Sukses

Jennifer Coppen Tulis Pesan Menyentuh di Ulang Tahun Pertama Kamari: Papa Mama Selalu Menyayangimu

Unggahan Jennifer Coppen tentang mediang Dali Wassink dan ulang tahun Kamari mendapat banyak komentar. Wargane ikut terharu membaca pesan Jennifer, bahkan ada yang mengaku sampai meneteskan air mata.

Liputan6.com, Jakarta - Anak tunggal Jennifer Coppen, Kamari Sky Wassink genap berusia satu tahun pada Rabu, 28 Agustus 2024. Jelang ulang tahun sang putti, Jennifer Coppen kembali teringat dengan mendiang suaminya, Dali Wassink. Lewat unggahan di Instagram Story-nya, Selasa, 27 Agustus 2024), Jennifer mengungkapkan isi hatinya. Dia mengaku sangat merindukan suaminya setiap menit dan detiknya.

"Aku sangat merindukanmu hari ini. Bagaimana kabarmu? Bagaimana harimu? Apa makanmu lahap? Apakah kamu bersenang-senang? Aku begitu merindukanmu. Ini jelang ulang tahun putri kita dan tidak terasa benar karena kamu tidak berada di sisiku bersamanya," tulis Jennifer dalam bahasa Inggris.

"Aku merindukanmu. Rindu pelukanmu, ciumanmu, aromamu, kehangatanmu, semua tentangmu. Kami sangat merindukanmu setiap hari. Setiap menit dan setiap detik kami selalu ingat tentangmu," lanjutnya.

Jennifer juga menceritakan tumbuh kembang putrinya yang luar biasa. Dia berterima kasih pada Dali karena berkat suaminya, Kamari sudah bisa berjalan sebelum ulang tahunnya yang pertama. Wanita berusia 23 tahun ini sangat senang Kamari menjadi bayi yang cerdas. Dia juga menyebut kitu semua berkat mendiang suaminya.

"Aku tahu kamu mengawasi kami dari atas. Kamu melihat pertumbuhan putri kita, betapa pintarnya dia. Dia luar biasa, bukan? Terima kasih karena berkatmu dia bisa berjalan sebelum ulang tahunnya," tulisnya.

"Berkatmu dia bisa memanggil mama papa. Terima kasih padamu untuk kepribadiannya. Berkat kamu dia menjadi bayi yang pintar," sambungnya. Jennifer juga menyebut Dali Wassink sebagai suami yang luar biasa dan ayah yang baik. Jennifer berjanji akan selalu mengingatnya.

"Kamu luar biasa, Dali. Suami, teman, dan ayah yang terbaik. Aku mencintaimu dan akan selalu mengingatmu. Al-Fatihah," tuturnya.  Tak lupa ia  juga menuliskan pesan haru untuk Kamari di akhir unggahannya. "Kamari, aku tahu ulang tahun ini tidak seperti yang kita harapkan tapi ketahuilah kau sangat dicintai kamari, olehku dan ayahmu. Mama akan jadi saksi kalau papa kamu sangat amat mdan selalu enyayangi kamu.. papa sekarang sudah bahagia di surga menjaga kita dari sana," tutupnya.

Unggahan Jennifer yang kemudian dibagikan ulang sejumlah akun media sosial ini mendapat banyak komentar. Warganet ikut terharu membaca pesan Jennifer, bahkan ada yang mengaku sampai meneteskan air mata. Mereka juga mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama untuk Kamari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa dan Ucapan Selamat untuk Kamari

"Pagi-pagi dibuat nangis lagi sama Kamari. Btw happy birthday anak onlinekuu," komentar seorang warganet.

"Tuh kan nangissss lagi. Hbd sayangku Kamari Sky Wassink, sehat selalu sayang, doa terbaik untukmu," sahut warganet lain.

"Kok ikut sedih ya baca dan lihat videonya. Semoga Kamari menjadi anak yang Sholehah. Kebanggaan semua orang-orang yang mencintainya," kata pengguna yang lain.

"Jadi sedih baca dan lihat videonya. Tetap sehat dan tumbuh jadi anak yang cerdas dan baik ya nak Kamari. Jadilah kekuatan buat Mamari ya nak sayang. Bless birthday to u nak Kamari. God always blessing you," ujar warganet yang lain.

"Happy birthday to youu kamayiii, anak gemas ank lucuu ank pintarr we love you kamayiiii💗💗🥳,” timpal warganet lainnya.

Sejak ditinggal sang suami, Jennifer selalu berusaha tidak larut dalam kesedihan. Ia memilih menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas di luar rumah, seperti mengantar anak sekolah, hingga membantu ibu mertuanya di restoran.

Di momen 17 Agustus kemarn misalnya, ibunda Kamari Sky Wassink itu juga ikut bersenang-senang bersama teman-temannya merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Salah satunya adalah ikut beragam perlombaan di dekat tempat tinggalnya di Bali.

Melansir akun Instagram-nya, Jennifer ikut lomba memasukkan kawat bakul ke dalam lubang kecil. Lomba ini terbilang sulit dan membutuhkan fokus tingkat tinggi. Setelah berulang kali mencoba, dia akhirnya berhasil.

3 dari 4 halaman

Jennifer Coppen Ikut Lomba 17 Agustus

Jennifer tak bisa menahan diri untuk bersorak kegirangan. Meski tak keluar sebagai juara pertama, namun ibu satu anak tersebut tetap puas dengan pencapaiannya. Lomba berikutnya adalah balap karung.  Lain dari biasanya, lomba yang diikuti Jennifer Coppen kali ini harus memasukkan seluruh badan ke dalam karung, menyisakan kepala yang dipakaikan helm.

Dia susah payah berjalan cepat dengan langkat terbatas untuk mencapai garis finis. "Dahlah gue udah ibu-ibu disuruh begini,” kata bintang sinetron Mermaid In Love tersebut sebagai keterangan videonya.

Berikutnya adalah lomba tarik tambang. Dalam regunya, Jennifer Coppen diposisikan di depan. Meski badannya kecil, namun dia memiliki tenaga yang sangat besar. Dia mengerahkan seluruh kekuatannya agar timnya bisa menang.Momen Jennifer Coppen lomba 17 Agustusan viral di TikTok dan ramai dikomentari warganet.

"Ga bayinya, emaknya, bapaknya, neneknya, satu keluarga moodbooster semua wakakak,” kata salah satu warganet.

Belum lama ini Ustaz Derry Sulaiman dan keluarga berkunjung ke rumah Jennifer Coppen, di Bali. Sang ustaz memberi nasihat dan dukungan untuk Jennifer yang baru kehilangan suami untuk selamanya, Dali Wassink.

4 dari 4 halaman

Jennifer Ingin Umrah Bersama Kamari

Dari pertemuan inilah Jennifer Coppen memiliki rencana ibadah ke Tanah Suci bersama sang putri tercinta, Kamari Sky Wassink. Dia berharap rencana baiknya dapat terlaksana dengan mudah.

"InsyaAllah september aku akan umroh sama kamari, ustad derry dan keluarga nya. Doain yaa semoga bisa berangkat skrg aku masih nunggu schedule kerjaan aku apakah aman atau enggak,” tulis bintang sinteron Mermaid In Love tersebut dalam unggahannya pada Senin, 5 Agustus 2024.

Ia lantas mengirim pesan manis untuk almarhum suami.  "Dali .. sayang tungguin aku dirumah Allah ya sayang,” tutur Jennifer Coppen. Dia juga berterima kasih kepada Ustaz Derry Sulaiman yang sudah mengajaknya menunaikan ibadah umrah. Jennifer begitu terharu dengan segala kebaikan yang terus menerus datang kepadanya.

"Untuk ustad derry yaAllah semoga Allah membalas kebaikan ustad derry. Baru planning aja aku udah nangis begitu ustad derry telfon aku dan ngajak aku umroh 🥺 langsung nangiss,” tuturnya.Dia juga bertekad untuk terus memperbaiki diri.

Lebih lanjut, ibu satu anak ini juga mengungkap salah satu harapan besarnya setelah sang suami meninggal dunia. Jennifer berdoa diberi umur panjang agar bisa menjaga Kamari dengan tangannya sendiri hingga tumbuh dewasa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini