Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Apa Parfum Syifa Hadju yang Wanginya Bikin Sarah Sechan Serasa Belum Mandi?

Top 3 Berita Hari Ini, parfum Syifa Hadju yang wanginya bikin Sarah Sechan serasa belum mandi. Dokter Tirta curhat sisi gelap dunia kedokteran dan Pratama Arhan minta warganet jangan mengurusi rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang aroma atau wangi tubuh Syifa Hadju dibahas oleh Sarah Sechan. Kekasih El Rumi itu sangat wangi hingga membuat Sarah Sechan minder dan merasa seperti belum mandi. Momen itu terjadi saat Sarah berada dalam satu acara dengan Syifa Hadju untuk mempromosikan film mereka yang berjudul "Mohon Doa Restu".

Dengan aroma tubuh yang begitu wangi, kira-kira apa parfum Syifa Hadju dan berapa harganya? Usai ditelusuri, Syifa ternyata pernah membocorkan salah satu parfumnya melalui video lama di akun TikTok @azarinecosmetic. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang profesi dokter, yang jadi idaman banyak orang, ternyata punya sisi gelap yang belakangan mulai terungkap.

Hal ini menyusul hebohnya kasus diduga bunuh diri seorang dokter muda sekaligus peserta PPDS Anestesi Universitas Diponegoro (Undip) Semarang karena aksi perundungan. Kasus tersebut membuat sejumlah kalangan angkat bicara. Salah satunya dokter Tirta yang menyinggung anggapan bahwa dokter bergaji tinggi.

Menurut dia, dokter justru profesi yang sengsara. Ia juga mengatakan proses jadi dokter spesialis tidak mudah. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Pratama Arhan yang akhirnya buka suara soal kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya, Azizah Salsha.

Melalui konten eksklusifnya, Arhan menegaskan bahwa warganet sama sekali tidak berhak untuk mencampuri urusan rumah tangganya.Pesepak bola timnas Indonesia ini mengaku bahwa awalnya enggan menanggapi berbagai pemberitaan buruk terkait istri dan rumah tangganya.

Namun semakin dibiarkan, rumor yang berkembang justru semakin liar hingga cukup mengganggu dirinya dan keluarga. Lewat tulisannya, pria 22 tahun ini memberikan pernyataan bahwa semua tudingan yang dilayangkan pada istrinya tidaklah benar, Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Apa Parfum Syifa Hadju yang Wanginya Bikin Sarah Sechan Serasa Belum Mandi?

 

Aroma atau wangi tubuh Syifa Hadju dibahas oleh Sarah Sechan. Kekasih El Rumi itu sangat wangi hingga membuat Sarah Sechan minder dan merasa seperti belum mandi.  Momen itu terjadi saat Sarah berada dalam satu acara dengan Syifa Hadju untuk mempromosikan film mereka yang berjudul "Mohon Doa Restu".

"Wangi, cantik, aku jadi pengen di-blow. Serius loh gue berasa kayak enggak mandi," ucap Sarah dilansir dari YouTube akun Cinema 21 pada Rabu, 21 Agustus 2024. Dengan aroma tubuh yang begitu wangi, kira-kira apa parfum Syifa Hadju dan berapa harganya?

Selengkapnya…

Dokter Tirta Curhat Sisi Gelap Dunia Kedokteran, Dituntut Mengabdi dan Kerja Keras tapi Dibayar Murah

 

Profesi dokter, yang jadi idaman banyak orang, ternyata punya sisi gelap yang belakangan mulai terungkap. Hal ini menyusul hebohnya kasus diduga bunuh diri seorang dokter muda sekaligus peserta PPDS Anestesi Universitas Diponegoro (Undip) Semarang karena aksi perundungan.

Kasus tersebut membuat sejumlah kalangan angkat bicara. Salah satunya dokter Tirta yang menyinggung anggapan bahwa dokter bergaji tinggi. Menurut dia, dokter justru profesi yang sengsara. Terlebih jika tidak jadi dokter spesialis dan tidak ditugaskan di "area strategis."

Selengkapnya…

Pratama Arhan Buka Suara, Minta Warganet Jangan Mengurusi Rumah Tangganya Bersama Azizah Salsha

 

Usai ramai dibahas publik, Pratama Arhan akhirnya buka suara soal kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya, Azizah Salsha. Melalui konten eksklusifnya, Arhan menegaskan bahwa warganet sama sekali tidak berhak untuk mencampuri urusan rumah tangganya.

Pesepak bola timnas Indonesia ini mengaku bahwa awalnya enggan menanggapi berbagai pemberitaan buruk terkait istri dan rumah tangganya. Namun semakin dibiarkan, rumor yang berkembang justru semakin liar hingga cukup mengganggu dirinya dan keluarga.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini