Sukses

Apa Parfum Syifa Hadju yang Wanginya Bikin Sarah Sechan Serasa Belum Mandi?

Usai ditelusuri, Syifa Hadju ternyata pernah membocorkan salah satu parfumnya melalui video lama di TikTok.

Liputan6.com, Jakarta - Aroma atau wangi tubuh Syifa Hadju dibahas oleh Sarah Sechan. Kekasih El Rumi itu sangat wangi hingga membuat Sarah Sechan minder dan merasa seperti belum mandi. Momen itu terjadi saat Sarah berada dalam satu acara dengan Syifa Hadju untuk mempromosikan film mereka yang berjudul "Mohon Doa Restu".

"Wangi, cantik, aku jadi pengen di-blow. Serius loh gue berasa kayak enggak mandi," ucap Sarah dilansir dari YouTube akun Cinema 21 pada Rabu, 21 Agustus 2024. Dengan aroma tubuh yang begitu wangi, kira-kira apa parfum Syifa Hadju dan berapa harganya?

Usai ditelusuri, Syifa ternyata pernah membocorkan salah satu parfumnya melalui video lama di akun TikTok @azarinecosmetic. Pada 30 September 2023. Saat itu ia diminta untuk membongkar isi tas dan kebetulan ada minyak wangi kesukaannya.

"Jadi kita buka. Ini ada handphone pastinya. Terus ada dompet juga, isinya enggak usah ya. Terus ada parfum," kata Syifa. Parfum Syifa pun sukses menarik perhatian warganet. Menurut perbincangan sejumlah warganet, parfum Syifa diperkirakan termasuk produk Louis Vuitton.

"Merk parfumnya apa ya?" tanya salah seorang warganet penasaran. "LV (Louis Vuitton) itu," timpal warganet lain. "Harganya selangit, bikin nangis," timpal warganet lainnya.

Dilihat dari bentuk botol serta tulisan di bagian depannya, parfum Syifa diperkirakan Louis Vuitton Les Sables Roses. Parfum ini memiliki aroma mawar segar dan oud atau gaharu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Parfum LV Syifa Hadju

Melansir wallapaper.com, oud atau gaharu cukup sulit didapatkan karena berasal dari zat resin berwarna gelap di kayu gaharu. Butuh waktu bertahun-tahun atau bahkan ratusan tahun untuk membentuk zat resin tersebut.

Tak heran kalau parfum beraroma oud dijual dengan harga yang cukup mahal, termasuk parfum Louis Vuitton Les Sables Roses seperti yang dipakai Syifa Hadju. Harga pafum ini sekitar Rp7 jutaan bila mengacu pada laman resmi Louis Vuitton.

Sementara itu, Syifa Hadju dan El Rumi sudah tidak malu-malu mengungkap kebersamaan mereka pada publik. Setelah terus-menerus difoto bersama cukup banyak orang lain, potret hanya mereka berdua dalam bingkai akhirnya debut di Instagram pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu berbagi momen sederhana makan lesehan di emperan toko bersama aktris berusia 24 tahun tersebut. Keduanya terlihat duduk di atas tikar sambil memegang piring beralas daun pisang di salah satu tangan. Kian santai karena mereka kompak berbusana kasual. 

3 dari 4 halaman

Sandal Hermes

El terlihat cuek memakai kaus hitam dan celana panjang hijau army. Di sisinya, Syifa berbusana monokrom dengan padanan kemeja yang lengannya digulung dan celana pendek, selain menyampirkan tas hitam kecil. Namun demikian, sang aktris tetap menambahkan sentuhan mewah di penampilan simpelnya.

Di salah satu foto, ada sandal Hermes seri Oran yang tampak dilepas di ujung tikar. Melansir situs web rumah mode tersebut, Rabu, alas kaki legendaris itu didesain elegan dan feminin. "Ini merupakan perpaduan harmonis antara material sepatu kets kasual dan sepatu bot kulit dalam potongan sandal," kata jenama itu.

Hermes juga menulis, "Sandal berbahan kulit anak sapi ini dilengkapi potongan 'H' yang ikonis." Total ada 31 warna dalam seri tersebut, namun Syifa Hadju terlihat memilih warna cokelat yang netral. Alas kaki ini dibanderol 760 dolar AS (sekitar Rp11,7 juta).

Ini bukan kali pertama aksesori mahal Syifa jadi sorotan. Bulan lalu, El membawa Syifa ke belakang panggung konser Dewa 19 untuk dikenalkan dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

4 dari 4 halaman

Tas Dior Syifa Hadju

Setidaknya itulah yang terlihat di video yang dibagikan akun YouTube AHMAD DHANI DALAM BERITA, Minggu, 28 Juli 2024. Masuk ke ruang tunggu, Syifa tampak mengekor El, bersalaman dan salim dengan beberapa figur di sana. Ia juga salim pada ayahanda El, yang menyambutnya dengan tenang.

Berbeda dengan Dhani, Mulan sedikit lebih heboh dan terdengar mengucapkan terima kasih pada Syifa. Mereka juga terekam berbincang. Di kesempatan itu, Syifa tampil cukup santai dengan ripped straight jeans dan jaket bomber krem.

Ia juga menyampirkan tas mahal rilisan Dior yang merupakan seri Miss Caro Mini Bag Cloud Blue Macrocannage Lambskin. Melansir situs web rumah mode tersebut, Selasa, 30 Juli 2024, aksesori ini dibuat dari kulit domba dengan efek jahitan Macrocannage yang unik, serta penutup beraksen kait putar CD logam berlapis emas yang terinspirasi segel botol parfum Christian Dior.

Dior menulis, "Bergantian antara kait logam berlapis emas dan kait enamel senada dengan kulit, tali bahu yang dapat disesuaikan ini memiliki sisipan kulit untuk menambah kenyamanan saat membawa tas dengan tangan, memakainya di bahu, atau selempang," seraya mencantumkan harga tas Syifa Hadju, yakni Rp54 juta.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.