Sukses

Promo Spesial dari BRI Berlaku Tiap Hari, Diskon Jutaan Rupiah Belanja Barang Luxury di voilà.id

Buat kamu yang sedang mencari barang luxury, bisa dicari di voilà.id yang merupakan toko multi brand nomor 1 di Indonesia, menawarkan produk fashion mewah terbaik, dengan jaminan 100% autentik.

Liputan6.com, Jakarta Teliti sebelum membeli. Kira-kira itulah yang harus kamu lakukan ketika membeli barang branded autentik. Yup, buat kamu yang menyukai barang luxury  hal tersebut wajib banget jadi pertimbangan biar nggak kena 'prank' waktu membelinya. 

Yup, barang luxury umumnya memiliki identitas merek ternama. Sebut saja Hermes, Goyard, Marc Jacobs, Loewe, Longchamp, Dior, Bottega, Gucci dan masih banyak lagi. Namun sayangnya, nama-nama brand tersebut sering hadir di pasaran dan dibanderol dengan harga yang jauh dari harga aslinya. 

Namun jangan keburu terkecoh juga dengan harga. Soalnya ada juga barang mewah dari brand-brand high end itu yang dijual dengan harga lebih murah karena memang lagi diskon dari toko atau outlet-nya. Biasanya, produk yang ditawarkan ke pasaran adalah produk lama atau mungkin bisa jadi ada minusnya. 

Nah, buat kamu yang sedang mencari barang luxury, namun produk yang akan kamu beli dipastikan asli alias autentik, bisa dicari di voilà.id. Jadi, voilà.id  adalah toko multi brand nomor 1 di Indonesia yang menawarkan produk fashion mewah terbaik, dengan jaminan 100% autentik. 

voilà.id menghadirkan beragam koleksi mewah yang telah dikurasi, di antaranya seperti tas, sepatu, pakaian, hingga aksesori dari sejumlah merek ternama dunia. Total ada lebih dari 150 merek mewah dari seluruh dunia, wow! Kabar baiknya lagi, voilà.id bekerja sama dengan BRI menawarkan promo spesial buat para pencinta barang luxury. 

Jadi, ada promo spesial dari voilà.id jika kamu datang dan membeli produk di voilà.id secara online atau offline di seluruh outlet-nya (PIK, Pondok Indah, dan Surabaya), kamu bisa mendapatkan diskon menarik. 

Promonya, untuk minimal transaksi Rp5 juta, kamu bisa mendapatkan diskon Rp500 ribu. Jika transaksimu minimal Rp10 juta, bisa mendapatkan diskon Rp1 juta. Periode promo spesial dari BRI X  voilà.id ini berlaku setiap hari, hingga 30 September 2024. 

Oh ya, promonya berlaku untuk pengguna BRI Easy Card, BRI Platinum, BRI JCB Platinum, BRI Wonderful Indonesia, BRI World Access, BRI Touch, BRI Business Card, BRI Infinite, BRI Corporate Card, atau Debit BRI. Yuk berburu fashion mewahmu sekarang juga! Untuk informasi selanjutnya, klik di sini

#Promoholic #PromoBRI #DiskonBRI #PotonganBRI #PromoMerchantBRI #EDCBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini