Sukses

Arti Nama Anak Hailey dan Justin Bieber yang Baru Lahir

Justin Bieber mengabari kelahiran anak pertamanya dengan Hailey pada Jumat, 23 Agustus 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Justin dan Hailey Bieber menyudahi penantian bersua anak pertama mereka. Model berusia 27 tahun itu dikabarkan melahirkan seorang bayi laki-laki bernama Jack Blues Bieber.

Nama anak Justin Bieber, menurut The Express Tribune, dikutip Sabtu (24/8/2024), memiliki arti sentimental bagi keluarga tersebut. Pasangan ini mengumumkan berita bahagia kelahiran anak mereka pada Jumat, 23 Agustus 2024.

Justin membagikan foto kaki mungil bayi mereka di Instagram, menulis, "SELAMAT DATANG DI RUMAH, JACK BLUES BIEBER." Nama "Jack" memiliki makna yang mendalam, karena merupakan nama tengah ayah Justin, Jeremy Bieber.

Hubungan Justin Bieber dengan ayahnya merupakan perjalanan rekonsiliasi. Jeremy dan ibu Justin baru berusia 18 tahun ketika berpisah, masa penuh tantangan yang menyebabkan hubungan tegang selama tahun-tahun awal hidup Justin. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, ayah dan anak tersebut telah tumbuh lebih dekat.

Keputusan pelantun lagu One Less Lonely Girl ini menghormati Jeremy dengan nama putra mereka jadi sangat berarti. Kemudian, nama "Blues" menambahkan sentuhan puitis, mungkin mencerminkan kedalaman emosional dan perjalanan yang telah dialami pasangan tersebut, yang kini berpuncak pada kelahiran putra mereka.

Pengumuman ini disambut dengan curahan cinta dan dukungan dari teman-teman dan penggemar. Aktor Chris Pratt berkomentar, "Selamat, kalian!!! Suka sekali nama itu!!!" Sementara Kylie Jenner berbagi kegembiraannya, dengan berkata, "Aku gemas sekali dengan kaki kecil ini JACK BLUES," disertai emoji hati biru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama yang Sempurna untuk Anak Hailey dan Justin

Khloe Kardashian juga ikut merayakan, dengan berkata, "Jack blues!!!!!!! Selamat!!!!! Aku sangat mencintai kaki kecil ini." Setelah memperbarui janji pernikahan mereka di Hawaii awal tahun ini, Justin dan Hailey mengungkap kehamilan anak pertama mereka, menyebut Justin yang telah memilih nama yang "sempurna" untuk anak mereka.

Kelahiran Jack Blues Bieber tidak hanya menandai awal perjalanan mereka sebagai orangtua, tapi juga penghormatan yang menyentuh pada ikatan antara Justin dan ayahnya. Kehamilan Hailey setelah enam tahun menikah dengan Justin telah terus-menerus memancing rasa penasaran.

Beberapa bulan lalu, jenis kelamin anak pertama Hailey dan Justin sempat diterka-terka. Ini terjadi saat sang model berbagi sederet foto perjalanan babymoon-nya ke Jepang bersama suami di Instagram. Salah satu potret memperlihatkan hasil manicure dan nail art yang mempercantik kukunya.

Mengutip Harper's Bazaar, Minggu, 26 Mei 2024, manikurnya halus, menampilkan bunga-bunga kecil berwarna putih dan merah muda yang disempurnakan dengan berlian imitasi merah muda. Ia juga mengenakan sejumlah cincin berlian besar.

3 dari 4 halaman

Tebak-tebakan Jenis Kelamin Anak Justin dan Hailey

"Bunga sakura kecil di kukuku Bunga sakura kecil di perutku 🥟🥟🌸," tulis Hailey sebagai keterangan unggahan pada 25 Mei 2024. Keterangan tersebut membuat sejumlah warganet berspekulasi bahwa itu petunjuk jenis kelamin anaknya. Banyak yang menafsirkan Hailey dan Justin akan memiliki seorang anak perempuan, yang ternyata tidak demikian.

Yang lain lebih fokus pada patch jerawat berbentuk stroberi yang ditampilkan Hailey di beberapa foto. Logo "R" kecil berwarna putih mengisyaratkan bahwa stiker tersebut adalah kode peluncuran produk baru Rhode, lini kecantikan sang model.

Rekan sesama model, Kendall Jenner, mengomentari patch itu lewat komentar, "Apakah ini tambalan jerawat Rhode atau aku salah?" Dalam potret berbeda, Hailey memamerkan gaya busana sebagai calon ibu muda.

Di salah satu foto, ia memadukan topi rajut kuning dari Memorial Day dengan crop top kuning serasi dari Miu Miu, melengkapi penampilannya dengan kalung "B" bertatahkan berlian. Foto lainnya memperlihatkan sang model mengenakan rompi kulit dan jaket kulit, keduanya tidak dikancing untuk memamerkan perut hamilnya.

4 dari 4 halaman

Bersemangat Menyambut Anak Pertama

Pada 2018, Justin mengonfirmasi pernikahan dengan Hailey yang telah lama dirumorkan di Instagram. Saat itu, pelantun lagu Somebody to Love ini mengunggah foto mereka berpegangan tangan, menulis, "Istri saya luar biasa."

Hailey mengubah nama akun media sosialnya dari "Baldwin" jadi "Bieber," bersama ungkapan suaminya. Beberapa tahun berlalu, keduanya kini dikaruniai anak pertama. Untuk diketahui, pasangan ini bertunangan di Bahama awal 2018 setelah sekitar satu bulan berpacaran.

Kabar kehamilan Hailey disambut dengan antusias oleh keluarga dan kerabat dekat mereka. "Semua orang bersemangat untuk mereka. Mereka akan jadi orangtua yang hebat, dan Justin akan sangat terlibat," jelas sumber tersebut.

Kehamilan Hailey disebut sebagai babak baru dalam kehidupan pernikahan Justin dan Hailey. "Ini adalah semua yang mereka butuhkan. Hailey merasa sangat baik. Dia telah bersikap rendah hati dan berusaha untuk tidak berlebihan dalam komitmen pekerjaannya," ujar sumber lain.

Seperti orangtua pada umumnya, mereka telah melakukan berbagai persiapan dalam menyambut buah cinta mereka.  "Mereka sudah  mendekorasi kamar bayi. Mereka tidak sabar untuk bertemu dengan bayinya," sebut sumber itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.