Sukses

Gemasnya Pangeran Louis Semangati Kate Middleton Main Nerf Gun di Tengah Perjuangan Melawan Kanker

Kate Middleton dan Pangeran William disebut ikut serta dalam "pertarungan sengit dengan pistol mainan dan bom asap" bersama Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Liputan6.com, Jakarta - Di antara jadwal pengobatan kanker, Putri Wales dilaporkan menghadiri Festival Gone Wild, yang diadakan di Holkham Hall Norfolk, pekan lalu. Kate Middleton disebut "sangat terlibat" dalam festival luar ruang tersebut, bahkan ikut serta dalam "pertarungan Nerf" bersama ketiga anaknya.

Menurut The Sun, dikutip dari Marie Claire, Rabu, 21 Agustus 2024, para penonton menyaksikan Putri Wales ikut serta dalam "pertarungan sengit dengan pistol mainan dan bom asap" bersama Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Tidak ketinggalan, Pangeran William juga hadir di momen tersebut.

Tidak mengherankan, Pangeran Louis disebut jadi bangsawan "paling bersemangat." Bos Norfolk Nerf Parties, Georgina Barron, mengklaim Louis berteriak, "Nerf atau tidak sama sekali, ayo lakukan ini!" selama acara tersebut.

Pangeran Louis bukan satu-satunya anggota keluarga kerajaan yang bersenang-senang di festival tersebut. Menurut Barron, Kate "mengambil pistol Nerf, berlarian, dan bermain lumpur dengan anak-anaknya." Ia juga mencatat bahwa para bangsawan menikmati "hari keluarga yang menyenangkan seperti keluarga normal lain."

Meski Kate Middleton dan Pangeran William tidak difoto di acara tersebut, mereka tampak bersenang-senang sepanjang hari. Barron mengingat perkenalannya dengan keluarga kerajaan, dengan mengatakan, "Saya dipanggil ke kantor tim produksi dan diberi tahu bahwa ada keluarga VIP sangat istimewa yang meminta bermain perang Nerf."

Ia melanjutkan, "Pangeran dan Putri Wales, bersama ketiga anak mereka, datang dengan teman dan keluarga. Saya masih terkagum-kagum dengan pengalaman tidak terlupakan yang kami alami."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Kate Middleton Sebelumnya

Bulan lalu, seorang sumber mengatakan bahwa Putri Kate tidak terganggu ketika anak-anaknya menunjukkan kegembiraan di depan umum. "Kate tidak terlalu khawatir dengan perilaku mereka," kata seorang sumber pada OK. "Ia senang melihat mereka jadi anak-anak."

Sementara itu, koresponden kerajaan BBC Jennie Bond sebelumnya berbicara pada The Sun tentang pemulihan Kate dari kanker. Pada April 2024, Bond menjelaskan bahwa Putri Wales "berusaha sebaik mungkin bergabung dalam kehidupan luar ruang."

Pekan lalu, ibu tiga anak itu membuat kejutan dengan tampil di video bersama Pangeran William saat mengucapkan selamat pada Tim Inggris Raya atas prestasi mereka di Olimpiade Paris 2024. "Kerja bagus @teamgb, perjalanan yang luar biasa!" tulis akun Instagram resmi pasangan Wales pada Minggu, 11 Agustus 2024.

"Setiap atlet menunjukkan dedikasi, hati, dan gairah yang luar biasa. Kalian membuat kami semua bangga! Mari rayakan setiap kemenangan di @paris2024 dan nantikan lebih banyak lagi dari @paralympicsgb_official di musim panas nanti."

 

3 dari 4 halaman

Kate Middleton Melepas Cincin Pernikahan

Di kesempatan itu, ada satu detail dari penampilannya yang terpantau warganet, yakni Kate melepas cincin kawinnya. Mengutip Hello Magazine, Kamis, 15 Agustus 2024, seorang apoteker onkologi Dazhi Liu mengungkap kemungkinan alasan Kate melepas cincin kawinnya.

Hal itu diyakini berkaitan dengan pengobatan kanker yang dijalani bangsawan berusia 42 tahun tersebut.  Kemoterapi dapat menyebabkan retensi cairan di tangan, yang mungkin membuat cincin jadi kencang dan menyulitkan untuk dibuka. Namun, bukan hanya retensi cairan yang dapat menyebabkan masalah bagi Putri Wales.

"Cincin logam dapat mengganggu terapi radiasi dan menyebabkan masalah seperti luka bakar pada kulit di sekitar cincin," sebut Dazhi. Ia menambahkan bahwa pengobatan kanker juga dapat membuat kulit lebih sensitif terhadap iritasi dan penggunaan cincin dapat memperburuk kondisi ini. Terakhir, melepas perhiasannya dapat melindungi Kate dari infeksi.

Dazhi menjelaskan, "Karena pasien berisiko tinggi terkena infeksi selama kemoterapi, melepas cincin dapat membantu mencegah infeksi kulit. Secara keseluruhan, melepas cincin selama pengobatan kanker dapat membantu menghindari potensi masalah ini."

 

4 dari 4 halaman

Cincin Diprediksi Pengganti Cincin Kawin

Dugaan soal pengaruh pengobatan kanker pada keputusan melepas cincin kawin cukup masuk akal karena Kate masih mengenakan cincin pertunangan safir dan cincin lain. Ia diduga akan mengganti cincin kawinnya dengan cincin berlian yang diselingi batu berwarna gelap seperti rubi atau garnet.

Cincin rubi melambangkan gairah, cinta, keberanian, dan keberuntungan, dan batu tersebut dapat meningkatkan energi, intuisi, dan kebijaksanaan spiritual. Cincin itu juga bisa bermakna sentimental. Batu permata berwarna sering digunakan untuk menandai batu kelahiran dan batu milik Kate Middleton berwarna garnet, seperti batu di cincinnya.

Meski kedua cincin itu belum pernah terlihat sebelumnya, Maxwell Stone dari toko perhiasan Steven Stone menjelaskan bahwa Kate sudah memiliki koleksi tersebut selama bertahun-tahun. "Selama masa kuliah mereka, William memberi Kate sebuah cincin," ia mengklaim.

"Rekaman terbaru dari pasangan kerajaan tersebut menunjukkan bahwa ia mungkin akan mengenakan perhiasan sentimental ini lagi. Cincin itu dipasang pada pita emas Victoria, menampilkan dua garnet, yang merupakan batu kelahiran Kate, dan mutiara untuk melambangkan batu kelahiran William di bulan Juni."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini