Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 4 Kuliner Indonesia Masuk Daftar 10 Makanan dengan Ulasan Terburuk di Asia Tenggara Menurut TasteAtlas

Top 3 Berita Hari Ini, empat kuliner Indonesia masuk daftar 10 makanan dengan ulasan terburuk di Asia Tenggara. Transformasi aaya Alam Mbah Dukun yang ikut Pilkada 2024 dan alasan warganet sebut Tina Toon lebih cocok jadi calon Gubernur Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang TasteAtlas merilis makanan-makanan dengan ulasan terburuk di Asia Tenggara. Platform panduan online untuk makanan tradisional berbasis di Kroasia ini memuat empat kuliner Indonesia di daftar yang diperbarui per 16 Agustus 2024 tersebut.  Tinutuan berada peringkat ke-4 dengan skor 2,4 dari 5.

Sajian ini dijelaskan sebagai bubur asal Manado, Sulawesi Utara yang umum menggunakan ragam sayuran, termasuk bayam, labu, singkong, dan jagung. Masih dari Sulawesi Utara, kali ini ada paniki yang mencatat skor 2,5 dari 5.  Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang penyanyi dangdut Alam Mbah Dukun yang sempat populer di awal 2000-an.

Ia terkenal lewat tembang "Mbah Dukun" dan jika mengulik laman media sosial pribadinya, beberapa tahun terakhir masih kerap diundang dalam acara musik di Tanah Air. Pria bernama asli Alam Alatas itu kini ternyata putar haluan ke dunia politik. Ia tengah mencalonkan diri sebagai wakil wali kota Banjar pada Pilkada serentak 2024.

Alam berpasangan dengan salah satu tokoh yang cukup dikenal masyakrakat kota Banjar, Akhmad Dimyati. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Tina Toon saat mencecar Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menjadi sorotan. Pasalnya, mantan penyanyi cilik tampak tegas berbicara sebagai anggota DPRD Provinsi Jakarta.

Tina menyoroti banjir yang dua hari melanda Jakarta di awal tahun 2024Menurut pelantun lagu Bolo-bolo itu, butuh usaha lebih dari pemerintah untuk menangani banjir di Jakarta. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

4 Kuliner Indonesia Masuk Daftar 10 Makanan dengan Ulasan Terburuk di Asia Tenggara Menurut TasteAtlas

 

Berbeda dari biasanya, TasteAtlas merilis makanan-makanan dengan ulasan terburuk di Asia Tenggara. Platform panduan online untuk makanan tradisional, ulasan kritikus makanan, serta artikel penelitian tentang bahan dan hidangan populer berbasis di Kroasia ini memuat empat kuliner Indonesia di daftar yang diperbarui per 16 Agustus 2024 tersebut.

Tinutuan berada peringkat ke-4 dengan skor 2,4 dari 5. Sajian ini dijelaskan sebagai bubur asal Manado, Sulawesi Utara yang umum menggunakan ragam sayuran, termasuk bayam, labu, singkong, dan jagung.

Selengkapnya…

Transformasi Gaya Alam Mbah Dukun yang Daftar Jadi Wakil Wali Kota Banjar di Pilkada 2024

 

Publik tentu masih mengenal penyanyi dangdut Alam Mbah Dukun yang sempat populer di awal 2000-an. Ia terkenal lewat tembang "Mbah Dukun" dan jika mengulik laman media sosial pribadinya, beberapa tahun terakhir masih kerap diundang dalam acara musik di Tanah Air.

Pria bernama asli Alam Alatas itu kini ternyata putar haluan ke dunia politik. Ia tengah mencalonkan diri sebagai wakil wali kota Banjar pada Pilkada serentak 2024.

Selengkapnya…

Bukan Pramono Anung, Kenapa Warganet Sebut Tina Toon Lebih Cocok Jadi Calon Gubernur Jakarta?

 

Momen Tina Toon saat mencecar Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menjadi sorotan. Pasalnya, mantan penyanyi cilik tampak tegas berbicara sebagai anggota DPRD Provinsi Jakarta. Tina menyoroti banjir yang dua hari melanda Jakarta di awal tahun 2024.

"Terkait kejadian dua kali banjir kemarin di awal tahun Pak PJ, kebetulan saya dari Cilincing pada 14 Februari pas waktu Pemilu dan 29 Februari kita masih kebanjiran Pak Pj," ucap Tina seperti dikutip dari unggahan akun Twitter atau X @chikinmeokgo, Rabu, 28 Agustus 2024.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini