Sukses

Reaksi Tak Terduga Jessica Mila Lihat Suaminya Foto Bareng Jessica Wongso

Yakup Hasibuan menuliskan keterangan foto bernada nyeleneh, dalam fotonya bersama Jessica Wongso. Jessica Mila ternyata dibuat bingung dengan ulah suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Terpidana kasus kopi sianida, Jessica Wongso dinyatakan bebas pada Minggu, 18 Agustus 2024. Jessica Wongso bebas bersyarat dari Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur. Ia dijemput dan terus didampingi oleh kuasa hukumnya, Otto Hasibuan.

Putra Otto Hasibuan, Yakup Hasibuan pun membagikan foto saat pemilik nama lengkap Jessica Kumala Wongso sedang mengurus berkas kebebasannya di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya, @yakuphasibuan, Minggu, Jessica terlihat mengurus berkas kepada petugas yang berada di balik kaca bertuliskan 'Pembebasan Bersyarat'.

Setelah itu Yakup membagikan potret bersama Jessica Wongso yang tengah tersenyum semringah di sebuah restoran. Sebelumnya, Otto sempat mengatakan bahwa Jessica sudah ngidam menyantap sushi setelah bebas dari penjara. Usai menghirup udara bebas, Jessica pun langsung diajak untuk menyantap makanan yang diinginkannya itu.

Di foto itu, Yakup terlihat memakai kemeja batik hitam dengan motif merah. Jessica Wongso tampak duduk di sampingnya sambil memangku boneka beruang dengan ukuran besar. Jessica masih menggunakan baju biru yang sama yang digunakannya saat keluar dari lapas.

Yakup pun menuliskan keterangan foto bernada nyeleneh, dengan melempar candaan yang mengaitkan nama istrinya, Jessica Mila. "Ada yang bebas tapi bukan pergaulan. Weekend kemerdekaan untuk Indonesia dan Jessica (bukan Jessica Mila)," tulis Yakup dalam keterangan unggahannya.

Jessica Mila memberikan reaksi tak terduga saat melihat unggahan tersebut. Jessica Mila ternyata dibuat bingung dengan ulah suaminya.

"Bingung mau komentari captionnya apa momennya. Pengin terharu tapi jadi tertawa," tulis Jessica Mila. Sementara warganet juga dibuat salah fokus (salfok) hingga membalasnya dengan komentar yang tak kalah menggelitik/

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajah Glowing Jessica Wongso Bikin Salfok

"Jessica Mila dan Jessica Wongso sama-sama cantik, menyala bang," komentar seorang warganet.

"Bukan Jessica Mila tapi yang sebelah pangling," sebut warganet lain.

"Bisa foto sama Jessica Wongso pasti lewat jalur Otto Hasibuan ya?" canda warganet yang lain.

"Captionnya cakep tapi lebih cakep orangnya 🤣,” kata pengguna yang lain.

"Selamat Jes,,dan terimakasih pak otto and semua team," ujar warganet lainnya.

Saat potongan-potongan video konferensi pers Jessica Wongso, saat bebas bersyarat pada Minggu, 18 Agustus 2024 setelah menjalani hukuman delapan tahun penjara, beredar di jagat maya, akhir pekan kemarin, ada komentar tidak terduga yang diungkap warganet. Mereka mengaku dibuat salah fokus (salfok) dengan wajah glowing perempuan berusia 35 tahun tersebut.

"Barusan lihat penggalan video Jessica Kumala Wongso yang lagi tanya jawab dengan wartawan setelah bebas (bersyarat), fokusku malah ke gilak kulit mukanya sehat banget, glowing tanpa cela tak kelihatan pori-porinya. Perawatan dan skincare-nya apa saja. Kalo aku wartawan di sana, pasti nanya tentang ini😅," tulis seorang pengguna X, dulunya Twitter

Ada juga pengguna yang menebak, "Jessica wongso keluar penjara mukanya glowing pada ribut minta spill perawatan, padahal kuncinya adalah gaya hidup sehat di penjara."

3 dari 4 halaman

Jessica Ingin Makan Sushi Usai Bebas

Melansir kanal News Liputan6.com, Senin, 19 Agustus 2024. Jessica Wongso bebas bersyarat setelah mendapatkan remisi sebanyak 58 bulan 30 hari. Ia mulai ditahan sejak 30 Juni 2016 usai terjerat kasus pembunuhan Pasal 340 KUHP.

Berdasarkan pantauan merdeka.com, Jessica selesai mengurus segala proses administrasi didampingi tim pengacara Otto Hasibuan bersama ibunda Jessica, Imelda Wongso. Saat itu, Jessica masih irit bicara. Ia hanya sesekali melempar senyum pada awak media, termasuk memberikan simbol finger love.

Jessica mengaku ingin menyantap sushi saat makan siang usai bebas bersyarat. "Haha iya, makasih ya semuanya, hati-hati. Banyak yang mau dimakan," kata Jessica pada awak media, Minggu 18 Agustus 2024.  Selain itu, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini.

"Terima kasih teman-teman wartawan atas dukungannya selama ini, nanti kita kumpul lagi ya untuk bicara lebih lanjut. Makasih," tutur Jessica. Terpidana kasus pembunuhan berencana kopi sianida ini mengaku sudah ikhlas, meski sempat mendekam di balik jeruji besi penjara kurang lebih 8,5 tahun untuk menjalani masa hukuman.

"Sudah tidak ada kebencian lagi di hati saya. Jadi sekarang saya sudah plong saja untuk menjalani dan apa yang harus saya harus jalani," kata Jessica. Terpidana kasus pembunuhan berencana kopi sianida ini mengaku sudah ikhlas, meski sempat mendekam di balik jeruji besi penjara kurang lebih 8,5 tahun untuk menjalani masa hukuman.

4 dari 4 halaman

Jessica Wpngso Mengaku Tidak Ada Dendam

"Sudah tidak ada kebencian lagi di hati saya. Jadi sekarang saya sudah plong saja untuk menjalani dan apa yang harus saya harus jalani," kata Jessica.

Jessica Wongso mengaku sempat merasa sedih karena didakwa melakukan pembunuhan. "Pada awal itu terjadi, saya merasa sangat sedih. Tapi berjalannya waktu, dan sekarang, saya sudah maafkan semua yang telah melakukan hal-hal buruk pada saya," tambahnya.

"Jadi saya sudah maafkan semuanya dan saya tidak ada dendam sama sekali. Tidak ada kebencian di dalam diri saya sama sekali," sambung Jessica. Ia juga mengaku ingin bisa kembali menjalani kehidupannya seperti dulu, meski belum memikirkan lebih jauh apa yang akan dilakukannya.

"Saya rasa ini akan berjalan dengan sendirinya. Tapi karena kaya tadi saya bilang saya sudah tidak mempunyai kebencian atau negatif dalam hati saya, jadi mungkin niat dan pandangan saya di masa depan itu saya maunya yang terjadi adalah hal yang positif," terang Jessica.

Sementara itu, pengacara Jessica, Otto Hasibuan, membeberkan sejumlah kegiatan yang dilakukan kliennya selama 8,5 tahun mendekam di Lapas Kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur. "Selama di lapas, dia (Jessica) juga banyak bermanfaat," ungkap Otto.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini