Sukses

Komunitas Pecinta Mie Sedaap Patut Bangga, Mie Sedaap Cup Paling Populer dan Punya Banyak Kejutan!

Popularitas Mie Sedaap Cup itu terbangun dari beberapa faktor, salah satunya varian rasa yang beragam dan diminati oleh komunitas pecinta Mie Sedaap.

Liputan6.com, Jakarta Mi instan menjadi salah satu makanan favorit yang mungkin tidak tergantikan dalam kuliner di Indonesia. Bagaimana tidak? Pasalnya mi instan memiliki varian rasa yang mampu mengikat lidah.

Salah satu merek mi instan yang populer di Indonesia adalah Mie Sedaap. Salah satu bukti kepopuleran Mie Sedaap terlihat dari riset Top Brand Award sepanjang 2020-2024, di mana Mie Sedaap Cup mengungguli mi instan kemasan cup merek lainnya dengan perolehan 59,50%.

Popularitas Mie Sedaap Cup itu pun terbangun dari beberapa faktor, salah satunya varian rasa yang beragam dan diminati oleh komunitas pecinta Mie Sedaap. Nah, kenikmatan dari varian-varian Mie Sedaap Cup itu bisa kalian temukan di varian bag-nya, lho.

Untuk itu, kalian wajib tahu beberapa varian Mie Sedaap Cup yang menjadi andalan masyarakat dan komunitas pecinta Mie Sedaap di kala lapar melanda. Mulai dari jenis goreng dan kuah, komunitas pecinta Mie Sedaap pasti pernah menyantapnya!

Mie Sedaap Goreng

Salah satu varian yang disukai oleh masyarakat dan komunitas pecinta Mie Sedaap adalah Mie Sedaap Goreng Original. Mie Sedaap Goreng menjadi mi instan pertama dengan kriuk-kriuk bawang goreng yang makin krunchy dan tekstur mi yang makin kenyal.

Dari suapan pertama, pasti kalian langsung tahu nendang-nya rasa Mie Sedaap is kickin’ good form the first slurp! 

Mie Sedaap Goreng Original juga memiliki varian Mie Sedaap Cup, sehingga proses membuatnya sekaligus menyantapnya bisa lebih praktis dan cepat.

Tak sampai di situ saja, selain Mie Sedaap Cup yang saat ini menjadi nomor 1, Mie Sedaap bag juga memberi kejutan dalam rangka 20 tahun, lho. Kejutannya apa saja? Ya, Mie Sedaap Bag menghadirkan packaging baru edisi 20 tahun, tambahan 20% topping bawang goreng yang akan menambah kenikmatan makan kalian, dan bungkus bumbu yang unik dengan karakter bawang goreng.

Mie Sedaap Soto

Mie Sedaap Soto menjadi salah satu Mie Sedaap dengan varian rasa yang paling diminati. Selain itu, Mie Sedaap Soto merupakan mi instan pertama dengan topping serbuk koya gurih di Indonesia.

Tekstur mi yang kenyal dan rasa kuah yang segar dengan jeruk nipis asli, hangat kuah sotonya enak banget!

Nah, sama seperti Mie Sedaap Goreng, Mie Sedaap Soto juga memberikan kejutan dalam rangka 20 tahunnya. Ya, Mie Sedaap Soto menghadirkan packaging baru edisi 20 tahun, tambahan topping koya sebanyak 20%, dan bungkus bumbu yang unik dengan karakter koya.

So, menarik bukan kejutan dalam rangka 20 tahun yang dihadirkan Mie Sedaap Goreng dan Mie Sedaap Soto? Langsung saja beli Mie Sedaap di toko terdekat atau di e-commerce Wings Official Store agar bisa merasakan langsung kejutan dari Mie Sedaap!

Eits, last but not least, jika kamu sudah mendapatkan bungkus bumbu Mie Sedaap dengan tampilan baru, bisa langsung di-spill di media sosial, siapa tahu akan ada kejutan berikutnya dari Mie Sedaap!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.