Sukses

Ayu Catur Rilis Buku Sakti Shopee Affiliate, Tuai Banyak Respons Positif dari Warganet!

Konten kreator sekaligus affiliator sukses, Ayu Catur, baru saja meluncurkan buku berjudul "Buku Sakti Shopee Affiliate: Dari Cupu Jadi Suhu, Raih Cuan Hingga Puluhan Juta Perbulan!" pada 5 Agustus 2024 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Konten kreator sekaligus affiliator sukses, Ayu Catur, baru saja meluncurkan buku berjudul "Buku Sakti Shopee Affiliate: Dari Cupu Jadi Suhu, Raih Cuan Hingga Puluhan Juta Perbulan!" pada 5 Agustus 2024 lalu. Buku itu pun menuai respons positif dari warganet, terutama yang ingin memulai karier sebagai seorang affiliator di Shopee Affiliate Program.

Buku karya Ayu Catur yang dibanderol dengan harga Rp17 ribu saja ini hadir dalam bentuk e-book. Buku itu berisi kumpulan informasi dan panduan lengkap untuk kamu yang ingin sukses menjadi Shopee Affiliate, termasuk tips jitu supaya bisa meraih komisi hingga lebih dari puluhan juta rupiah per bulannya.

Selain itu, Buku Sakti Shopee Affiliate: Dari Cupu Jadi Suhu, Raih Cuan hingga Puluhan Juta per Bulan itu juga secara detail dan jelas tentang panduan cara bergabung ke Shopee Affiliate Program, tahapan promosi, aturan affiliate yang wajib diketahui, tips membuat konten yang ciamik, dan masih banyak lagi.

Melalui buku tersebut, Ayu Catur mengajak pembaca untuk mengenali berbagai istilah dan jenis affiliate secara lebih mendalam. Selain itu, dirinya menggunakan gaya bahasa dan penulisan yang ringan sehingga mudah dipahami oleh semua kalangan pembaca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dinantikan Pengikut dan Warganet

Sudah sejak lama, buku Ayu Catur dinantikan dan bikin penasaran para pengikutnya. Pasalnya, influencer asal Ponorogo ini sudah lebih dulu nge-spill beberapa informasi menarik mengenai buku tersebut di Instagram, yang dirangkum dalam sebuah highlight bertajuk ‘BUKU 2’ di profil @ayucatur1994.

Tak hanya spill adanya cara jitu untuk mendapatkan komisi jutaan rupiah, Ayu Catur juga mengatakan bahwa Buku Sakti Shopee Affiliate ini telah merangkum informasi lengkap lainnya mengenai Shopee Affiliate Program, yang bisa membimbing pembaca dari "cupu" menjadi "suhu".

“Aku spill tipis2 yaaa… ini buku nya. Intinya di buku ini, bakal ada semua tentang Shopee Affiliate. Mulai dari gimana cara daftarnya, syarat lengkapnya, apa aja yg gak boleh dilakukan, komisi, cara share link diberbagai media sosial sampai ke cara jitu dapat komisi ratusan juta ada disini. Gak cuma pengalaman aku, disini nanti juga bakal ada pengalaman dari salah seorang Selebgram yg berhasil & sukses berkat Shopee Affiliate. Buat kalian yg gaptek WAJIB beli dehh..!! Soalnya dibuku ini beneran lengkap bangettt.!! Bisa bimbing kalian yg CUPU jadi SUHU,” spill Ayu Catur di Instagram Story nya pada 20 Juli 2024 silam.

Unggahan Ayu Catur itu langsung ramai diserbu warganet yang menyambut positif dan penasaran dengan isi buku edukasi mengenai Shopee Affiliate Program tersebut. Mulai dari tanggal rilis, harga, hingga tempat beli Buku Sakti Shopee Affiliate, semua ditanyakan oleh para warganet yang antusias melalui melalui direct message (DM) ke Instagram Ayu Catur.

"cara beli bukux gimana mba"

"mau kak. Aku mau kak buku itu.. membantu sekali ini"

"Belinya dimana"

"Kak ini meskipun g join d tim kak ayu bisa beli ndak"

"Kpn kk"

Antusiasme warganet mendapatkan Buku Sakti Shopee Affiliate karya Ayu Catur ini tak surut di hari perilisannya pada tanggal 5 Agustus 2024. Sejak pagi, akun Instagram Ayu Catur sudah diramaikan dengan DM dari netizen yang tidak sabar untuk membeli buku ini. Bahkan ada yang rela menunggu sejak pukul 01.00 dini hari karena takut kehabisan, lho!

"Udah nungguin war buku shopee affiliate... war jam brpa kak kira2 ..smoga dapet..bismillah"

"Kak ayu, katanya buku bakal launching tgl 5 dimana belinya kak?"

"Kak kapan open ebooknyaa?"

"Kak link toko bukunya donk, dri jam 1 malam blum muncul ya kak, mau check out takut kehabisan"

"Ka ini tanggal 5 Agus lohh"

"Kak..spill cara beli buku nya dong kak..."

"Link buku affiliate kak"

"Kak pesan bukux dmn???"

Setelah resmi dirilis dan bisa dibeli melalui akun toko @ayucatur.fashion di Shopee, Buku Sakti Shopee Affiliate: Dari Cupu Jadi Suhu, Raih Cuan Hingga Puluhan Juta Perbulan garapan content creator dan affiliator sukses, Ayu Catur ini langsung diserbu oleh para pengikutnya dan netizen.

Mereka yang telah membaca buku tersebut memberikan pujian dan respons positif pada kolom review di halaman produk “Buku Sakti Shopee Affiliate by Ayu Catur” di Shopee.

Banyak yang mengungkapkan betapa buku ini sangatlah bermanfaat dan membantu mereka untuk mempelajari lebih dalam tentang Shopee Affiliate Program, termasuk memahami kiat suksesnya supaya bisa meraih komisi hingga lebih dari puluhan juta rupiah per bulannya.

“Makasih ya min udah mau berbagai ilmu dari yang ga tau apa apa bisa belajar lagi,” 

“Terima kasih buat kak ayu udah bikin buku sebagus ini semoga setelah membaca dan mempelajari buku ini para pembaca lebih sukses kedepannya dan pastinya akan lebih konsisten jugaa……. Semoga sukses dan sehat selalu buat kak ayu dan teamnya”

“Alhamdulillah Sangat Bermanfaat Sekali, Terimakasih kak Semoga Sehat & Bahagia. Dilancarkan Segalanya, Berkah Selalu”

“Smga dg membeli buku ini rejekinya berlimpah. Affiliate jdi makin rame yg orser. Makasih bnyak smg dg ilmu yg dituangkan diam buku in mnjdi ladang manfaat buat kakak dn pembecanya jga”

“Terimakasih kk buku nya sudah di terima berbentuk e-book Semuga sukses nya kk ayu nular ke kita. Amin.Terus berkarya kk. Kami insyallah pengikut setia kk ayu catur”

“Bagus banget makasih kak ayu. Semoga rejekinya nular asli isinya daging semua wajib baca sampe akhir”

Banyak juga affiliate pemula yang merasa sangat terbantu dengan hadirnya Buku Sakti Shopee Affiliate: Dari Cupu Jadi Suhu, Raih Cuan Hingga Puluhan Juta Perbulan karya Ayu Catur ini. 

“Wajib banget dibeli sih apalagi but afiliator pemula”

“Rekomen deh pokoknya but para affilator pemula,atau yang ingin mendalami ilmunya”

“Terima kasih ya mbak ayu. Bukunya akan sangat bermanfaat untuk proses penjajakan menjadi affiliator. Semoga rejekinya makin lancar. Aamiin.”

“Alhamdulillah akhirnya bisa pesen buku dr ka ayu,

Dan udah baca bermanfaat banget buat aku yang dr pengalamanku nol

Bukunya detail banget aku suka

Berkah barakah buat ka ayu, sukses terus”

“Bagus isinya daging kamu affiliate pemula yang ingin penghasilan naik wajib beli dan praktekkan!”

“Untuk affiliator pemula buku ini rekomendasi banget sih untuk mendalami ilmunya…”

“Thanks kak bukunya insyaallah bermanfaat banget nih buat pemula kaya saya”

“Rekomend banget buat yang mau belajar shopee affiliate”

“Sangat bermanfaat , makasih kak ayu semoga rezeki nya nular bagi saya yang masih pemula semoga bisa jadi suhu dengan menyerap ilmu" dari para Top Creator Aamiin”

3 dari 3 halaman

Siapa Ayu Catur?

Ayu Catur merupakan seorang konten kreator yang terkenal dengan konten-konten edukasi mengenai Shopee Affiliate Program di YouTube. Video-video edukasi Ayu Catur mengenai Shopee Affiliate Program sudah mendapatkan jutaan views di kanal YouTube-nya yang memiliki lebih dari satu juta subscribers.

Itu sebabnya, tak heran jika buku yang satu ini sangat dinantikan oleh netizen yang ingin mempelajari cara sukses Ayu Catur sebagai affiliator di Shopee Affilaite Program.

Nah, buku karya Ayu Catur itu pun telah membantu banyak pengikutnya yang ingin menjadi seorang affiliate. Melalui buku tersebut, affiliate pemula pun dapat dengan mudah mendalami pengetahuan dari nol seputar Shopee Affiliate Program. Tak heran jika buku ini langsung laris manis setelah diluncurkan pertama kalinya.

So, buat kamu yang penasaran dan ingin mempelajari Shopee Affiliate Program serta cara ampuh supaya bisa meraih komisi hingga lebih dari puluhan juta rupiah setiap bulannya seperti sang penulis, Ayu Catur. Yuk, buruan beli bukunya sekarang juga sebelum kehabisan!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.