Sukses

Mixing Minuman yang Bikin Segar di Segala Suasana, Ini Kreasinya!

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat minuman yang menyegarkan adalah dengan mixing #exPOLrasiSegarnya dengan membuat berbagai kreasi yang unik nan nikmat.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak menyukai minuman menyegarkan di tengah-tengah hari yang panas atau di saat-saat bersantai? Yup, pastilah semua orang menyukai hal tersebut karena minuman yang menyegarkan dapat menjadi mood booster!

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat minuman yang menyegarkan adalah dengan mixing. Lewat mixing minuman, kamu bisa #exPOLrasiSegarnya resep seru melalui berbagai kreasi yang unik nan nikmat. 

 

Dengan begitu, mixing yang dihasilkan tidak hanya sekadar memuaskan dahaga semata, melainkan dapat mengangkat suasana hati dan mengasah kreativitas sebagian orang. Mulai dari kombinasi buah-buahan segar hingga campuran minuman berkarbonasi seperti Polaris, mixing minuman jadikan setiap momen lebih berwarna.

Nah, berikut ini beberapa kreasi menarik dari mixing minuman dengan Polaris, khususnya Polaris Bitter Lemon yang bisa kamu buat di rumah!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Lime Mojito

Minuman pertama yang bisa kamu buat secara sederhana adalah Lime Mojito. Yup, membuat Lime Mojito terbilang sederhana karena dibutuhkan waktu kurang lebih 10 menit pun bisa.

Bahan-Bahan

  • Polaris Bitter Lemon
  • Daun Mint
  • Gula Cair secukupnya
  • Jeruk Lemon
  • Es Batu secukupnya.

Cara Membuat

  1. Masukkan daun mint agar berada di posisi bawah gelas
  2. Lalu, masukkan es batu secukupnya. Setelah itu, tambahkan gula cair secukupnya
  3. Masukkan irisan jeruk lemon dan kembali masukkan es batu
  4. Tambahkan Polaris Bitter Lemon. Lime Mojito pun siap disajikan.

Sangat mudah membuat Lime Mojito di tengah kesibukan sehari-hari, bukan?

3 dari 3 halaman

2. Early Sunset

Kreasi minuman lainnya yang bisa kamu buat di rumah adalah Early Sunset. Yup, ini adalah minuman kreasi William Gozali yang juga Juara Masterchef Indonesia Season 3. 

Perpaduan antara jeruk, stroberi, dan lemon dijamin semakin menambah mood untuk kamu menjalani hari. So, apa bahan dasar dan bagaimana cara membuatnya?

Bahan-Bahan

  • 2 kaleng Polaris Bitter Lemon
  • 10 gr stroberi
  • 20 gr gula
  • 1 buah jeruk
  • 200 ml air kelapa
  • 2 sdm chia sheed
  • Es batu secukupnya

Cara Membuat

1. Masukkan stroberi dan gula ke dalam mangkuk, hancurkan dengan bantuan garpu. Tidak perlu terlalu halus, biarkan stroberi masih kasar dan keluar airnya.

2. Ambil setengah buah jeruk, peras airnya dan campurkan dengan air kelapa.

3. Masukkan 2 kaleng Polaris Bitter Lemon ke dalam pitcher yang sudah diisi es batu, tambahkan air kelapa, irisan buah jeruk, chia sheed, dan stroberi.

4. Aduk hingga tercampur dan Early Sunset siap disajikan.

Mudah, kan cara membuat Early Sunset? Sesuai namanya, minuman ini sangat cocok kamu nikmati ketika matahari sedang terik-teriknya, dijamin segar!

So, itulah dua kreasi yang bisa kamu buat di rumah dengan menggunakan Polaris Bitter Lemon. Kreasi mixing minuman tersebut pun dijamin cocok di segala suasana. Selamat ber-exPOLrasiSegarnya ya!

Last but not least, jika ingin membeli Polaris Bitter Lemon dan varian Polaris lainnya, kamu bisa kunjungi laman ini!

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini