Sukses

Putrinya Diduga Selingkuhi Pratama Arhan, Ibunda Azizah Salsha Bagikan Kata-Kata Bijak dan Singgung Soal Pernikahan

Dalam kata-kata bijak yang diunggah ibunda Azizah Salsha, Nurul Anastasya disebutkan pula apabila rumah tangga bisa dengan mudah hancur jika masing-masing menuruti egonya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer mantan kekasih Rachel Vennya ramai dibahas di media sosial. Banyak pihak yang meyakini istri Pratama Arhan itu selingkuh dari suaminya yang ironisnya jadi viral pada Selasa, 20 Agustus 2024, genap setahun usia pernikahan mereka.

Tak hanya warganet, unggahan ibunda Azizah Salsha, Nurul Anastasya juga menuai sorotan publik. Dilansir dari akun Instagram-nya @nurulanastasyaa pada Rabu (21/8/2024), ibu Azizah Salsha ini mengunggah beberapa kutipan bijak soal kehidupan pernikahan.

Salah satu kata-kata bijak tersebut berisikan nasihat bahwa tak ada kehidupan rumah tangga yang sempurna karena setiap pernikahan memiliki cobaan berbeda-beda. Tidak ada rumah tangga yang sempurna, semua punya versi ujiannya," bunyi kutipan yang diunggah ulang Nurul Anastasya di Instagram Story.

Dalam kutipan ini juga dijelaskan tentang bagaimana makna dari pernikahan yang baik, yaitu ketika pasangan saling mengerti dan kemudian memperbaiki saat terjadi pertengkaran. Dalam kata-kata bijak yang diunggah Nurul Anastasya disebutkan pula apabila rumah tangga bisa dengan mudah hancur jika masing-masing menuruti egonya.

"Jika setiap ada pertengkaran lalu menuruti ego masing-masing, tidak ada yang mengalah, tidak ada yang merasa bersalah, tidak ada yang berusaha menenangkan dan memperbaiki, maka akan begitu mudah pernikahan itu berakhir," lanjut kutipan teraebut.

Kutipan kata-kata yang diunggah istri Andre Rosiade ini langsung viral hingga membuat warganet mengaitkannya dengan masalah yang menimpa Azizah Salsha. Isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer yang kini sedang ramai dibahas warganet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isu Perselingkuhan Azizah dari Pratama Arhan

Isu perselingkuhan ini pertama kali muncul usai Rachel Vennya meninggalkan emotikon ular di unggahan Instagram istri Pratama Arhan tersebut. Nurul juga mengunggah foto-foto bersama Azizah Salsha dengan lagu bertema pengkhianatan yang membuat publik makin heboh. Sempat dituding hanya trik marketing, Rachel Vennya mengaku mengetahui isu perselingkuhan Azizah dari Pratama Arhan.

"Haha, aku tuh dikasih tahu sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalam. Mana mungkin aku jualan pake gimik ini," tulis Rachel dikutip Insta Story miliknya yang kemudian banyak tersebar di X atau Twitter.

Hampir sehari isu ini bergulir,Pratama Arhan seolah ingin menjawab rasa penasaran warganet dengan mengunggah foto pernikahannya bersama Azizah atau akrab disapa Zize, saat mereka menandatangani buku nikah. Unggahan itu ramai mendapat komentar warganet, sampai ramai hastag dukungan untuk Arhan #ISTANDWITHARHAN.

Sementara pada laman Instagram Story miliknya, Arhan juga mengunggah potret mereka tengah memeluk kedua orangtua Arhan di hari pernikahan. Tampak suasana syahduh dan haru ketika pasangan itu menggelar pernikahan secara privat di Tokyo, Jepang.

3 dari 4 halaman

Azizah Minta Publik Tak Sebarkan Berita Bohong

Kemudian berselang beberapa jam unggahan Arhan, Zize menuliskan bantahan soal perselingkuhan tersebut dengan menulis kalimat yang cukup panjang di Instagram Story miliknya sambil menandai suaminya, Arhan di akhir tulisan. Ungahan tersebut pun di-repost oleh pesepakbola yang kini main di klub Korea Selatan, Suwon FC.

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja," tulis Azizah mengawali kalimatnya.

Ia pun meminta agar publik tidak menyebarkan berita bohong atau fitnah yang menurutnya tidak sesuai dengan faktanya. "Mohon doa terbaik untuk kami berdua dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi. Terima kasih atas pengertiannya," tutup Zize.

Dugaan ini bermula dari unggahan Instagram story Rachel Vennya yang membagikan foto bersama Zize. Di potrer pertama, Rachel mengimbuhkan lagu Olivia Rodrigo berjudul Traitor.

Lagu itu mengisyaratkan tentang perselingkuhan seorang pria dengan wanita lain. Di foto kedua, Rachel menambahkan lagu Billie Eilish berjudul Wildflower yang mengisyaratkan tentang kedekatannya dengan Azizah.

4 dari 4 halaman

Pratama Arhan dan Azizah Jadi Trending Topic

Spekulasi soal Azizah jadi selingkuhan Salim Nauderer pun menjadi topik perbincangan warganet dan bahkan jadi trending topic di Twitter atau X. Salah seorang warganet menanyakan langsung pada Rachel apakah ini hanya gimmick penjualan parfum karena Azizah adalah salah satu model dari parfum milik Rachel.

Menanggapi ucapan warganet itu, Rachel justru mengungkapkan fakta yang lebih mencengangkan lagi. Ia mengaku telah dihubungi oleh Pratama Arhan, tanpa mengungkapkan apa isi pembicaraan mereka. Hal ini kemudian menimbulkan kecurigaan bahwa Arhan telah mengetahui masalah antara Rachel dan Azizah.

Di tengah isu yang bergulir, warganet langsung ramai mengomentari Instagram Pratama Arhan. Bedanya, pesepak bola asal Blora ini banyak disemangati oleh warganet.

Sejumlah unggahan Argan di Instagram baik yang baru maupun yang lama mendadak jumlah komentarnya bertambah banyak. Sebuah unggahan pada 4 Mei 2024 bahkan telah mendapatkan lebih dari 54 ribu komentar.

"Apapun yang terjadi, tetap bahagia ya Arho," komentar seorang warganet. "Semangat mas Arhan semoga TC lancar," kata warganet.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.