Sukses

Lee Min Ho Ungkap Isi Tas Pribadinya, Ternyata Ada Sunscreen Buatan brand Indonesia

Aktor Korea Selatan, Lee Min Ho, mengungkapkan isi tas pribadinya yang penuh dengan perawatan kulit, camilan, dan alat tulis kreatif. Di antara barang-barang tersebut, tabir surya dari brand Indonesia, Azarine, menjadi sorotan utama.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor terkenal asal Korea Selatan Lee Min Ho baru-baru ini mengungkapkan isi tasnya yang penuh dengan barang-barang pribadi yang menarik. Dalam wawancara eksklusif, drakor Pachinko tersebut memperlihatkan berbagai item yang selalu dibawanya ke mana pun ia pergi, termasuk produk sunscreen dari brand Indonesia, Azarine.

"Saya pertama kali menggunakan ini saat menjadi duta merek [Azarine]," ungkap Lee Min Ho seperti dikutip dari Vogue, Minggu (1/9/2024). "Sangat bagus, jadi saya selalu membawanya," tambahnya, menunjukkan betapa ia menyukai produk perlindungan matahari asal Indonesia tersebut.

Selain tabir surya, Lee Min Ho juga membawa berbagai barang lain yang mencerminkan gaya hidupnya yang dinamis dan menjaga penampilan. "Saya sering makan permen, akunya sambil memperlihatkan permen Eclipse rasa lemon mint yang menjadi camilan favoritnya," sambungnua.

Aktor berusia 37 tahun tersebut juga menyebutkan bahwa ia selalu membawa kacamata hitam untuk mempercantik penampilannya. Tidak hanya fokus pada perawatan kulit, Lee Min Ho juga mengungkapkan bahwa ia baru-baru ini mulai menulis dan sering menggunakan iPad-nya untuk mencatat ide-ide kreatifnya.

"Saya mulai menulis, katanya. Jadi akhir-akhir ini, saya selalu menghabiskan banyak waktu di iPad saya, ke mana pun saya pergi," katanya lagi.

Dalam tasnya, Min Ho juga menyimpan berbagai produk perawatan lainnya seperti toner, losion, face mist, dan krim tangan. "Saya selalu membutuhkan ini di pesawat... Menyemprotkan face mist akan membuat Anda merasa segar dan hebat," ujarnya sambil menggunakan LBB Cellular mist. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sisi Personal Lee Min Ho

Lee Min Ho juga tidak melupakan perawatan bibirnya. Dengan mengeluarkan balsem pelindung Drunk Elephant, ia mengingatkan, "Bibirmu berharga. Selain itu, ia juga membawa obat kumur untuk memastikan napasnya tetap segar saat bertemu dengan orang-orang."

Di antara barang-barang tersebut, ada juga beberapa item yang menunjukkan sisi personal Lee Min Ho, seperti gantungan kunci boneka singa yang telah dibawanya selama 15 tahun. Ini adalah boneka karakter lama milikku. Terkadang saya menaruhnya di tas atau gantungan kunci. Alter ego saya, jelasnya.

Dengan kombinasi perawatan kulit, camilan, dan alat tulis kreatif, isi tas Lee Min Ho mencerminkan gaya hidup yang seimbang antara profesionalisme dan personal. Kehadiran produk Azarine dalam tasnya menjadi kebanggaan tersendiri bagi brand Indonesia yang kini semakin dikenal di kancah internasional.

Aktor tampan terbaru datang dan pergi, tapi pesona Lee Min Ho di hati penggemar tampaknya sama sekali tak tergeser. Setidaknya, ini terlihat dari hasil survey Kementerian Budaya, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan.

 

3 dari 4 halaman

Pertahankan Posisi Sebagai Aktor Favorit Korea

Dilansir dari Korea JoongAng Daily, Kamis, 4 April 2024, survey ini dilakukan terhadap 25 ribu responden yang familiar dengan kebudayaan maupun konten Korea Selatan. Mereka berasal dari 26 negara di seluruh dunia.

Aktor drakor The Heirs tersebut duduk di posisi pertama dengan hasil 6,4 persen, dan ia berhasil mempertahankan posisinya selama 11 tahun berturut-turut. Min Ho juga menduduki posisi pertama di Timur Tengah dengan 8,2 persen.

Setelah Lee Min Ho, posisi selanjutnya diduduki Hyun Bin dan Song Hye Kyo, masing-masing dengan angka 3,4 dan 2,7 persen. Selain aktor, Kementerian juga menggelar survey untuk artis dan serial drama Korea yang difavoritkan oleh publik di luar Negeri Ginseng. Siapa saja yang masuk dalam urutan?

Sementara itu, beberapa jam sebelum perilisan Pachinko Season 2 pada 23 Agustus 2024 lalu, Min Ho dan para bintang lain drakor ini tampil dalam konferensi pers yang digelar di Distrik Gangnam, Seoul. Ada berbagai hal yang dibagikan para bintang drakor dari Apple TV+ ini, salah satunya Min Ho yang bercerita soal dinamika karakter Koh Han Su yang ia perankan.

4 dari 4 halaman

Karakter di Drakor Terbaru

Sekadar mengingatkan karakter Koh Han Su dalam Pachinko sangat menginginkan Kim Sun Ja (Kim Min Ha), meskipun wanita ini sudah bersuami.  Min Ho menyebut, Koh Han Su mencintai Kim Min Ha dengan cara yang keliru.

"Kalau dia (Koh Han Su) hidup saat ini, aku yakin dia tak akan mendengar hal-hal bagus (tentang dirinya)," kata aktor drakor The Legend of the Blue Sea, diwartakan The Korea JoongAng Daily, baru-baru ini. 

Lee Min Ho pun mengungkap satu nama julukan yang diberikan penonton untuk karakternya di drakor ini. "Aku mendengar penggemar memanggil Han Su sebagai Haebaregi," kata dia.

Haebaregi sendiri merupakan akronim dari dua kata dalam bahasa Korea yang disatukan. Yakni haebaragi atau bunga matahari, dan sseuregi atau sampah. Maknanya yaitu Han Su yang begitu terobsesi kepada Sun Ja, tapi dengan cara yang tak benar. 

Menurut Min Ho, Pachinko musim kedua dimulai dengan sudut pandang yang berbeda dari musim pertamanya. "Kalau musim pertama bercerita tentang cerita orang-orang yang kehilangan negaranya dan mencoba bertahan hidup, dalam musim kedua yang ditampilkan adalah narasi orang-orang yang hidup dalam masa itu," sebut dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini