Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Setahun Menikah dengan Pratama Arhan, Azizah Salsha Ramai Dirujak Warganet karena Dikabarkan Selingkuh

Top 3 Berita Hari Ini, istri Pratama Arhan, Azizah Salsha ramai dirujak warganet karena dikabarkan selingkuh. Istana Kepresidenan di berbagai daerah dan sejarah singkatnya dan Arhan - Azizah Salsha klarifikasi tudingan perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha sudah genap setahun pada Selasa, 20 Agustus 2024 kemarin. Ironisnya, bukan kabar perayaan atau ungkapan kebahagiaan yang beredar di hari itu karena Azizah ramai dikabarkan selingkuh. Tentu ini jadi kabar yang kurang menguntungkan.

Arhan saat ini sedang bermaoin di klub Korea Selatan, Suwon FC dan bulan depan bakal membela timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. ittuasi itu bahkan diduga membuat pernikahan mereka di ambang perceraian. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang istana kepresidenan menjadi kediaman resmi sekaligus tempat presiden bekerja. Selain di Jakarta yang sempat menjadi ibu kota negara, Indonesia juga punya beberapa istana kepresidenan lainnya yang tersebar di berbagai daerah.

Tercatat saat ini Indonesia memiliki enam istana kepresidenan dengan berbagai fungsi dan kegunaannya. Istana Garuda di Ibu Kota Nusantara misalnya, bukan hanya simbol keindahan arsitektur, tetapi juga lambang kewibawaan dan kemandirian bangsa Indonesia. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian masih tentang rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang diuji. isu perselingkuhan.

Hampir sehari isu ini bergulir, Arhan seolah ingin menjawab rasa penasaran warganet dengan mengunggah foto pernikahannya bersama Zize, saat mereka menandatangani buku nikah. Unggahan itu ramai mendapat komentar warganet, sampai ramai hastag dukungan untuk Arhan #ISTANDWITHARHAN.

Sementara pada laman Instagram Story miliknya, Arhan juga mengunggah potret mereka tengah memeluk kedua orangtua Arhan di hari pernikahan. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Setahun Menikah dengan Pratama Arhan, Azizah Salsha Ramai Dirujak Warganet karena Dikabarkan Selingkuh

 

Tanpa terasa pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha sudah genap setahun pada Selasa, 20 Agustus 2024 kemarin. Ironisnya, bukan kabar perayaan atau ungkapan kebahagiaan yang beredar di hari itu karena Azizah ramai dikabarkan selingkuh. Keduanya tak saling mengunggah momen ulang tahun pernikahan pertama mereka di media sosial.

Tentu ini jadi kabar yang kurang menguntungkan. Arhan saat ini sedang bermaoin di klub Korea Selatan, Suwon FC dan bulan depan bakal membela timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Selengkapnya…

6 Istana Kepresidenan di Berbagai Daerah dan Sejarah Singkatnya, Terbaru Istana Garuda di Ibu Kota Nusantara

 

Istana kepresidenan menjadi kediaman resmi sekaligus tempat presiden bekerja. Selain di Jakarta yang sempat menjadi ibu kota negara, Indonesia juga punya beberapa istana kepresidenan lainnya yang tersebar di berbagai daerah.

Tercatat saat ini Indonesia memiliki enam istana kepresidenan dengan berbagai fungsi dan kegunaannya. Berikut enam istana presiden di berbagai daerah di Indonesia beserta sejarahnya.

Selengkapnya…

Pratama Arhan dan Azizah Salsha Klarifikasi Tudingan Perselingkuhan: Rumah Tangga Kami Baik-Baik Saja

 

Rumah tangga pesepakbola Pratama Arhan dengan selebgram Azizah Salsha kembali diuji. Isu perselingkuhan mencuat lagi dengan dugaan Azizah atau yang akrab disapa Zize, selingkuh dengan Salim Nauderer mantan pacar Rachel Vennya.

Hampir sehari isu ini bergulir, Arhan seolah ingin menjawab rasa penasaran warganet dengan mengunggah foto pernikahannya bersama Zize, saat mereka menandatangani buku nikah. Unggahan itu ramai mendapat komentar warganet, sampai ramai hastag dukungan untuk Arhan #ISTANDWITHARHAN.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.