Sukses

Yolanda Hadid Ibunda Gigi dan Bella Hadid Akui Sudah 2 Tahun Bertunangan dengan Joseph Jingoli

Yolanda Hadid dan Joseph Jingoli sudah pacaran selama enam tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Yolanda Hadid mengaku sudah bertunangan dengan kekasihnya, Joseph Jingoli, selama dua tahun saat tampil di edisi terbaru Architectural Digest. Keduanya bertemu di Pennsylvania pada 2017, tidak lama setelah Hadid pindah ke sana dan membeli sebuah peternakan.

Mengutip People, Jumat (30/8/2024), dalam wawancara tahun 2018 dengan People Now, ibunda Gigi dan Bella Hadid itu mengingat pertemuan dengan tunangannya setelah ia mengambil cuti dari hubungan asmara untuk fokus pada dirinya sendiri. Itu terjadi setelah ia bercerai dari David Foster.

"Saya benar-benar mulai fokus," kata Hadid saat itu. "Saya menjalin hubungan cinta dan menuliskan semua hal yang penting bagi saya dari seorang pria dan dia tiba-tiba membunyikan bel pintu di peternakan."

Hadid, yang telah hidup dengan penyakit Lyme kronis sejak 2012, mengatakan bahwa ia merasa memiliki teman hidup, padahal ia berpotensi meninggal karena penyakitnya itu.  "Anda memiliki apresiasi baru terhadap kehidupan dan Anda berbagi hal itu, jadi itu benar-benar ikatan yang kami miliki," lanjut Hadid.

Ia pun bersyukur masih hidup sapai sekarang dan menikmati waktunya setiap hari. Pada 2020, perempuan berusia 60 tahun ini mengungkap bahwa ia sangat mencintai Jingoli. Pacarnya itu merupakan CEO sebuah perusahaan konstruksi dan pengembangan. 

"Sepanjang hidup saya, saya berdoa untuk (mendapat) seseorang sepertimu!!" tulis Hadid di keterangan foto manis dirinya bersama Jingoli untuk mengapresiasinya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

David Foster Bungkam Alasan Bercerai dari Yolanda Hadid

Sementara itu, mengulik tentang masa lalu Hadid, ia dulu adalah istri dari penyanyi David Foster. Pasangan itu bercerai pada 2015. 

Foster sempat bungkam tentang penyebab perceraiannya dengan Hadid. Dalam film dokumenter Netflix baru David Foster: Off the Record, pemenang Grammy berusia 70 tahun itu berbicara tentang kehidupan profesional dan pribadinya, termasuk perpisahan dengan Hadid, istri keempatnya.

Saat itu, Hadid sedang berjuang melawan diagnosis penyakit Lyme, namun Foster mengatakan kesehatannya bukanlah penyebab berakhirnya pernikahan mereka. "Bagaimana saya bisa meninggalkan wanita yang sakit?" kata Foster dalam film dokumenter tersebut. 

"Faktanya adalah bukan itu alasan saya meninggalkannya. Itu karena alasan lain, yang tidak akan pernah saya ungkapkan, yang tidak ada hubungannya dengan penyakitnya," ungkap Foster.

Pria yang kini menikah dengan Katharine McPhee ini menyinggung penampilan Hadid di The Real Housewives of Beverly Hills yang dimulai pada 2012. "Istri saya saat itu ingin tampil di acara itu," katanya. "Saya tidak ingin jadi orang yang menolak."

3 dari 4 halaman

Bersyukur Banyak Hal Telah Dilalui Bersama

Saat mengumumkan perceraian pada Desember 2015, Foster dan Hadid mengatakan pada People dalam pernyataan bersama bahwa mereka telah memutuskan untuk "berpisah." Diketahui pasangan itu menikah pada November 2011.

"Kami telah berbagi sembilan tahun yang indah dan menyenangkan bersama. Selama waktu itu, kami merasakan cinta, persahabatan, dan tantangan tidak terelakkan yang datang dalam mengelola pernikahan, karier, keluarga, dan masalah kesehatan," bunyi pernyataan tersebut. 

Ia merasa bersyukur atas tahun-tahun yang telah mereka lalui bersama dan percaya sepenuh hati bahwa keduanya telah melakukan yang terbaik. "Saya berharap kami dapat membuka jalan di depan kami dengan semua yang telah kami pelajari dan dengan cinta dan rasa hormat yang akan selalu kami miliki untuk satu sama lain," kata Foster. 

Dalam episode RHOBH tahun 2016, Hadid menjelaskan bahwa perceraiannya hampir seperti kematian. "Ini mengejutkan. David adalah pasangan hidup saya, sahabat saya, dan saya merindukan sahabat saya," katanya saat itu.

4 dari 4 halaman

David Foster Menikah 5 Kali

Merinci dokumenter barunya, Foster baru-baru ini mengatakan bahwa film tersebut memberi pandangan yang belum pernah dibagi sebelumnya tentang hidupnya. "Saya tidak pernah jadi orang yang mengekspos sisi rapuh saya, dan saya tidak pernah berbicara tentang apa yang membuat saya bersemangat atau pasang surut kehidupan saya: hal baik, buruk, dan jelek," kata Foster.

Ia sangat memuji sutradara dokumenternya. "Meski beberapa bagiannya sulit saya tonton, saya tahu bahwa menyensornya adalah tindakan yang salah di semua level," tambahnya.

Diketahui Foster telah menikah lima kali dan memiliki lima putri, satu putra, dan tujuh cucu. Pernikahan pertamanya adalah dengan penyanyi dan penulis B.J. Cook. 

Istri kedua Foster adalah Rebecca Dyer. Mereka menikah pada 27 Oktober 1982 dan bercerai pada 1986. Foster menikahi istri ketiganya, penulis lagu Linda Thompson, pada 1991 dan bercerai pada 2005. 

Kemudian Foster menikahi istri keempatnya, model asal Belanda Yolanda Hadid, di Beverly Hills, California pada 11 November 2011. Pada Juni 2018, Foster bertunangan dengan Katharine McPhee dan setahun kemudian pasangan itu menikah di London.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini