Sukses

Pesona Paris Hilton Pakai Gaun Rancangan Desainer Indonesia untuk The Simple Life Reboot

Sebelum Paris Hilton, busana rancangan desainer Indonesia Mety Choa melalui labelnya Maison Met sudah lebih dulu dipakai Katy Perry dan Lady Gaga.

Liputan6.com, Jakarta - Desainer Indonesia Mety Choa melalui labelnya Maison Met baru saja menambah panjang daftar portofolio internasionalnya. Kali ini, busana rancangan Mety dipakai Paris Hilton saat syuting episode reuni "The Simple Life" reboot di Beverly Hills, California, Amerika Serikat (AS), Kamis, 22 Agustus 2024.

Melalui rilis yang diterima Lifestyle Liputan6.com, Jumat (20/8/2024), sang desainer mengatakan bahwa ansambel Hilton merupakan contoh sempurna dari visi kreatifnya yang tajam. Aktris berusia 43 tahun itu mengenakan corset dress dengan garis leher rendah dan rok bervolume.

Potongan tersebut menonjolkan siluet tubuh dan mencerminkan kemewahan tidak lekang waktu. Penampilan rekan Nicole Richie itu dilengkapi sarung tangan opera, kacamata hitam berkilau, dan kalung berlian, menguatkan citra desain Mety yang memadukan elegansi klasik dengan modernitas penuh percaya diri.

Dijelaskan bahwa Maison Met merupakan bagian dari agensi PR dan manajemen merek The Clique yang berbasis di Hong Kong. The Clique, yang didirikan Faye Liu, memiliki misi mewakili desainer Indonesia di panggung internasional.

Sebelum Hilton, busana rilisan Maison Met sudah lebih dulu dipakai penyanyi Katy Perry. Pelantun Dark Horse mengenakan potongan mode tersebut saat menghadiri pesta ulang tahun bos Amazon, Jeff Bezos, di Beverly Hills, California, AS, bersama tunangannya, Orlando Bloom.

Penyanyi berusia 39 tahun itu difoto mengenakan gaun metalik dari Maison Met. Sementara itu, Bloom memilih setelan jas hitam dan kemeja putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Alien ala Katy Perry

Foto-foto Perry bersama Bloom dengan gaya alien itu dikomentari akun Maison Met. Lini mode itu juga membagikan sederet potret serupa. "Gaun ini menggunakan material lipit yang ringan dalam siluet memeluk tubuh dan bahan menerawang di bagian bodice," tulis jenama tersebut di keterangan unggahannya.

Melengkapi busana, Perry terlihat mengenakan dua tanduk alien. Melansir People, 22 Januari 2024, pasangan ini tampil dengan riasan prostetik dengan kuping lebar khas alien. Alis mata mereka ditutup riasan hingga terlihat tampil total bak alien.

Menghadirkan makeup prostetik, keduanya memakai jasa MUA terkenal di bidang special effects di Hollywood, yaitu Hugo Villasenor, Analyn Cruz, and Gabby Navarrete. Penampilan mereka disempurnakan Patrick Ta sebagai penata gaya dan riasan.

Lalu, penata gaya pribadi Perry, Rick Henry, mengatur rambut pelantun lagu Firework itu. Detail penampilannya tidak hanya sampai itu, karena ia turut merias kukunya dengan memanfaatkan jasa Kim Truong, sementara Tatiana Waterford mengurus aksesori.

3 dari 4 halaman

Masker Lady Gaga

Karya Maison Met juga sempat menyempurkan penampilan Lady Gaga di MTV VMA 2020. Tepatnya, pelantun lagu John Wayne tersebut memakai masker rancangan Mety.

Di acara yang dihelat pada Minggu, 30 Agustus 2020, waktu New York, Gaga tampak mengenakan masker tersebut di dua momen. Pertama, saat menerima penghargaan Artist of the Year, di mana ia tampil dalam balutan bodysuit silver dan jubah bulu putih koleksi Valentino couture.

Momen kedua, ketika Gaga kembali naik ke panggung MTV VMA 2020 untuk menerima Tricon Award. Kala itu, masih dengan masker yang sama, pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut mengenakan jubah silver dari Candice Cuoco.

Detail maskernya memuat unsur dekoratif payet kilap dari bahan metallic mesh yang mengusung kesan elegan. Bahan ini berkualitas prima, nyaman dipakai, dan mudah dibersihkan.

"Semoga karya kolaborasi Masker Maison Met X Lady Gaga dapat jadi bukti bagi kita semua untuk tidak mudah berputus asa dan terus berkarya di tengah situasi yang memprihatinkan seperti saat pandemi ini," kata Mety dalam keterangannya saat itu.

4 dari 4 halaman

The Simple Life Versi Reboot

Sementara di momen terbaru, busana Maison Met dipakai Hilton saat berfoto dengan rekannya, Nicole Richie. Menurut People, keduanya membawa gaya kembaran ke tingkat lebih tinggi dengan sanggul senada ala finalis kontes kecantikan.

Mereka memamerkan penampilan mereka di depan Saban Theatre dengan papan bertuliskan "Paris & Nicole The Encore."  Setelah "The Simple Life" berakhir pada 2007 setelah tayang lima musim, yang memperlihatkan pemeran pengganti tersebut bepergian ke seluruh AS untuk mengambil pekerjaan sambilan dan, akhirnya, memasuki dunia korporat, Hilton dan Richie memulai jalan yang berbeda sebagai pebisnis dan ibu, tapi tetap dekat.

Kini, keduanya diharapkan membawa kembali kejenakaan ikonis mereka untuk versi reboot serial tersebut. Pada 6 Agustus 2024, para bintang terlihat sedang syuting di Sonic Drive-In di Duarte, California, yang melibatkan Hilton dalam seragam Sonic dan Richie dalam kostum hot dog.

Pada Juni 2024, Hilton mengatakan pada E! News bahwa "versi reboot akan jadi ikonis." "Saya sangat senang bisa melakukannya dengan Nicole di Peacock. Nicole telah jadi sahabat saya sejak kami berusia dua tahun, setiap kenangan yang saya miliki adalah bersamanya. Saya tidak sabar menunggu penggemar melihatnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.