Sukses

Lisa BLACKPINK Santai Bergaya Retro Pamer Perut Rata, Diduga Kencan dengan Frederic Arnault di Hawaii

Lisa BLACKPINK berpose dengan memamerkan perut ratanya sambil mempromosikan lagu single duet terbarunya bersama Rosalia di tengah isu kencan bersama Frederic Arnault di Hawaii.

Liputan6.com, Jakarta - Lisa BLACKPINK menonjolkan gaya retro ala era 70an sambil memamerkan perut ratanya saat bersantai di sebuah lokasi. Ia terlihat mengenakan crop top lengan panjang bermotif ilusi optik yang dipadukan dengan celana jeans wide ankle saat berpose di depan dinding bertuliskan cuplikan lirik single duet terbarunya bersama penyanyi Rosalia, New Woman.

Berbeda dari tampilannya di video klip yang mengenakan wig rambut panjang, maknae BLACKPINK itu memperlihatkan potongan rambut shaggy pendeknya yang digerai bebas. Mengutip akun Instagram @lalisam_closet, Minggu (18/8/2024), idol Kpop asal Thailand itu terlihat menyampirkan tas silver dari Rabbane seharga USD1.850 atau sekitar Rp29 jutaan.

Ia menggenapi penampilannya dengan cincin emas Serpenti keluaran Bvlgari seharga USD2.220 atau sekitar Rp35 juta. "pulling up fresh face brand new día," tulis Lisa dalam keterangan potret yang diunggah pada 17 Agustus 2024.

Itu adalah potret Lisa di tengah rumor ia berkencan dengan pewaris LVMH Frederic Arnault di Hawaii. Mengutip Kbizoom, Lisa sebelumnya terlihat di Bandara Incheon untuk terbang ke salah satu negara bagian Amerika Serikat itu setelah merayakan ulang tahun ke-8 BLACKPINK di Korea Selatan.

Belakangan, fotonya saat bersama Frederic di sebuah restoran di Hawaii beredar luas pada 15 Agustus 2024. Dalam foto yang viral, baik Lisa maupun Frederic sama-sama mengenakan busana kasual yang sangat nyaman. Sepertinya keduanya berada di hubungan yang mereka sama-sama nyaman berdua tanpa harus berdandan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenakan Korset di Video Klip

Pada hari ini, Lisa kembali membagikan potretnya yang diambil dari salah satu adegan di video klip berjudul New Woman. Dalam potret tersebut, Lisa semakin menonjolkan selera fesyennya yang semakin menekankan gaya pribadinya. 

Menurut Kbizoom, penampilan Lisa memadukan fesyen jalanan retro dan modern, dengan pakaian canggih dengan latar belakang vintage. Gaya Lisa itu mencakup korset berdetail tali temali dengan celana longgar, menonjolkan kualitas feminin dan androgini. 

Ikat pinggang tebal sebagai aksesori menambah aksen kuat pada keseluruhan gayanya. Aksesori ini meningkatkan individualitasnya dan memperkuat citra khas Lisa BLACKPINK.

Palet warna pada pakaiannya juga memainkan peran penting. Korset warna peach cerah yang dipadukan dengan celana kargo berwarna cokelat menciptakan kesan serasi namun mencolok. Sepatu bot dan aksesori hitam memberikan kontras yang kuat dan menarik perhatian.

Dalam kesempatan itu, Lisa mengenakan rambut palsu yang panjang sampai ke pinggang. Wajahnya dirias bak boneka dengan fokus pada bibir yang terkesan plumpy.

3 dari 4 halaman

Rilis Video Teaser Single Duet

Agensi Lisa BLACKPINK, LLOUD, pertama kali merilis teaser terbaru untuk single lagu New Woman pada 14 Agustus 2024. Video teaser tersebut mengungkap cuplikan MV lengkap dengan tanggal perilisan pada 15 Agustus 2024 pukul 20.00 EST.

Itu menjadi lagu solo kedua Lisa setelah mendirikan agensi sendiri. Lagu tersebut sudah dibocorkannya beberapa waktu sebelumnya setelah sukses dengan lagu Rockstar pada Juni 2024.

Dikutip dari kanal Regional Liputan6.com, dalam sebuah video yang diunggah ke TikTok, Lisa dengan rambut pink memamerkan liontin berbentuk bintang di lehernya. Video singkat 13 detik itu sama sekali tak memperlihatkan wajah Lisa.

"Bangin' it, bangin' it, wanna crack these walls/ Bangin' it, bangin' it, wanna echo through the halls," bunyi lirik lagu yang dinyanyikan Lisa, seperti dikutip dari Billboard.

Pada 5 Agustus lalu, LLOUD juga mengunggah teaser baru di akun X dengan cuplikan musik yang sama. LLOUD juga mengunggah visual yang menampilkan bintang perak miring dengan latar belakang langit berawan merah muda dan ungu. Bintang perak itu kemudian berubah menjadi mawar keperakan yang berputar. Selanjutnya muncul tulisan, "LALISA __".

4 dari 4 halaman

Siapa Rosalia Teman Duet Lisa BLACKPINK

Lewat video tersebut, petunjuk tentang kolaborasi Lisa dengan Rosalia mencuat. Pasalnya ada citra mawar yang ditampilkan. 

Rosalia merupakan penyanyi dan penulis lirik asal Spanyol. Namanya menjadi terkenal karena mendefinisikan ulang suara flamenco, gaya seni tradisional Spanyol yang didasarkan pada musik rakyat, seringkali memadukannya dengan pengaruh hip-hop. 

Mengutip laman biography.com, perempuan bernama lengkap Rosalia Vila Tobella itu lahir pada 25 September 1992. Setelah memantapkan dirinya di Catalonia, ia menemukan kesuksesan mainstream dengan singelnya “Malamente” pada 2018. Dia juga berkolaborasi dengan rapper Kolombia J Balvin di “Con Altura,” yang dirilis pada Maret 2019 dan mencapai satu miliar penayangan di YouTube pada bulan Oktober itu.

Rosalía telah memenangkan 13 Penghargaan Grammy Latin, termasuk Grammy 2019 dan 2022 untuk album rock Latin, urban, atau alternatif terbaik, menjadikannya wanita pertama yang memenangkan album terbaik sebanyak dua kali pada 2022. Pada 2019, ia menjadi nominasi artis pendatang baru terbaik pertama yang mendapat penghargaan untuk album berbahasa Spanyol. Dia juga muncul dalam film Spanyol nominasi Oscar 2019 Dolor y Gloria (Pain and Glory), yang dibintangi oleh Antonio Banderas dan Penélope Cruz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.