Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Lambang Garuda Biru Peringatan Darurat yang Sedang Viral Diyakini Berasal dari Video Lama di Youtube

Top 3 Berita Hari Ini, lambang Garuda Biru Peringatan Darurat diyakini berasal dari video lama di Youtube. Ibunda Azizah Salsha bagikan kata-kata bijak soal pernikahan dan brand kosmetik lokal putus kerja sama dengan Azizah Salsha.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang warganet Indonesia sedang ramai mengunggah gambar lambang Burung Garuda dengan latar belakangan berwarna biru tua atau Garuda Biru bertuliskan 'Peringatan Darurat'. Unggahan ini menjadi trending topic di platform X atau Twitter dengan Peringatan Darurat. Gerakan massal tersebut merupakan ajakan kepada masyarakat untuk mengawal putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dan jalannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada 2024).

Respons ini mencuat setelah Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menyepakati revisi Undang-Undang Pilkada yang menganulir putusan MK.  Gambar garuda biru ini diyakini pertama kali dibagikan oleh beberapa akun kolaborasi, termasuk @najwashihab. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang kabar perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer mantan kekasih Rachel Vennya ramai dibahas di media sosial.

Banyak pihak yang meyakini istri Pratama Arhan itu selingkuh dari suaminya yang ironisnya jadi viral pada Selasa, 20 Agustus 2024, genap setahun usia pernikahan mereka.  Tak hanya warganet, unggahan ibunda Azizah Salsha, Nurul Anastasya juga menuai sorotan publik. Ibu Azizah Salsha ini mengunggah beberapa kutipan bijak soal kehidupan pernikahan.

Salah satu kata-kata bijak tersebut berisikan nasihat bahwa tak ada kehidupan rumah tangga yang sempurna karena setiap pernikahan memiliki cobaan berbeda-beda. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian masih tentang isu perselingkuhan Azizah Salsha. Rumor tersebut ternyata ikut berpengaruh terhadap karier istri Pratama Arhan tersebut.

Jiera, sebuah brand kosmetik lokal mengumumkan bahwa memutus kerja sama dengan influencer kelahiran 21 Oktober 2003 itu. Pemberitahuan itu terungkap setelah rumah tangga Zize, panggilan akrab Azizah, ramai dibicarakan di media sosial.

Pihak Jiera menambahkan bahwa terkait itu, segala kegiatan dan urusan yang melibatkan Zize tidak lagi berada di lingkup tanggung jawab brand tersebut. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Lambang Garuda Biru Peringatan Darurat yang Sedang Viral Diyakini Berasal dari Video Lama di Youtube

 

Warganet Indonesia sedang ramai mengunggah gambar lambang Burung Garuda dengan latar belakangan berwarna biru tua atau Garuda Biru bertuliskan 'Peringatan Darurat' Unggahan ini menjadi trending topic di platform X atau Twitter dengan Peringatan Darurat. Unggahan yang sama juga dibagikan sejumlah warganet via Instagram Stories.

Gerakan massal tersebut merupakan ajakan kepada masyarakat untuk mengawal putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dan jalannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada 2024). Respons ini mencuat setelah Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menyepakati revisi Undang-Undang Pilkada yang menganulir putusan MK Nomor 60/PUU-XXII/2024 yang menetapkan syarat baru dalam pengajuan calon kepala daerah.

Selengkapnya…

Putrinya Diduga Selingkuhi Pratama Arhan, Ibunda Azizah Salsha Bagikan Kata-Kata Bijak dan Singgung Soal Pernikahan

 

Kabar perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer mantan kekasih Rachel Vennya ramai dibahas di media sosial. Banyak pihak yang meyakini istri Pratama Arhan itu selingkuh dari suaminya yang ironisnya jadi viral pada Selasa, 20 Agustus 2024, genap setahun usia pernikahan mereka.

Tak hanya warganet, unggahan ibunda Azizah Salsha, Nurul Anastasya juga menuai sorotan publik. Dilansir dari akun Instagram-nya @nurulanastasyaa pada Rabu (21/8/2024), ibu Azizah Salsha ini mengunggah beberapa kutipan bijak soal kehidupan pernikahan.

Selengkapnya… 

Brand Kosmetik Lokal Putus Kerja Sama dengan Azizah Salsha Usai Heboh Tudingan Perselingkuhan

 

Setelah mengklarifikasi isu perselingkuhan dengan mantan pacar Rachel Vennya, kehidupan Azizah Salsha tak lantas adem ayem. Rumor tersebut ternyata ikut berpengaruh terhadap karier istri Pratama Arhan tersebut.

Jiera, sebuah brand kosmetik lokal mengumumkan bahwa memutus kerja sama dengan influencer kelahiran 21 Oktober 2003 itu. Pemberitahuan itu terungkap setelah rumah tangga Zize, panggilan akrab Azizah, ramai dibicarakan di media sosial.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini