Sukses

PergiKuliner Festival Nusantara Rayakan HUT ke-79 RI dengan Gelaran Pertama di Margocity Depok

PergiKuliner Festival Nusantara di Margocity Depok, LG Floor, pada 16--25 Agustus 2024. Pengunjung bisa menemukan camilan tradisional yang autentik hingga jajanan kekinian, sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PergiKuliner hadir untuk pertama kalinya di Depok menggelar PergiKuliner Festival Nusantara di Margocity Depok, LG Floor, pada 16--25 Agustus 2024. Sebagai festival kuliner pertama PergiKuliner di Depok, festival ini menghadirkan kelezatan khas Nusantara dengan berbagai pilihan, mulai dari camilan tradisional yang autentik hingga jajanan kekinian, sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia. 

"Dalam momen spesial ini, kami tidak hanya akan menyajikan kekayaan kuliner Nusantara, tetapi juga menawarkan promo-promo menarik yang siap melengkapi pengalaman selama festival berlangsung," ungkap Oswin, CEO PergiKuliner melalui keterangan rilis kepada Tim Lifestyle Liputan6.com pada Sabtu (17/8/2024). 

Untuk itu, ia mengajak agar jangan melewatkan hidangan spesial dari tenant-tenant andalan. Pengunjung bisa menemukan gerai Alpukat Kocok Oom, Aneka Gorengan Kriuk-Kriuk, Ayam Bebek Tulang Lunak "Mak Kim", Bagoki, dan Cakwe Master.

Anda juga bisa menjajal Cendol Pandan, Cici Manggo by Segar, Crazysmoothies.id, Es Tebu Indonesia, Jeruk Nyengir, Kedai Hijau, Kerak Telor Pak Ahmad, Ketan Susu Kemayoran 1958, King Durian, Mochicha Jakarta, Pempek 96, Pentol Pedes Kuah Dower, Pisang Madu Pasti, Roti Gembong Gembul, Serabi Solo Notokusumo, Siomay Menteng, Sweet Art Dessert, dan Teh Kotjok.

Selain mencicipi beragam kuliner tadi, para pengunjung di PergiKuliner Festival Nusantara juga dapat menikmati berbagai promo menarik. Berbagai hadiah menanti, mulai dari voucher makan gratis hingga merchandise keren.

PergiKuliner Festival Nusantara didukung oleh BTN dan Nutrive Benecol, yang berperan penting dalam menyukseskan acara ini. Kontribusi mereka memastikan festival berjalan lancardan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi semua pengunjung. Untuk itu, ajak keluarga dan teman-teman Anda untuk merayakan semangat kemerdekaan dengan cara yang penuh rasa di PergiKuliner Festival Nusantara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.