Sukses

Shiloh Putri Angelina Jolie Sibukkan Diri dengan Menari Usai Hapus Nama Belakang Brad Pitt

Shiloh Jolie-Pitt kini hanya ingin dikenal dengan nama Shiloh Jolie usai menghapus nama Brad Pitt dari nama belakangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Shiloh Jolie kembali melanjutkan hidup usai membuang nama ayahnya, Brad Pitt, dari nama belakangnya. Pada Sabtu, 24 Agustus 2024, koreografe Kolanie Marks membagikan video di Instagramnya yang memperlihatkan aksi menari putri Angelina Jolie itu makin keren.

Mengutip People, Senin (26/8/2024), Marks menampilkan Shiloh yang luwes menari mengikuti lagu Fly S--- yang dinyanyikan Capella Grey, Jaewon, dan Young M.A., sementara penonton terus menyemangatinya.

"Aku sudah menonton ini berkali-kali dan rasa percaya diriku semakin bertambah dan berkembang! Teruskan @sh1lohj, aku sangat bangga," tulis Marks dalam keterangan unggahan sembari menyapa koreografer Devin Solomon. Ia bahkan mencandai Shiloh dengan menyebut dirinya 'resmi menjadi Paman Adopsi'.

Marks juga kembali memuji Shiloh di akun Instagram Storiesnya. Ia menulis, "Dia menjadi sangat baik! Saya senang dia tetap mengikuti pelatihan!"

Itu bukan pertama kalinya bagi Marks memuji anak didiknya secara terbuka. Pada Juli 2024, ia sempat mengunggah video transformasi Shiloh dari awal belajar menari dan terakhir kali tampil. Terlihat perbedaan cukup signifikan di antara rentang waktu tersebut.

Dalam wawancara kepada People, dia mengungkapkan bahwa Shiloh telah belajar di studionya, Millenium Dance Complex, di Los Angeles, selama beberapa tahun terakhis. Dia menjelaskan saat itu Shiloh 'mendedikasikan dirinya untuk mencoba cari tahu' gaya tariannya. Marks yang membuat koreografi tur dan video musik utk sejumlah artis, seperti Mindless Behavior dan Marques Houston terus mengunggah kemajuan Shiloh di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian Guru Koreografi untuk Shiloh

Dia mengatakan bahwa hubungan mereka sangat didasarkan pada 'apa yang kami fokuskan, yaitu menari' dan tidak membicarakan keluarganya yang terkenal. "Saya benar-benar lupa siapa dia saat itu, karena bukan itu yang kami fokuskan saat kami berlatih," katanya tentang unggahan tentang transformasi tariannya. "Saya ingin memberinya pujian atas kerja keras dan dedikasi yang dia berikan."

Pada Juli 2024, Marks mengunggah montase video yang menyoroti komitmen penari yang sedang naik daun terhadap bentuk seni dan pola pikirnya yang "tidak berhenti".

"Saya bangga dan belum selesai," tulisnya tentang perkembangan Shiloh sebagai penari. "Beri saya waktu hingga Januari!!!! Saya senang membantu para penari sukses!!! Banyak penari/koreografer di luar sana sekarang yang telah saya bantu pandu! Yang saya perlukan hanyalah kepercayaan dan konsistensi dan kami akan memesannya!"

Shiloh merespons unggahan tersebut dengan ucapan terima kasih. "Tidak dapat mengekspresikan rasa terima kasihku padamu dan untuk membiarkanku di ruangmu, bahkan ketika aku semestinya tidak berada di sana haha, kamu telah mengubah hidupku, sangat bersemangat untuk terus melanjutkan kerja itu," tulis anak kandung pertama Jolie dan Pitt tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Putuskan Hapus Nama Brad Pitt

Sebelumnya, permintaan Shiloh untuk menghapus nama Brad Pitt dari nama belakangnya akhirnya dikabulkan pengadilan. Dengan begitu, perempuan berusia 18 tahun yang lahir dengan nama Shiloh Nouvel Jolie-Pitt kini menggunakan nama Shiloh Jolie saja, mengutip People, Selasa, 20 Agustus 2024.

Shiloh pertama kali mengajukan penghapusan nama Pitt dari nama belakangnya adalah saat berulang tahun ke-18 pada Mei 2024. Pada Juli, petisi Shiloh untuk mengubah namanya ditunda setelah pengadilan menunda sidangnya karena pemeriksaan latar belakang yang tidak lengkap.

"Pengadilan tidak dapat menyelesaikan pemeriksaan latar belakang menjelang sidang hari ini, sehingga sidang dijadwal ulang pada 19 Agustus," kata pengacaranya Peter Levine saat itu dalam pernyataan yang diperoleh People.

"Setiap orang yang menjalani permohonan perubahan nama harus menjalani pemeriksaan latar belakang yang dilakukan oleh panitera, dan karena kesalahan administrasi, sidang Shiloh dilanjutkan ke tanggal yang baru."

Pada Juli 2024, Shiloh melanjutkan langkah selanjutnya dalam proses perubahan nama California, yang mengharuskannya menerbitkan pengumuman di surat kabar Los Angeles Times. Isinya adalah bahwa ia telah mengajukan permintaan untuk mengubah namanya menjadi "Shiloh Jolie".

4 dari 4 halaman

Reaksi Brad Pitt soal Aksi Shiloh

Tak lama setelah petisi Shiloh diajukan pada Mei lalu, sumber dekat dengan Pitt mengatakan bahwa aktor Wolfs itu "sadar" akan perubahan tersebut. "Dia sadar sekaligus kesal karena Shiloh menghilangkan nama belakangnya," kata sumber tersebut. "Pengingat bahwa dia kehilangan anak-anaknya, tentu saja tidak mudah bagi Brad. Dia mencintai anak-anaknya dan merindukan mereka."

Dalam kesempatan berbeda, Pitt juga dikabarkan mengunjungi Italia untuk menemui George Clooney dan istrinya, Amal, di Danau Como, menyusul kabar bahwa Shiloh resmi menghapus namanya dari nama belakangnya. Mengutip Page Six, Pitt terlihat tiba di Milan dengan menumpang pesawat jet pribadi.

Pitt dilaporkan bepergian sendirian tanpa pacarnya, Ines de Ramon. Ia mengenakan bucket hat warna beige, kacamata aviator, jaket kasual warna biru, celana jins biru, dan sneakers. Bintang Hollywood itu diduga dikawal tim penjaga keamanan saat 'bergegas melewati pemeriksaan paspor dan berlari melewati orang-orang yang berkumpul untuk menemuinya'. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini