Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pangeran Harry dan Meghan Markle Bakal Ajak Archie ke Kolombia untuk Tur Resmi Pertamanya Sebelum Masuk Sekolah

Top 3 Berita Hari Ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle bakal ajak Archie ke Kolombia. Video lama Cut Intan Nabila beri nasihat tentang nikah muda beredar dan Prilly Latuconsina beri dukungan dan pesan buat Cut Intan Nabila.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menandai tonggak sejarah khusus dengan Pangeran Archie setelah tur Kolombia. Putra Duke dan Duchess of Sussex, yang berusia lima tahun pada bulan Mei, akan memulai perjalanan penting dalam hidupnya bersama kedua orangtuanya. Harry dan Meghan juga akan menghadapi tonggak sejarah yang signifikan akhir Agustus ini.

Putra pasangan itu yang berusia lima tahun, akan mulai bersekolah dalam beberapa minggu mendatang. Di AS, anak-anak mulai masuk taman kanak-kanak di sekolah dasar sekitar usia lima atau enam tahun, sedangkan di Inggris biasanya memulai pendidikan wajib di sekolah dasar pada bulan September setelah mereka berusia empat tahun.

Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Cut Intan Nabila masih seliweran di jagad maya. Berangsur-angsur video lama mantan atlet anggar itu pun beredar luas, salah satunya tentang pesan soal nikah muda.\

"Intinya nikah muda itu nggak gampang ya teman-teman. Walaupun mungkin kalian termotivasi untuk menikah muda, tapi percaya sebelum mengambil keputusan langkah untuk menikah muda pikirkan baik-baik,""ujar Intan. Ia menngatakan agar menyusun dulu rencananya, karena tidak semata-mata menikah bahagia dan punya anak.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian masih tentang kasus KDRT yang dilakukan Armor Toreador kepada sang istri Cut Intan Nabila. Aktris sekaligus pebisnis muda, Prilly Latuconsina ikut mengecam aksi Armor. Prilly membagikan video unggahan Cut Intan Nabila yang dipukuli oleh Armor Toreador. Dalam unggahan itu, Prilly menuliskan pesan dan dukungannya kepada Cut Intan Nabila.

Prilly juga berharap Intan tidak rujuk dengan Armor atas semua perilaku yang telah dilakukan suaminya apapun alasannya. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Pangeran Harry dan Meghan Markle Bakal Ajak Archie ke Kolombia untuk Tur Resmi Pertamanya Sebelum Masuk Sekolah

 

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menandai tonggak sejarah khusus dengan Pangeran Archie setelah tur Kolombia. Putra Duke dan Duchess of Sussex, yang berusia lima tahun pada bulan Mei, akan memulai perjalanan penting dalam hidupnya bersama kedua orangtuanya.

Mengutip dari Hello Magazine, Kamis (15/8/2024), Duke dan Duchess of Sussex sedang mempersiapkan kunjungan resmi pertama mereka ke Kolombia minggu ini, tetapi Harry dan Meghan juga akan menghadapi tonggak sejarah yang signifikan akhir Agustus ini. Putra pasangan itu yang berusia lima tahun, akan mulai bersekolah dalam beberapa minggu mendatang.

Selengkapnya..

Video Lama Cut Intan Nabila Beri Nasihat Tentang Nikah Muda Beredar, Warganet: Ternyata Pengalaman Sendiri

 

Kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Cut Intan Nabila masih seliweran di jagad maya. Berangsur-angsur video lama mantan atlet anggar itu pun beredar luas, salah satunya tentang pesan soal nikah muda.

"Intinya nikah muda itu nggak gampang ya teman-teman. Walaupun mungkin kalian termotivasi untuk menikah muda, tapi percaya sebelum mengambil keputusan langkah untuk menikah muda pikirkan baik-baik," ujar Intan dalam sebuah video yang viral di TikTok diunggah akun @omeletteic pada Rabu, 14 Agustus 2024.

Selengkapnya…

Prilly Latuconsina Beri Dukungan dan Pesan Buat Cut Intan Nabila: Jangan Rujuk dengan Armor Toreador

 

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Armor Toreador kepada sang istri Cut Intan Nabila mengundang perhatian banyak perhatian publik. Begitu pula dengan aktris sekaligus pebisnis muda, Prilly Latuconsina yang ikut mengecam aksi Armor.

Melalui Instagram story pribadinya, Prilly Latuconsina membagikan video unggahan Cut Intan Nabila yang dipukuli oleh Armor Toreador. Dalam unggahan itu, Prilly menuliskan pesan dan dukungannya kepada Cut Intan Nabila.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini