Sukses

Produk Asli Milik Indonesia, Le Minerale Jadi Alternatif Air Mineral Paling Banyak Dipilih Masyarakat

Le Minerale berhasil menarik perhatian banyak konsumen dan menjadi salah satu pilihan utama di pasar air mineral Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah pesatnya perkembangan industri minuman di Indonesia, kebutuhan akan air mineral berkualitas tinggi semakin meningkat. Konsumen kini semakin sadar akan pentingnya memilih produk yang tidak hanya segar dan murin, tetapi juga memberikan manfaat kebugaran tubuh optimal.

Melihat tren tersebut, Le Minerale yang merupakan produk asli milik Indonesia muncul sebagai salah satu alternatif unggul dan mampu memenuhi tuntutan pasar dengan menawarkan air mineral berkualitas serta terpercaya.

Karena memiliki kualitas yang terpercaya, Le Minerale pun mampu menarik perhatian banyak konsumen dan menjadi salah satu pilihan utama di pasar air mineral Indonesia.

Hal itu terlihat dari survei yang dilakukan oleh GoodStats pada Juli 2024 lalu. Survei tersebut memperlihatkan bagaimana Le Minerale menjadi produk air mineral yang banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia.

Sebanyak 47,4% responden memilih Le Minerale sebagai produk alternatif utama untuk menggantikan produk serupa pada kategori air mineral. Le Minerale juga unggul jauh dari kompetitor yang menghasilkan produk serupa dalam hasil riset tersebut.

Hasil survei itu pun menunjukkan bagaimana suksesnya Le Minerale dalam memperluas jangkauan pasarnya serta menguatkan posisinya sebagai salah satu mereka air mineral terdepan di Indonesia.

Selain itu, hasil survei tersebut juga memperlihatkan bahwa Le Minerale memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi di kalangan masyarakat. Dengan begitu, Le Minerale menjadi pilihan utama bagi banyak konsumen yang mengutamakan kualitas dalam memilih air mineral.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini