Sukses

Anisha Rosnah Tampil Mahal Saat Dampingi Pangeran Mateen Ikut Kejuaraan Polo di Spanyol, Pakai Jam Tangan Rp255 Juta

Berbeda dari saat menghadiri acara Kerajaan Brunei, Anisha Rosnah tampil tanpa hijab ketika mendampingi Pangeran Mateen ikut turnamen polo.

Liputan6.com, Jakarta - Lagi, Anisha Rosnah menunjukkan dukungan manis pada suaminya, Pangeran Abdul Mateen, saat bangsawan Brunei itu mengikuti turnamen polo di Sotogrande, Spanyol, baru-baru ini. Berada di tepi lapangan, perempuan 29 tahun tersebut memperlihatkan ragam gaya serba mahal.

Anisha biasanya tampil berhijab untuk acara-acara resmi Kerajaan Brunei. Namun di kesempatan lebih santai, seperti pada pertandingan polo, ia memilih tampil kasual tanpa penutup kepala.

Di salah satu padanan canggihnya, ia menampilkan gaya musim panas dengan setelan kemeja dan rok panjang bermotif floral. Busana tersebut merupakan rilisan rumah mode mewah asal Sydney, Australia, Zimmermann, yang tas tangannya sudah lebih dulu dipilih Anisha untuk melengkapi penampilannya.

Setelan yang dipakainya saat itu dibanderol 617 dolar AS (sekitar Rp9,6 juta). Kemudian, saat merayakan ulang tahun ke-33 Mateen di lokasi turnamen polo, Anisha terlihat mengenakan gaun dengan aksen bertumpuk di bagian rok rilisan Melissa Odabash.

Produk yang terjual habis di situs webnya itu, menurut pantauan pada Senin siang (29/9/2024), dibanderol 335 euro (sekitar Rp5,7 juta). Tampilannya kian santai dengan padanan topi visor bermotif floral.

Gaya musim panas lainnya diperlihatkan istri Pangeran Mateen melalui atasan lace yang ringan. Itu dipadankan dengan wide leg pants putih dan tas anyaman Louis Vuitton seri Capucines BB yang dibanderolI Rp109 juta, menurut situs web rumah mode tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pouch Bottega Veneta sampai Jam Tangan F.P. Journe

Anisha Rosnah juga tampil dengan atasan denim bow trim dari Self-Portrait, celana denim longgar, serta pouch putih Bottega Veneta. Menurut laman jenama mewah tersebut, clutch bermaterial kulit domba yang dibuat menggunakan keahlian Intrecciato ini dibanderol 2,5 ribu dolar AS (sekitar Rp39 juta).

Si penampilan lain, ia dipotret mengenakan Caped Tie-Neck Silk Blouse dari Valentino yang dibanderol 1,8 ribu euro (sekitar Rp31 juta), menurut laman Mytheresa. Di daftar busana serba putihnya, Anisha juga memadukan atasan tanpa lengan dengan celana panjang, serta loafers dari Loro Piana seharga 985 dolar AS (sekitar Rp15 juta), menurut laman merek tersebut.

Melengkapi penampilan, Anisha turut membawa tas mini dari Chanel yang harga jual kembalinya di Farfetch mencapai 2.836 dolar AS (sekitar Rp44 juta). Di hampir seluruh penampilannya, ia terlihat memakai kacamata oval dari Chanel seharga 690 dolar Australia (sekitar Rp7,3 juta), menurut laman rumah mode tersebut.

Anisha juga hampir selalu memakai jam tangan yang elegan dari F.P. Journe. Warna pilihannya mencolok, seperti tosca dan kuning. Seri ini dibanderol 14.870 euro (sekitar Rp255 juta).

3 dari 4 halaman

Gaya Hijab Anisha Rosnah

Pada awal Juli 2024, Anisha Rosnah Pangeran Mateen saat meresmikan pembukaan Sekolah Al-Ameerah Al-Hajjah Maryam, sekolah untuk anak berkebutuhan khusus pertama di Brunei, Kamis, 4 Juli 2024. Seperti di momen kunjungan resmi sebelumnya, ia tampil bersahaja dengan memakai hijab.

Bangsawan berusia 29 tahun itu memilih tampilan simpel dengan hijab navy dan celana panjang hitam yang dipadukan atasan lengan panjang biru bermotif polkadot. Sebagai pelengkap tampilan, Anisha menenteng tas rilisan jenama mewah asal Italia, Loro Piana.

Aksesori ini merupakan seri L19 Extra Pocket Hammered Calfskin yang warnanya senada dengan outfit-nya hari itu. Tas ini dideskripsikan "memadukan bahan mewah dengan gaya minimalis yang khas," menurut Voila.id, dikutip Senin, 8 Juli 2024. Desainnya yang canggih dan fungsional memenuhi tuntutan perempuan modern dan dinamis.

Tas tangan itu dibanderol Rp52,5 juta, tapi stoknya habis di situs web tersebut. Di momen yang sama, Pangeran Mateen tampil selaras dengan kemeja lengan panjang biru dongker dan dipadukan dengan celana hitam. Ia juga memakai arloji perak sebagai aksesori.

4 dari 4 halaman

Penampilan Publik Lainnya

Kemudian pada akhir Juni 2024, Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah menghadiri turnamen polo amal bertajuk "Charity Polo Day 2024" yang digelar di Royal Brunei Polo and Riding Club pada 23 Juni 2024. Mengutip Borneo Bulletin, 24 Juni 2024, turnamen polo itu diikuti tiga tim, yakni Lions, Bears, dan Tigers.

Mateen diketahui tergabung dalam tim Lions bersama sang kakak Putri Azemah Ni'matul Bolkiah, Muh Basyiir bin Hardy Sufardi, Farid Abdullah, dan Abdullah Afiq. Sementara, tim Bears dipimpin Pangeran Jefri Bolkiah dengan anggota Yang Amat Mulia Pengiran Muda Bahar, Yang Amat Mulia Pengiran Anak Haji Abdul ‘Ali Yil-Kabier, Idris Sirat, dan Abdul Shafiq Waquiddin. Terakhir, tim Tigers terdiri dari Mohd Mazhodir, Azeez Jaafar, Huzaimi Mahari, Huzaimi Husin, Abdullah Amirul Azri, dan Pengiran Md Khairul Alimin.

Saat itu, Anisha tampil kasual mengenakan blus dan celana putih dengan jaket tweed pink koleksi Chanel. Mengutip akun Instagram Royal Fashion Police, perempuan yang akrab disapa Princess Nishi itu juga menenteng tas mungil warna merah muda.

Tas mungil itu merupakan seri 5P Bubblegum Pink Epsom Mini Kelly Palladium Hardware. Mengutip Sotheby's, tas bekas dalam kondisi seperti baru dari seri tersebut dihargai 35,5 ribu dolar AS (sekitar Rp583 juta).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini