Sukses

Sosok Kick Kennedy, Putri Mantan Capres AS yang Dirumorkan Jalan Bareng Ben Affleck di Tengah Perceraian dengan Jennifer Lopez

Kick Kennedy disebut telah menghabiskan waktu bersama Ben Affleck sejak akhir musim semi tahun ini, saat pernikahan sang aktor dengan Jennifer Lopez dilaporkan mulai longgar.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Kick Kennedy muncul di tengah drama perceraian Ben Affleck dan Jennifer Lopez. Menurut laporan Page Six, putri mantan calon presiden Amerika Serikat (AS) Robert F. Kennedy Jr. ini telah menghabiskan waktu bersama sang aktor di Polo Lounge.

Jadi, siapa itu Kick? Melansir The Cut, Selasa, 27 Agustus 2024, pemilik nama lengkap Kathleen Alexandra Kennedy ini adalah salah satu dari dua anak RFK Jr. dengan istri pertamanya, Emily Ruth Black. Pasangan itu bercerai pada 1994.

Perempuan berusia 36 tahun tersebut memiliki seorang kakak laki-laki dan empat saudara tiri yang lebih muda, termasuk mantan pacar Taylor Swift, Conor Kennedy. Tidak lama setelah bercerai dari Black, RFK Jr. menikahi Mary Kathleen Richardson. Kick juga merupakan sepupu Jack Schlossberg.

Nama panggilan Kick merujuk pada bibi buyutnya Kathleen Agnes Kennedy, yang juga dijuluki Kick karena "sifat yang tidak tertahankan." Sosialita itu diasingkan dari keluarga ketika ia menikah di luar Gereja Katolik. Mereka tidak peduli bahwa suami Kick sebenarnya adalah seorang bangsawan dan pewaris Duke of Devonshire ke-10.

Ia begitu terasing sehingga ketika Kick meninggal dalam kecelakaan pesawat pada 1948, ayahnya adalah satu-satunya anggota keluarga yang menghadiri pemakamannya. Berbeda dengan bibi buyutnya, Kick muda disebut memiliki hubungan yang jauh lebih baik dengan keluarganya.

Sosok yang kini dikaitkan dengan Ben Affleck itu menghabiskan sebagian besar hidupnya tampil di depan publik bersama ayahnya, sosok politikus yang kontroversial. Musim panas lalu, Kick muncul dalam profil RFK Jr. di Vanity Fair, bersantai di kompleks keluarga di Cape Cod selama beberapa minggu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pendidikan sampai Kegiatan Amal

Kick mengambil jurusan sejarah di Stanford. Berdasarkan beberapa liputan majalah pertengahan 2010-an tentangnya, ia ingin berakting setelah lulus. Untuk mengejarnya, ia tampil beberapa kali di TV pada 2011. Ia tampil di Curb Your Enthusiasm, yang mungkin atau mungkin tidak terkait dengan fakta bahwa Larry David adalah teman dan sahabat karib ayahnya.

Ia memiliki peran kecil di The Newsroom dan memerankan dirinya sendiri dalam sebuah kameo di Gossip Girl. Pada 2014, ia membintangi sebuah produksi Off Broadway dari Antigone. Ia tampaknya telah berubah sejak saat itu. Tahun lalu, ia mengatakan pada Vanity Fair bahwa ia bekerja di sebuah galeri seni bernama False Flag.

Kick juga telah mengabdikan sebagian besar hidupnya untuk tujuan amal, terutama terkait air bersih. Pada 2008, ia dan RFK Jr. bergabung dengan antropolog Wade Davis dan putrinya Tara untuk berarung jeram melalui Grand Canyon sambil direkam kamera Imax, semuanya untuk sebuah film dokumenter guna meningkatkan kesadaran akan isu konservasi air.

Ketertarikan mendadak pada nama Kick sempat muncul dalam profil Town & Country tahun 2012. Saat itu, ia berbagi cerita yang melibatkan ayahnya dan hewan-hewan mati. RFK Jr. baru-baru ini mengakui telah membuang bangkai beruang di Central Park, dan ia juga dituduh memakan bangkai anjing panggang.

Saat Kick berusia enam tahun, beredar rumor bahwa seekor paus mati terdampar di dekat kompleks Kennedy di Cape Cod, dan RFK Jr. berlari ke pantai dengan gergaji mesin untuk memotong kepala paus dan menempelkannya di atap mobil keluarga.

Ia kemudian mengantar kedua anaknya dan kepala paus itu ke rumah mereka di Mount Kisco, New York. Kick menyebutnya "hal yang paling menyebalkan di planet ini, "tapi juga "hal yang biasa kami lakukan sehari-hari."

3 dari 4 halaman

Dikaitkan dengan Ben Affleck

Terkait hubungan asmara, Kick digosipkan berpacaran dengan putra Paul Simon, Harper, pada 2013. Salah satu sumber mengatakan bahwa Harper telah membelikannya sebuah Mercedes antik. Lalu, ketika mendiang pewaris bank Matthew Mellon meninggal pada 2018 setelah berjuang melawan kecanduan opioid selama bertahun-tahun, muncul laporan bahwa ia telah berkencan dengan Kick selama beberapa bulan sebelum kematiannya.

Yang terbaru, beberapa sumber mengatakan pada People bahwa Affleck telah menghabiskan waktu dengan Kick. "Kick dan Ben telah menghabiskan waktu bersama, tapi saya tidak yakin apa yang terjadi," kata salah satu sumber.

Sumber tersebut mencatat bahwa mereka tidak tahu kapan atau bagaimana keduanya pertama kali bertemu. "Selebritas yang disukai Kick selalu Ben," imbuhnya. Sumber itu menggambarkan Kick sebagai "orang yang suka berpesta," dan menambahkan bahwa ia "suka bersenang-senang."

Namun, orang dalam lainnya berpendapat berbeda. Ia bersikeras, "Saya rasa mereka bahkan tidak saling kenal. Jelas tidak ada yang terjadi."

4 dari 4 halaman

Peceraian Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Sumber lain mengatakan Kick dan Affleck telah "menghabiskan waktu bersama" sejak akhir musim semi. Keduanya terlihat di Polo Lounge Beverly Hills Hotel dan lokasi lain, menurut Page Six.

Affleck sebelumnya menikah dengan mantan istrinya Jennifer Garner, yang memberinya tiga anak, dan Lopez, 55, yang mengajukan gugatan cerai dari bintang Air tersebut setelah kurang dari dua tahun menikah pada 20 Agustus 2024.

Lopez mengajukan gugatan cerai pada ulang tahun kedua pernikahannya dan Affleck di Georgia, yang menandai berakhirnya hubungan yang mereka jalin lagi pada 2021. Pasangan itu berpacaran pada awal tahun 2000-an, dan berpisah untuk pertama kalinya pada 2004.

Berita perceraian mereka muncul setelah berbulan-bulan laporan bahwa pasangan itu mengalami kekacauan hubungan, dan setelah keduanya menghabiskan sebagian besar musim panas secara terpisah. Setelah pengajuan perceraian Lopez, seorang sumber yang mengenal kedua bintang itu mengatakan pada People bahwa mereka "benar-benar saling mencintai, dan itu terjadi dengan cepat."

"Mereka benar-benar akan mencobanya, dan mereka melakukannya," sumber itu menambahkan. "Mereka adalah dua orang yang saling mencintai, dan siapa yang tidak akan langsung melakukannya?"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.