Sukses

Gaya SZA Melokal di Bali, Asyik Ngebolang Naik Motor Pakai Helm

SZA juga memperlihatkan momen bersantai di vila diduga di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - SZA sepertinya tahu benar cara maksimal menikmati perjalanan di Bali. Penyanyi Amerika Serikat (AS) tersebut terekam menjelajahi Pulau Dewata dengan menumpangi sepeda motor.

Lewat serangkaian Instagram Story yang dibagikan pada Senin, 19 Agutsus 2024, pelantun lagu Nobody Gets Me tersebut terlihat melakukan fit check saat mengenakan bra yang motifnya berwarna serasi dengan helm biru yang dipakai. Ia juga bercelena pendek hijau army dan menggendong ransel di punggung.

Masih kasual, namun tidak sampai bersendal, ia terlihat memakai sepatu adidas seri Samba yang populer. Rekaman selanjutnya memperlihatkan SZA dibonceng di atas motor menyusuri jalan berkelok dengan pepohonan rindang di kanan-kiri.

Terdapat pula klip memperlihatkan penyanyi berusia 34 tahun tersebut tengah bersantai di vila diduga di Bali. Akomodasi itu terlihat hangat dengan aksen kayu dikelilingi pepohonan yang membuat suasana jadi syahdu. Hingga Selasa siang (20/8/2024), SZA belum berbagi pembaruan lagi seputar momen liburan di Bali.

Rekaman liburan sang penyanyi di Pulau Dewata dibagikan ulang banyak akun media sosial. Tidak sedikit warganet mengaku kaget mendapati idolanya berlibur di Indonesia. "Tiba-tiba Bali banget?" sebut seorang pengguna X, dulunya Twitter.

"Akhirnya punya kesamaan sama SZA: sama-sama naik motor kalo liburan ke Bali," sahut warganet lain. "Semringah banget dong dia make helm mau naik motor," respons pengguna berbeda mengomentari ekspresi wajah penyanyi itu di video yang diunggah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Artis Liburan ke Bali

Sebagai destinasi wisata kelas dunia, Bali sudah jadi langganan tujuan perjalanan banyak pesohor. Selain bintang Hollywood, para selebritas Korea juga tercatat menyambangi pulau tetangga Lombok tersebut.

Pada Mei 2024, misalnya, aktor Lee Joon Gi menambah panjang daftar pesohor Korea Selatan yang menyambangi Indonesia tahun ini. Bintang drama Flower of Evil ini kedapatan menikmati waktu bersantai di Bali.

Melalui unggahan Instagram Story-nya, Sabtu, 25 Mei 2024, aktor Korea berusia 42 tahun ini merekam dirinya duduk sambil minum minuman beralkohol. Di klip tersebut, Joon Gi terlihat santai memakai kemeja merah muda sebagai outer di atas dalaman hitam.

Rambutnya tidak ditata rapi dan ia memilih kacamata berbingkai hitam tebal sebagai aksesori tambahan yang menambah kesan kasual. Joon Gi tidak berbagi momen lain setelahnya, membuat para penggemar penasaran.

"Semua ajalah ya sekalian ke Indo," kata seorang penggemar di X, dulunya Twitter. "Lha lha lha tbtb di Bali, ngapain oppa????" sahut yang lain. "Pas long weekend lagi ya, tapi kok nggak ada yang post ketemu nggak sengaja?" timpal pengguna berbeda.

3 dari 4 halaman

Tidak Hanya Liburan, Bahkan Kerja di Bali

Tidak hanya liburan, dalam kasus Lee Yoon Jin, ia malah mengumumkan resmi bekerja di Bali. Perempuan yang sedang menjalani proses perceraian dari aktor Korea Lee Beom Soo ini berbagi melalui unggahan Instagram-nya, Sabtu, 15 Juni 2024, menulis, "Di Tugu Hotels & Restaurants Group, saya memulai awal baru sebagai Direktur Pemasaran dan Penjualan, APEC."

"Hotel butik mewah kami di Jakarta, Bali, Lombok, Malang, Blitar, dan masih banyak lagi memadukan pesona sejarah dengan barang antik modern, menawarkan pengalaman bersantap yang tidak terlupakan. Tujuan saya tahun ini adalah memperkenalkan permata tersembunyi, Hotel Tugu dan F&B, ke pasar Asia Timur," ia menambahkan.

"Saya bersyukur atas kesempatan untuk mempelajari warisan Indonesia dan terhubung dengan rekan-rekan hebat di Tugu. Mencari perjalanan kuliner luar biasa dengan suasana unik? Saatnya merasakan pengalaman hotel butik paling mewah di Bali @tuguhotels," tandasnya.

Bab baru kehidupannya itu ditandai dengan sederet foto Lee tampil bak perempuan Bali. Ia terlihat memakai kebaya brokat putih dipadukan kain tenun lokal didominasi warna kuning, lengkap dengan selendang serasi yang ikat di pinggangnya. Lee juga memakai sepatu hak transparan, kalung berwarna cerah, sementara rambutnya digerai bebas.

4 dari 4 halaman

SZA Berhijab

Sementara itu sebelum ini, SZA sudah lebih dulu menarik perhatian setelah memakai hijab instan saat merayakan Idulfitri 1445 H di Selandia Baru bersama keluarganya. Rapper kelahiran New Jersey, Amerika Serikat, itu diketahui memeluk agama Islam seperti yang dianut sang ayah.

Lewat Instagram Storynya, SZA memperlihatkan kepalanya dibalut bergo biru dan dipadankan dengan gamis longgar dengan aksen tali pinggang berwarna kuning cerah. Ia juga memakai sandal berbentuk hiu warna biru. "Eid Mubarak Auckland," tulisnya dalam unggahan Instagram Story, Jumat, 12 April 2024.

Ia juga sempat berfoto dengan sang ayah yang mengenakan gamis pria lengan panjang berwarna hijau army. Ia menuliskan keterangan bahwa sedang menghabiskan hari Jumat bersama sang ayah.

Berbicara dalam seri Snapchat di laman Muslim Girl yang diunggah pada April 2021, perempuan bernama asli Solana Imani Rowe itu mengaku berhijab sejak kecil, tapi ia berhenti memakainya setelah peristiwa 11 September 2021. Saat itu, Islamofobia begitu kencang di Amerika Serikat sehingga ia "sangat ketakutan" hijabnya akan memancing reaksi berlebihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini