Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Menengok Rumah Menlu Retno Marsudi yang Asri dan Nyaman Meski Jarang Ditinggali Selama 12 Tahun

Top 3 Berita Hari Inii, rumah Menlu Retno Marsudi yang asri dan nyaman. Pangeran Andrew ngotot tinggal di rumah kerajaan dan Adu Gaya Mahalini vs Arumi Bachsin berkebaya di peringatan HUT ke-79 RI.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Menteri Luar Negeri Republik Indonesia, Retno Marsudi, Kesibukan dan dedikasinya ini kerap membuatnya berada jauh dari keluarga, termasuk dari rumah pribadinya yang berada di Depok, Jawa Barat.  Ia bahkan mengaku selama 12 tahun terakhir, belum sempat pulang bersama keluarga untuk menikmati suasana di rumah tersebut.

Aktivitasnya yang padat mmebuatnya lebih sering menempati rumah dinasnya. Namun baru-baru ini, Retno bertolak ke Depok sembari bernostalgia di kediaman pribadinya. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Raja Charles III dilaporkan memecat tim keamanan yang ditempatkan di Royal Lodge, properti kerajaan Inggris yang ditinggali Pangeran Andrew saat ini.

Tindakan diambil lantaran adik laki-lakinya itu menolak untuk 'pindah' dari rumah yang memiliki 31 kamar tersebut. Charles telah memberi tahu 10 penjaga keamanan bahwa kontrak mereka yang berakhir pada Oktober 2024 tidak akan diperpanjang. "Mereka semua mengerjakan minggu-minggu terakhir kontrak mereka hingga akhir Oktober. Diperkirakan tidak ada orang yang disiapkan untuk menggantikan mereka," kata salah satu orang dalam istana.

"Semua orang berspekulasi bahwa ini berarti Duke (Andrew) harus meninggalkan Royal Lodge karena alasan apa lagi yang bisa mencabut tim keamanannya?" Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang kemeriahan perayaan HUT ke-79 RI, seputar padanan fesyen yang dipilih secara cermat oleh sejumlah pesohor turut membuat banyak pasang mata melirik.

Di antaranya, ada Mahalini dan Arumi Bachsin yang sama-sama berkebaya merah, namun dalam siluet berbeda. Istri Rizky Febian itu memukau publik dengan menyanyikan lagu Rayuan Pulau Kelapa di perayaan HUT RI di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Di momen tersebut, Mahalini tampil memesona dengan kebaya merah khas Bali sebagai anggukan pada kampung halamannya. Mahalini berkebaya penuh payet rancangan Asky Febrianti. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Menengok Rumah Menlu Retno Marsudi yang Asri dan Nyaman Meski Jarang Ditinggali Selama 12 Tahun

 

Menteri Luar Negeri Republik Indonesia, Retno Marsudi, termasuk salah satu sosok perempuan yang membawa nama Indonesia di kancah internasional. Kesibukan dan dedikasinya ini kerap membuatnya berada jauh dari keluarga, termasuk dari rumah pribadinya yang berada di Depok, Jawa Barat.

Ia bahkan mengaku selama 12 tahun terakhir, belum sempat pulang bersama keluarga untuk menikmati suasana di rumah tersebut. Aktivitasnya yang padat mmebuatnya lebih sering menempati rumah dinasnya.

Selengkapnya… 

Pangeran Andrew Ngotot Tinggal di Rumah Kerajaan, Raja Charles Pecat Tim Keamanan

 

Raja Charles III dilaporkan memecat tim keamanan yang ditempatkan di Royal Lodge, properti kerajaan Inggris yang ditinggali Pangeran Andrew saat ini. Tindakan diambil lantaran adik laki-lakinya itu menolak untuk 'pindah' dari rumah yang memiliki 31 kamar tersebut.

Menurut The Sun, dikutip dari NY Post, Senin (19/8/2024), Charles telah memberi tahu 10 penjaga keamanan bahwa kontrak mereka yang berakhir pada Oktober 2024 tidak akan diperpanjang. "Mereka semua mengerjakan minggu-minggu terakhir kontrak mereka hingga akhir Oktober. Diperkirakan tidak ada orang yang disiapkan untuk menggantikan mereka," kata salah satu orang dalam istana.

Selengkapnya…

Adu Gaya Mahalini vs Arumi Bachsin Berkebaya Merah di Peringatan HUT ke-79 RI

 

Menggenapi kemeriahan perayaan HUT ke-79 RI, akhir pekan kemarin, padanan fesyen yang dipilih secara cermat oleh sejumlah pesohor turut membuat banyak pasang mata melirik. Di antaranya, ada Mahalini dan Arumi Bachsin yang sama-sama berkebaya merah, namun dalam siluet berbeda.

Istri Rizky Febian itu memukau publik dengan menyanyikan lagu Rayuan Pulau Kelapa di perayaan HUT RI di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Sabtu, 17 Agustus 2024. Di momen tersebut, Mahalini tampil memesona dengan kebaya merah khas Bali sebagai anggukan pada kampung halamannya.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini