Sukses

Azizah Salsha Istri Pratama Arhan Diduga Jadi Selingkuhan Mantan Pacar Rachel Vennya, Foto Lama Kue Bridal Shower Mendadak Viral

Rumor perselingkuhan Azizah Salsha dengan mantan pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer, berhembus saat ia sedang merayakan ulang tahun pertama pernikahan bersama Pratama Arhan.

Liputan6.com, Jakarta - Rumor perselingkuhan antara Azizah Salsha dan mantan pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer, tengah jadi topik hangat perbincangan publik. Di antara bocoran yang tersebar di media sosial, tidak sedikit warganet berbagi foto tahun lalu dari momen bridal shower putri politikus Gerindra Andre Rosiade tersebut.

Merujuk unggahan Instagram Annya Erica pada 19 Agustus 2023, kue tersebut memuat tulisan, "Azizah, jangan selingkuh!" Mendapati itu, warganet menebak bahwa "bercandaan itu ada seriusnya juga." "Kirain lucu-lucuan secricle aja, ternyata udah dikodein, tapi kita yang ga paham," sebut seorang pengguna X, dulunya Twitter.

Ada juga yang menuduh, "Kalo udah tabiat emang susah di ubah, mau gimanapun ngingetinnya 😖." "Ini kira-kira selingkuhnya didukung sahabat gak ya? Mereka nutup-nutupin gak ya?" pengguna lain bertanya.

Warganet lain berpendapat, "Dulu sempet aneh aja sih kenapa dari sekian banyak ucapan, tulisannya harus begitu. Karena w ga pernah kepikiran sedikit pun nulis begitu buat temen terdekat meskipun niatnya bercanda atau seru-seruan." "Udah di spill dari dulu ternyata😭 tapi pada ga nyadar," timpal pengguna berbeda.

Kabar tidak sedap ini berhembus saat Zize, sapaan akrabnya, tengah merayakan ulang tahun pertama pernikahan dengan Pratama Arhan. Menandai momen itu, si pesepak bola berbagi foto ijab kabul dengan istrinya dalam unggahan bersama, menulis keterangan berupa emoji, "🙏😇."

Unggahan Arhan disambut berbagai komentar. Tidak sedikit warganet yang menyuarakan dukungan untuk pria berusia 22 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan untuk Pratama Arhan

Salah satu pengguna menulis, "MASNYAAAAAA seiring doa semoga yang terbaik selalu untukmu." "Lha lha lha apa maksunya ini? Dih si Arhan," sahut yang lain. "Mohon pencerahannya supaya tidur kami nyenyak dan semangat menjalankan aktivitas 🥲," timpal akun berbeda.

"Ikhlasin aja udah mas," menurut seorang warganet. "Arhan kesayangan indonesia ga mau liat kamu sedih dan kecewa😢😢🥺," sebut yang lain. "Mas, ini udah bukan bucin, udah bukan mencintai ugal-ugalan, tapi toxic. Kalo bener begitu, mending lepasin aja," bunyi respons lainnya.

Kanal Showbiz Liputan6.com merangkum, Rabu (21/8/2024), kehebohan ini muncul setelah Rachel Vennya menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Salim di Instagram. Tidak lama kemudian, ia mengungkap bahwa hubungannya dengan pria itu telah berakhir.

Yang bikin riuh, ia diduga menyampaikan pernyataan berbeda melalui akun Instagram keduanya, @ladybirdraven. Di rangkaian unggahan tersebut, dijelaskan bahwa perpisahan Rachel dan Salim tidak disebabkan orang ketiga. Meski telah putus, mereka disebut masih menjalin hubungan baik sebagai teman.

3 dari 4 halaman

Kode Perselingkuhan?

Kendati demikian, Rachel Vennya mengunggah foto bersama Azizah Salsha dan Salim Naudrer di akun "Instagram utamanya." Potret ini diduga jadi kode terkait isu perselingkuhan yang beredar. Selain itu, sebuah pesan yang bocor mengindikasikan bahwa Pratama Arhan sempat menghubungi Rachel untuk menanyakan masalah ini.

Rachel juga menyebut bahwa teman-temannya sempat mengira unggahan bersama Azizah hanyalah gimmick untuk jualan. "Haha aku tuh dikasitau sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalem. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini," begitu bunyi pesan yang diduga dikirimkan.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Rachel maupun Azizah dan Arhan terkait tudingan perselingkuhan tersebut. Sejak resmi bergabung dengan Suwon FC di Liga 1 Korea Selatan, Arhan dan Azizah dikabarkan pindah ke Korea Selatan. Mereka tinggal di apartemen mewah yang disediakan manajemen klub tersebut.

Lingkungan baru itu tidak lantas membuat Azizah mati gaya. Ia tampak berupaya adaptasi dengan mencari ragam kegiatan berbeda. Perempuan 20 tahun ini menekuni berbagai olahraga, seperti golf, tenis, dan pole dance.

 

4 dari 4 halaman

Pratama Arhan dan Azizah Salsha Tinggal di Mana?

Di Korea Selatan, Azizah sempat bergabung dengan klub tari. Tidak main-main, ia ikut kelas 1MILLION Dance Studio yang terkenal di ibu kota Negeri Ginseng. Studio tari ini diisi banyak koreografer K-Pop, penari profesional dengan portofolio internasional, bahkan para idola yang mengambil kelas.

Azizah membagikan kelas pertamanya di 1MILLION. Putri anggota DPR RI Andre Rosiade itu benar-benar luwes dengan berbagai gerakan saat menunjukkan kebolehannya menari bersama partisipan lain. "First timer hhh," tulis Azizah di uanggahan eksklusif di Instagram-nya yang dibagikan ulang akun TikTok @randomme__0, 29 Juni 2024.

Arhan dan Azizah disebut menetap di sebuah apartemen di bagian barat Suwon, kendati Zize beberapa kali terlihat di Jakarta tanpa suaminya. Daerah sekitar apartemen tersebut terlihat hijau. Melansir kanal Citizen6 Liputan6.com, apartemen Arhan memiliki konsep minimalis yang terlihat begitu memasuki ruangannya.

Ruang tamu lapang dengan desain estetis ala rumah tingal di sana jadi kekhasannya. Rumah yang didominasi warna putih ini dilengkapi jendela kaca besar sebagaimana bangunan apartemen pada umumnya di Negeri Ginseng. Keduanya terlihat sangat menyukai ruang tengah apartemen. Ruangan ini dilengkapi sofa berwarna abu-abu, TV besar, dan AC sentral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini