Sukses

Sosok Adan Banuelos, Pacar Baru Bella Hadid yang Berprofesi Sebagai Koboi Profesional

Adan Banuelos, seorang koboi profesional dan pelatih kuda disebut sebagai pria yang beruntung karena kini berstatus sebagai kekasih Bella Hadid.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Hadid, kini memiliki kekasih baru yang telah mencuri hatinya. Adan Banuelos, seorang koboi profesional dan pelatih kuda, adalah pria yang beruntung tersebut.

Mengutip dari laman Page Six, Kamis (29/8/2024), hubungan romantis mereka pertama kali terungkap saat mereka terlihat berciuman saat berjalan-jalan di Fort Worth, Texas, pada Oktober 2023. Ia langsung dekat dengan pria tersebut, setelah Hadid mengakhiri hubungannya dengan Marc Kalman yang telah berlangsung selama dua tahun.

Hadid secara resmi mengumumkan hubungannya dengan Banuelos pada Hari Valentine 2024, melalui unggahan foto-foto lama mereka dari pesta ulang tahunnya Oktober 2023. Meskipun hubungan mereka cukup dirahasiakan, Banuelos memberikan sedikit bocoran tentang kisah asmara mereka saat tampil di podcast Along for the Ride pada Agustus 2024.

Dia mengungkapkan bahwa mereka sudah tinggal bersama saat mulai berpacaran. Adan Banuelos lahir dan dibesarkan di Texas dalam keluarga besar Meksiko-Amerika.

Saat ini, dia tinggal di Granbury, Texas, tempat dia berlatih berkuda. Pada Agustus 2024, Banuelos mengungkapkan bahwa Hadid telah membeli rumah di Texas untuk menunjukkan keseriusan hubungan mereka.

Banuelos tumbuh di sekitar kuda karena ayahnya, Ascension, berkarier di industri ini. Ayahnya, seorang imigran dari Meksiko, mengajarinya untuk mencintai dan merawat kuda sejak usia muda.

Banuelos meraih kesuksesan besar dalam kariernya. Ia menjadi Juara AQHA Battle in the Saddle pada 2012 dan salah satu penunggang kuda termuda yang dilantik ke dalam National Cutting Horse Association Hall of Fame pada 2017. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelatih Kuda Terbaik dan Multijutawan

Banuelos juga memenangkan gelar sebagai penunggang kuda pembuka terbaik NCHA pada 2018, 2020, 2021, dan 2022. Selain sebagai penunggang kuda, Banuelos juga dikenal sebagai pelatih kuda yang sukses.

Menurut situs webnya, dia memiliki reputasi sebagai pelatih kuda terbaik bagi para amatir dan calon profesional. Kemampuannya untuk berkomunikasi secara efektif dengan kuda dan penunggangnya telah membawa kliennya memenangkan berbagai gelar juara.

Ia memiliki perhatian yang tajam terhadap detail dan dikenal karena pendekatannya yang sabar dan metodis dalam melatih kuda, demikian bunyi situs webnya. Pada Desember 2023, Banuelos mengungkapkan bahwa ia mencapai pendapatan 6 juta dolar AS pada usia 35 tahun selama wawancara dengan majalah Cowboys & Indians.

Banuelos mengaitkan kesuksesannya dengan rasa gugup yang ia alami saat berkompetisi. "Hari ketika seseorang melihat saya berjalan di antara kerumunan tanpa merasa gugup, saya ingin ditendang pantatnya, katanya. "Jika Anda tidak cukup peduli untuk mempercepat detak jantung Anda, lalu apa yang Anda lakukan?"

3 dari 4 halaman

Hadid Adalah Penggemar Banuelos

Dalam perjalanan asmara mereka, Bella Hadid memutuskan untuk mundur dari dunia modeling untuk memulai hidup baru di Texas bersama Banuelos. "Untuk pertama kalinya sekarang, saya tidak berpura-pura. Jika saya tidak merasa baik, saya tidak akan pergi. Jika saya tidak merasa baik, saya akan meluangkan waktu untuk diri saya sendiri," katanya kepada Allure pada bulan April 2024.

Selama penampilannya di podcast Along for the Ride, Banuelos menjelaskan bahwa Hadid telah menjadi pendukung terbesarnya. Dia bahkan bangun pada pukul 2:30 pagi untuk membawakan sarapan untuk Banuelos dan timnya pada hari-hari kompetisi.

"Menjadi orang yang konsisten, bersemangat, positif, dan hangat kepada semua orang yang ditemuinya, membantu kuda, dan hal-hal seperti itu, sungguh luar biasa," ungkapnya.

Dengan dukungan penuh dari Hadid, Banuelos terus mengejar passion-nya dalam dunia berkuda. Hubungan mereka yang erat dan saling mendukung ini menunjukkan betapa kuatnya ikatan mereka, dan banyak yang menantikan perkembangan lebih lanjut dari kisah cinta mereka.

 

4 dari 4 halaman

Profil Bella Hadid

Mengutip dari kanal Citizen Liputan6.com, 16 Januari 2024, Isabella Khair Hadid atau yang dikenal dengan nama Bella Hadid, adalah anak kedua dari pasangan Mohamed Hadid dan Yolanda Hadid. Ayahnya seorang pengusaha real estate yang berasal dari Palestina, sementara ibunya adalah mantan model dari Belanda. 

Menariknya, Bella adalah keturunan dari salah satu pemimpin Palestina pada abad ke-18 yaitu Daher Al Omer. Bella memiliki tiga saudara yang bernama Gigi Hadid, Alana Hadid, dan Anwar Hadid.

Bella Hadid diketahui memeluk agama Islam, ia dengan bangga mengakui keyakinannya di depan publik. Tidak hanya itu, ia termasuk salah satu di antara tokoh masyarakat yang aktif menyuarakan dukungan terhadap kemerdekaan Palestina. 

Semenjak memulai karirnya bersama Flynn Skye pada usia 16 tahun, Bella Hadid terus mengalami perkembangan. Bella juga terlibat dalam proyek seperti Swan Sittings karya Lesa Amoore dan Smoking Hot karya Holly Copeland.

Pada 2014, Bella Hadid bergabung dengan IMG Models, yang menandai debutnya sebagai model profesional di New York Fashion Week, mewakili brand Desigual. Ia pun tampil dalam acara amfAR 22nd Cinema Against AIDs Gala dan menjadi model catwalk untuk Tom Ford di Los Angeles. Sejak saat itu, karirnya melonjak dan sering menjadi perwakilan untuk brand serta desainer terkenal seperti Chanel, Versace, Dior, Fendi, dan Givenchy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.