Sukses

Jadi Brand Ambassador Baskin Robbins Korea, Byeon Woo Seok Ciptakan Rasa Es Krim Terbaru

Sebelum resmi ditunjuk sebagai duta merek Baskin Robbins, Byeon Woo Seok sempat mengungkap rasa es krim favoritnya.

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas drama Korea (drakor) Lovely Runner membawa Byeon Woo Seok, aktor utamanya, dilirik berbagai macam merek sebagai brand ambassador. Terbaru, Woo Seok ditunjuk sebagai duta merek es krim Baskin Robbins Korea Selatan.

Mengutip dari laman Kbizoom, Selasa, 20 Agustus 2024, Baskin Robbins mengumumkan Woo Seok sebagai model mereka dengan kegiatan promosi sang aktor akan dimulai pada September 2024. Pihak Baskin Robbins memilih Byun Woo-seok karena pesona serta energinya yang trendi sangat cocok dengan citra merek tersebut.

Woo Seok juga telah menunjukkan kesukaannya kepada Baskin Robbins beberapa kali melalui unggahan dan wawancara media sosial. Tampil di konten YouTube baru-baru ini, aktor tersebut secara langsung menyebutkan beberapa rasa es krim favoritnya.

Melihat kecintaan dan ketertarikannya pada merek tersebut, Baskin Robbins segera menobatkannya sebagai “honorary researcher”. Baskin Robbins dan Woo Seok diharapkan untuk mengembangkan rasa yang akan dirilis pada 1 September 2024 bersama-sama. Mereka akan menggelar berbagai kegiatan, seperti peluncuran produk baru di ajang ‘Untouch Show’.

Pihak produsen es krim itu menyatakan, "Dengan Byeon Woo Seok yang dikenal sebagai penggemar Baskin Robbins, kami akan mendekati konsumen sebagai merek yang lebih menarik dan ramah," seraya menambahkan, "Silakan nantikan ‘rasa es krim bulan ini’ September ini, yang akan dikembangkan oleh peneliti baru kami Byun Woo-seok, dan berbagai kegiatan di masa mendatang."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Penasaran dengan Rasa Es Krim Terbaru

Baskin Robbins akan membuka prapendaftaran ‘Untouch Show’ dengan konsumen dapat merasakan ‘rasa bulan ini’ di awal September, di akun Instagram resmi mereka. Para penggemar dapat meninggalkan komentar tentang apa yang ingin mereka tanyakan kepada Byun Woo Seok di unggahan acara hingga tengah malam pada 20 Agustus 2024.

Sebanyak 60 pemenang akan diberikan kesempatan untuk mencicipi rasa baru yang dikembangkan Byun Woo Seok bersama Baskin Robbins di workshop pada 24 Agustus 2024. Warganet yang melihat penunjukkan Woo Seok, berkomentar di laman Instagram merek es krim tersebut.

"Apakah kamu punya camilan yang sering kamu makan untuk dipadukan dengan es krim?" tanya seorang warganet.

"Jika kamu harus makan hanya satu rasa selama sisa hidupmu, rasa apa yang akan kamu pilih?" tanya warganet lainnya.

"Dengan siapa Anda ingin menyantap menu yang Anda kembangkan sendiri?" tanya warganet.

"Cone vs cup, mana yang lebih kamu sukai?" tanya warganet tentang selera Woo Seok.

3 dari 4 halaman

Sikap Byeon Woo Seok Sempat Jadi Bahasan

Sebelumnya diberitakan, warganet mengaku patah hati melihat perubahan sikap Byeon Woo Seok di bandara di tengah kontroversi perlindungan berlebihan yang dialamatkan pada tim pengawalnya. Baru-baru ini, perilaku tersebut telah menuai kritik hingga dinlai berdampak negatif pada cinta bintang drakor 20th Century Girl tersebut.

Melansir Koreaboo, Rabu, 17 Juli 2024, Woo Seok tiba di Bandara Incheon pada Selasa, 16 Juli 2024, usai menyelesaikan jadwal di luar negeri. Sebuah klip yang dibagikan penggemar menunjukkan aktor Korea tersebut berjalan dikelilingi para penggemar.

Sambil terus berjalan, ia terlihat dengan lembut menurunkan tangan manajernya yang diduga berupaya menghalangi penggemar mendekati aktor berusia 32 tahun tersebut. Tindakan itu diduga dilakukan Woo Seok untuk menghindari segala sesuatu yang dapat dianggap "agresif" terhadap penggemar.

ketika klip tersebut dibagikan, warganet menyadari betapa besar pengaruh berita dan kritik tersebut terhadap sang aktor. "Dia terlihat lelah dan begitu terpengaruh dengan masalah ini (tuduhan perlindungan berlebihan). Cara orang-orang menyalahkannya atas sesuatu yang tidak dia lakukan, itu adalah kesalahan pengawalnya," kata seorang penggemar di X, dulunya Twitter.

4 dari 4 halaman

Tersandung Skandal Pengamanan di Bandara

Melansir KBIZoom, pihak Woo Seok bahkan meminimalkan pengawalan selama kedatangannya. Ia hanya dijaga sejumlah perwakilan agensi. Karena tidak ada yang menghalangi para penggemar, mereka mendekat untuk mengambil foto.

Terlepas dari situasi yang berpotensi berbahaya, Byeon Woo Seok terus melambai dan membungkuk hormat pada para penggemar sembari berjalan dengan hati-hati meninggalkan Bandara Incheon. Para penggemar berulang kali diperingkatkan, "Hati-hati. Kami akan bergerak perlahan."

Adapun Bandara Internasional Incheon mempertimbangkan menuntut perusahaan keamanan Byeon Woo Seok. Seorang pejabat bandara mengatakan pada MoneyToday, Selasa, 16 Juli 2024, "Kami berencana secara aktif menanggapi aktivitas ilegal yang dilakukan perusahaan keamanan swasta tersebut."

Pihaknya juga menyebut akan "memperkuat kontrol di lokasi melalui kerja sama dengan lembaga terkait, serta memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna bandara." "Kami sedang mempertimbangkan mengajukan pengaduan terhadap penyalahgunaan wewenang atau pemaksaan mereka," sebut dia terkait potensi tuntutan hukum.

Kontroversi muncul saat Woo Seok tiba di Bandara Internasional Incheon untuk terbang menghadiri fanmeeting di Hong Kong pada 12 Juli 2024. Usai memasuki gerbang keberangkatan di lantai tiga Terminal 2, petugas keamanan pribadinya memblokir gerbang itu selama kurang lebih 10 menit yang menyebabkan ketidaknyamanan bagi penumpang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.