Sukses

Deretan Potret Mesra Stefan William dan Ria Andrews yang Umumkan Punya Anak Laki-laki Bersama

Stefan William dan Ria Andrew sempat memamerkan cincin pasangan pada 31 Desember 2022 yang bertuliskan nama keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Stefan William mengumumkan bahwa ia dan pasangannya, Ria Andrews, telah memiliki seorang anak laki-laki bersama. Pria kelahiran 11 Agustus 1993 itu juga mengunggah dua potret yang menampilkan sosok bayi mereka.

"Noah Cure Andrews Umboh, 11.09.2023 🤍Our beautiful baby boy," tulis Stefan bersama Ria dalam akun Instagram masing-masing pada Minggu (25/8/2024).

Dalam bahasa Inggris, bintang sinetron Anak Jalanan itu menyatakan bahwa kehadiran anak laki-laki mereka telah membawa begitu banyak kebahagian sejak lahir. Kelahiran Noah berlangsung sangat privat dan disambut gembira.

"Kami ingin membentuk ikatan sebagai sebuah keluarga, membuat kenangan, dan menikmati hidup yang tenang di tahun pertamanya," jelas Stefan soal alasan baru mempublikasikan bayi dengan pipi merah tomat, rambut kecokelatan, dan bola mata berwarna biru, setelah usianya hampir genap setahun.

Ia dan Ria pun berterima kasih atas dukungan keluarga dan teman-teman dekat mereka. "Kami tidak sabar membagikan momen-momen spesial sebagai sebuah keluarga dengan semuanya," kata keduanya.

Stefan tak segan menunjukkan kemesraannya lewat media sosial. Sebelum itu, ia merangkai ucapan spesial untuk perempuan yang berprofesi sebagai travel vlogger saat ia berulang tahun pada 16 April 2024.

"As you turn another year older, i know that God will continue to bless you. enjoy special day, my burrito. happy birthday and i always pray for you. (Seiring usiamu bertambah setahun, aku tahu Tuhan akan terus memberkatimu. Nikmati hari spesialnya, burritoku. Selamat ulang tahun dan aku selalu berdoa untukmu)," tulis Stefan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbagi Cincin Pasangan Berukir Nama Masing-masing

Ria yang berasal dari London, Inggris itu kini menetap di Bali bersama Stefan. Hubungan keduanya diketahui publik pada 2022. Stefan saat itu mengunggah foto sedang mengangkat Ria yang bersandar di pagar kaca.

Jelang akhir tahun, bintang Anak Langit itu kemudian merangkai momen manis yang dilalui bareng kekasih di unggahan feeds Instagram. Mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, terlihat berbagai momen dilalui sejoli ini sepanjang 2022, mulai dari nongkrong, berolahraga hingga jalan-jalan.

Sebuah potongan klip juga memperlihatkan Stefan dan Ria memamerkan cincin pasangan berbahan perak. Terdapat ukiran nama masing-masing, Stefan dan Ria.

Pada caption, pria 29 tahun menulis ucapan manis dalam bahasa Inggris. "Semoga kita bisa melalui tahun yang baru dengan bergandengan tangan, berbagi tawa dan saling mencintai," harap ayah dua anak ini. "Semoga ikatan cinta makin kuat dan makin bahagia sebagai pasangan yang terus berkembang," tulis Stefan. Makin menambah kesan romantis, Stefan memilih lagu ‘How Long Will I Love You’ milik Ellie Goulding sebagai backsong.

3 dari 4 halaman

Penerimaan Mantan Istri Stefan William

Hubungan Stefan dan Ria terjalin usai pria itu bercerai dengan Celine Evangelista. Saat mengetahui hal itu, Celine menganggapnya biasa dan tidak mempersoalkan. Celine Evangelista bahkan sudah mengetahui wanita yang menjadi kekasih Stefan.

"Aku sih mendukung ya. Apapun keputusan dan rencana hidupnya, aku selalu mendoakan dia yang terbaik," kata Celine Evangelista kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 26 Januari 2023.

Pemain sinetron yang kini berusia 31 tahun ini menyebutkan bahwa mantan suaminya sudah membuka hati dan punya tambatan hati baru. Apalagi, semenjak bercerai, dirinya mengetahui tak ada lagi cinta dalam pernikahan mereka.

"Yang terpenting, Stefan masih menafkahi anak sesuai kebutuhan. Ada tanggung jawab," ujar Celine.

Saat Stefan punya gandengan baru, Celine mengaku masih jomblo dan belum punya pasangan usai menjanda. Beberapa pemberitaan soal kedekatan dirinya dengan pria lain tidaklah benar. "Aku enggak kepikiran punya pasangan sekarang, mau membahagiakan diri sendiri dan membesarkan anak, sambil fokus di karier," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Dipertemukan Lagi di Panggung

Dalam kesempatan berbeda, Stefan dan Celine kembali bersatu di panggung sebuah acara. Pada momen yang terjadi pada Rabu, 24 Juli 2024, Celine sedang bertugas sebagai MC acara bertajuk Leo Pictures Showcase 2024 yang bertempat di Plaza Indonesia. Ia juga mengajak serta dua buah hatinya dari pernikahan dengan Stefan William.

Kehadiran Stefan yang bertindak sebagai salah satu bintang tamu dalam acara ini dimanfaatkan kedua putranya untuk melampiaskan kerinduan mereka kepada sang ayah selama acara berlangsung. Bahkan, kedua anak Stefan tak ragu-ragu mendekatinya.

Momen pertemuan ini, tak mengganggu profesionalisme Celine Evangelista sebagai MC. Ia tetap melancarkan interaksinya kepada tiap orang yang hadir termasuk kepada sang mantan suami, Stefan William.

Tak ada ekspresi canggung dari Celine Evangelista saat ia bertemu mantan suaminya. Melansir berbagai sumber, Celine mengungkapkan kepada para pewarta bahwa dirinya santai saja selama bersama Stefan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini