Sukses

Syifa Hadju Pakai Sandal Hermes Rp11 Juta Saat Makan Lesehan Bareng El Rumi di Emperan Toko

Selaras dengan El Rumi yang berbusana kasual, Syifa Hadju terlihat memilih padanan fesyen santai. Namun, bukan berarti tidak ada aksesori mahal yang dipakainya.

Liputan6.com, Jakarta - Syifa Hadju dan El Rumi sudah tidak malu-malu mengungkap kebersamaan mereka pada publik. Setelah terus-menerus difoto bersama cukup banyak orang lain, potret hanya mereka berdua dalam bingkai akhirnya debut di Instagram pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu berbagi momen sederhana makan lesehan di emperan toko bersama aktris berusia 24 tahun tersebut. Keduanya terlihat duduk di atas tikar sambil memegang piring beralas daun pisang di salah satu tangan. Kian santai karena mereka kompak berbusana kasual.

El terlihat cuek memakai kaus hitam dan celana panjang hijau army. Di sisinya, Syifa berbusana monokrom dengan padanan kemeja yang lengannya digulung dan celana pendek, selain menyampirkan tas hitam kecil. Namun demikian, sang aktris tetap menambahkan sentuhan mewah di penampilan simpelnya.

Di salah satu foto, ada sandal Hermes seri Oran yang tampak dilepas di ujung tikar. Melansir situs web rumah mode tersebut, Rabu (21/8/2024), alas kaki legendaris itu didesain elegan dan feminin. " Ini merupakan perpaduan harmonis antara material sepatu kets kasual dan sepatu bot kulit dalam potongan sandal," kata jenama itu.

Hermes juga menulis, "Sandal berbahan kulit anak sapi ini dilengkapi potongan 'H' yang ikonis." Total ada 31 warna dalam seri tersebut, namun Syifa Hadju terlihat memilih warna cokelat yang netral. Alas kaki ini dibanderol 760 dolar AS (sekitar Rp11,7 juta).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aksesori Mahal yang Dipakai Syifa Hadju

Ini bukan kali pertama aksesori mahal Syifa Hadju jadi sorotan. Bulan lalu, El membawa Syifa ke belakang panggung konser Dewa 19 untuk dikenalkan dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Setidaknya itulah yang terlihat di video yang dibagikan akun YouTube AHMAD DHANI DALAM BERITA, Minggu, 28 Juli 2024. Masuk ke ruang tunggu, Syifa tampak mengekor El, bersalaman dan salim dengan beberapa figur di sana. Ia juga salim pada ayahanda El, yang menyambutnya dengan tenang.

Berbeda dengan Dhani, Mulan sedikit lebih heboh dan terdengar mengucapkan terima kasih pada Syifa. Mereka juga terekam berbincang. Di kesempatan itu, Syifa tampil cukup santai dengan ripped straight jeans dan jaket bomber krem.

Ia juga menyampirkan tas mahal rilisan Dior yang merupakan seri Miss Caro Mini Bag Cloud Blue Macrocannage Lambskin. Melansir situs web rumah mode tersebut, Selasa, 30 Juli 2024, aksesori ini dibuat dari kulit domba dengan efek jahitan Macrocannage yang unik, serta penutup beraksen kait putar CD logam berlapis emas yang terinspirasi segel botol parfum Christian Dior.

3 dari 4 halaman

Dekat dengan Ibu Kandung dan Ibu Sambung El Rumi

Dior menulis, "Bergantian antara kait logam berlapis emas dan kait enamel senada dengan kulit, tali bahu yang dapat disesuaikan ini memiliki sisipan kulit untuk menambah kenyamanan saat membawa tas dengan tangan, memakainya di bahu, atau selempang," seraya mencantumkan harga tas Syifa Hadju, yakni Rp54 juta.

Sebelum itu, Mulan Jameela kedapatan pamer kue pemberian Syifa. "Makasih banyak cantik @syifahadju. Sampein sama mama juga ya. Jazakumullah Khair Wabarakallahu fiik," tulis Mulan melalui Instagram Story, saat itu.

Tidak hanya ibu sambung El, Maia Estianty juga turut memamerkan kue pemberian Syifa. Sama seperti Mulan, ia menerima kue cokelat yang visualnya mirip. Namun, ia mengungkap bahwa ini bukan kali pertama ia menerima kiriman makanan dari Syifa.

"Terima kasih ya sayang, sering dikirimin makanan @syifahadju & @elelrumi," tulisnya. Syifa langsung membalas unggahan tersebut, menulis, "Hihiy, sama-sama bundaa."

Maia memang sempat membocorkan bahwa perempuan gandengan El di acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid merupakan kekasih baru putranya. Pernyataan itu sempat membuat penasaran, dan akhirnya publik heboh setelah mendapati orang itu adalah Syifa Hadju.

4 dari 4 halaman

El Rumi dan Syifa Hadju di Bali

Syifa Hadju juga kedapatan bertemu Maia Estianty di premier film dokumenter Rossa, menurut unggahan Instagram El, Selasa, 30 Juli 2024. "Last night was fun 🩷Congrats buat teh @itsrossa910 buat film dokumenter 25 tahunnya!! Also big congrats for @irwanmussry & @time.international family!!" ungkapnya.

Awal bulan ini, Syifa dan El kedapatan pelesiran ke Bali. Tidak sekadar liburan, keduanya menyambangi Jennifer Coppen yang berduka atas kepergian sang suami, Dali Wassink, pada 18 Juli 2024.

Dilihat dari berbagai unggahan di media sosial, termasuk di akun Instagram @lambe_danu, Minggu, 4 Agustus 2024, Syifa dan El terlihat memakai outfit serasi warna putih saat menghabiskan waktu bersama Jennifer dan putrinya, Kamari.

Banyak penggemar yang mendukung hubungan keduanya hingga mengerubungi pasangan berjuluk Elcipa itu saat mereka mendatangi salah satu tempat wisata. El terlihat santai dengan kaus putih dan celana jins pendek. Ia melengkapi penampilan dengan kacamata hitam.

Sementara, Syifa tampil kasual dengan mini dress putih bertali spageti dengan aksen kerut. Ia sempat terekam merapikan rambutnya yang tergerai. Syifa sempat menaikkan bagian atas bajunya hingga menimbulkan spekulasi bahwa ia tidak merasa nyaman dengan busananya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.