunggu oleh para pengunjung setia Central Park Mall. Mulai tanggal 17 sampai dengan 28 Agustus 2024, dengan minimal pembelanjaan senilai Rp1 juta di seluruh tenant F&B Central Park Mall, para pengunjung dapat menukarkannya dengan voucer senilai Rp100 ribu dengan tenant pilihan. Penukaran juga dilakukan mulai dari pukul 14.00 WIB dengan lokasi di Customer Care Center, LGM Floor.

TARI MENARI (Setiap Sabtu dan Minggu, 10 - 25 Agustus 2024)

Ada beragam performance dan program menarik yang khusus diselenggarakan dalam menyambut hari kemerdekaan. Mereka menghadirkan Tari Menari yang akan menemani waktu bersantai dan berbelanja para pengunjung setianya.

Rangkaian acara ini akan berisikan berbagai tarian tradisional khas Indonesia seperti Tari Betawi, Tari Gamelan, Tari Janger, dan Tari Sekar Jagat. Para pengunjung dapat menikmati dan menyaksikan penampilan tersebut setiap akhir pekan dari tanggal 10 sampai dengan 25 Agustus 2024 pada pukul 17.00 WIB. di Tribeca Park. 

 

 

4 dari 4 halaman

INDONESIA SHOPPING FESTIVAL DISC UP TO 79% (8 - 19Agustus 2024)

Ada lebih dari 350 tenant di Central Park dan Neo Soho Mall akan berpartisipasi untuk memberikan harga yang menarik bagi para pengunjung dengan potongan harga hingga 79 persen.  Ada produk fashion, seperti pakaian, sepatu, dan tas, kebutuhan rumah tangga, hingga tenant food and beverages yang akan memberikan penawaran terbaik. Program ini diadakan khusus di tanggal 8 - 19 Agustus 2024 pada program belanja Indonesia Shopping Festival Disc Up To 79% yang diwadahi oleh APPBI.

PERGI KULINER RUANG RASA (17 – 25 Agustus 2024)

Selain memberikan beragam hiburan dan kegiatan yang mengesankan, Central Park dan Neo Soho bekerjasama dengan Pergi Kuliner menghadirkan Ruang Rasa Indonesia. Ada lebih dari 20 booth yang akan menjajakan beragam jajanan khas Bali favorit yang dapat menjadikan para pengunjung bernostalgia dan rindu akan kampung halaman.

Para pengunjung dapat menemukan menemukan berbagai hidangan nusantara favorit dengan dengan menyusuri sekitar wilayah area Tribeca Park mulai dari tanggal 17 – 25 Agustus 2024.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.