Sukses

Mau Top Up Voucher Games Favorit? Sekarang Bisa Dilakukan dengan Mudah Lewat AgenBRILink Lho

Kegiatan top up ini pun bisa dilakukan di mana saja, salah satunya melalui AgenBRILink. Tapi, apa sih sebenarnya AgenBRILink ini?

Liputan6.com, Jakarta Online games kini kian ramai dimainkan oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa pun sering memainkan permainan online ini untuk menghabiskan waktu luang yang dipunya. Bukan hanya itu saja, games ini juga terbilang gampang dimainkan, karena hanya bermodalkan smartphone dan kuota internet.

Meski begitu, untuk beberapa orang yang ingin meningkatkan level permainan mereka, tentunya dibutuhkan beberapa taktik jitu untuk mewujudkannya. Selain perlu skill dan ketelatenan yang mumpuni, meng-upgrade karakter atau membeli item penting dalam online games pun juga diperlukan agar bisa naik level dengan cepat. 

Berbagai hal tersebut tentunya bisa kamu beli dengan mata uang virtual yang berlaku. Lantas, darimana mata uang virtual tersebut bisa didapatkan? Gampang, kamu bisa melakukan top up games untuk mendapatkan mata uang virtual. Kegiatan top up ini pun bisa dilakukan di mana saja, salah satunya melalui AgenBRILink. Tapi, apa sih sebenarnya AgenBRILink ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semakin Mudah Top Up Games Lewat AgenBRILink

AgenBRILink merupakan agen bank atau Layanan Keuangan Tanpa Kantor (branchless financial services) dalam rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai) yang merupakan perluasan layanan BRI di mana BRI menjalin kerja sama dengan nasabah BRI sebagai Agen yang dapat melayani transaksi perbankan bagi nasabahnya. Melayani berbagai pembayaran tagihan, pembelian pulsa, token listrik, kegiatan menabung, dan berbagai transaksi lainnya, termasuk untuk top up voucher games!

Bagaimana? Dengan berbagai kemudahan di atas, AgenBRILink tentu bisa menjadi sobat finansial kamu yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan keuangan. Terlebih karena AgenBRILink bukan hanya menjadi agen pembayaran yang terpercaya, tetapi juga mampu menciptakan pengalaman transaksi yang lebih baik bagi pelanggan. AgenBRILink: Dekat, Aman, dan Canggih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini