Sukses

Aksi Happy Asmara Pakai Selimut Hermes dan Dipayungi di Atas Panggung Jadi Sorotan

Selimut Hermes yang dipakai Happy Asmara di atas panggung ini terbuat dari bahan wool yang lembut. Harga selimut tersebut tentu tidak murah seperti halnya tas Hermes.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi panggung Happy Asmara belum lama ini bikin heboh. Bukan saat konser, Happy melakukan tingkah unik saat gladi resik sebelum manggung. Ia tampak memakai selimut Hermes yang harganya sangat mahal untuk melindungi diri dari terik matahari.

Momen tersebut ramai disorot usai dibagikan oleh akun TikTok @saidhusen995. Dalam tayangan itu, Happy Asmara sedang berlatih membawakan lagu andalannya, yakni "Rungkad". Momen itu ternyata diambil saat istri Gilga Sahid ini latihan untuk tampil dalam acara "Gebyar HUT Kabupaten Pekalongan Bareng Festival ANTV Rame di Pekalongan" pada Sabtu, 31 Agustus 2024.

"Cek sound acara nnti malam di alun alun kajen pekalongan dalam rangka FESTIVAL ANTV dan HUT YANG KE-402 KABUPATEN PEKALONGAN," tulis keterangan akun tersebut pada Minggu, 1 September 2024. Usai ditelusuri, selimut yang dipakai Happy di atas panggung diperkirakan termasuk varian Hermes Avalon Throw Blanket.

Selimut ini terbuat dari bahan wool dan cashmere yang lembut. Harga selimut tersebut tentu tidak murah seperti halnya tas Hermes. Melansir laman resmi Hermes, selimut premium seperti yang dipakai Happy Asmara harganya 1.875 dolar AS atau sekitar Rp29 juta.

Umiknya lagi, Happy tidak hanya menutupi tubuhnya dengan selimut Hermes untuk berlindung dari terik matahari. Ada seorang pria yang bertugas memayungi Happy agar tidak kepanasaran di atas panggung. Cuplikan video Happy itu viral di TikTok dan sampai berita ini ditulis sudah dilihat lebih dari 2 juta kali dan mendapatkan lebih dari 2.400 komentar.

Namun sjeumlah warganet memberikan komentar kurang menyenangkan soal aksi Happy Asmara pakai selimut di atas panggung. Di sisi lain, banyak juga warganet yang membela Happy Asmara melalui komentar mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Boleh Pakai Jas Hujan atau Helm

"Ini latihan ya, belum konser. Jadi terserah dia," komentar seorang warganet.

"Aku wong Kajen,. Pas cek sound siang-siang emang panas banget. Terik banget mataharinya)," sebut warganet lain.

"Masih cek sound guys. Lagi gladi itu wkwk gladi mah mau pake selimut, pake jas ujan, pake helm juga gak masalah," sahut warganet yang lain.

“Kok begitu mbak, mesinya tetep profesional dong biar latihan jg,” protes warganet lainnya.

"Sunscreen 30 ribuan, tapi Hermes blanket jutaan ya Mbak Happ," ujar pengguna yang lain.

Beberapa bulan lalu, pasangan penyanyi Tanah Air, Happy Asmara dan Gilga Sahid dikabarkan telah melangsungkan pernikahan Sabtu, 22 Juni 2024, di kampung halaman sang biduan di Kediri, Jawa Timur. Akad nikah yang digelar tertutup tersebut bahkan tidak diumumkan di sosial media masing-masing.

Namun, foto-foto pernikahan mereka tampaknya dibocorkan oleh teman terdekat. Seperti yang diunggah oleh sebuah akun penggemar pasangan tersebut @andari_017, Happy dan Gilga terlihat mengenakan busana pengantin serba putih saat akad.

Dalam foto tersebut, Happy tampak cantik mengenakan gaun putih dengan model cape yang menutupi dada dan terjuntai hingga bagian belakang tubuhnya. Busana itu didominasi oleh bahan brokat putih. 

 

3 dari 4 halaman

Pernikahan Happy Asmara-Gilga Sahid

Bagian bawahnya berbentuk pensil dengan potongan lurus menyerupai rok. Menariknya, perempuan kelahiran 1999 tersebut mengenakan kerudung pada hari pernikahannya tersebut.

Ia tampil dengan kerudung model ninja yang mengikuti bentuk leher dan bagian bawahnya dimasukkan ke dalam baju. Menggenapi penampilannya, Happy mengenakan hiasan kepala model siger warna silver dengan tambahan tudung brokat di bagian belakang kepalanya serta untaian melati yang digantungkan di sisi kanan bahunya.

Wajah Happy dirias dengan dandakan soft dengan warna lipstik nude dan hiasan mata yang membuatnya terlihat besar. Selain itu, penyanyi lagu Rungkad tersebut melengkapi gayanya dengan sepasang sepatu hak tinggi warna putih yang senada dengan pakaiannya.

Sama dengan pengantin perempuan, Gilga memakai pakaian serba putih. Ia tampak menggunakan pakaian khas melayu "Teluk Belanga" dengan atasan baju koko putih polos dengan hiasan bordir di bagian dada.

Pria kelahiran Madiun tersebut memakai celana putih panjang yang dilapisi dengan kain tenun serba putih yang dipakai di atas paha. Gilga juga melengkapi kopiah warna putih senada dengan pakaiannya. 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Happy Asmara Tertutup

Ia melengkapi gayanya tersebut dengan sepatu pantofel kulit warna hitam yang mengkilap. Dalam foto tersebut, kedua mempelai tampak berpose santai dengan seorang teman di antara keduanya. Gilga memberikan pose dengan jari jempol, sedangkan Happy berpose dengan gaya shaka yang santai.

Tampak dalam foto tersebut mereka berpose di depan pelaminan warna putih dengan lis emas dan inisial kedua mempelai di bagian atasnya. Alas lantai yang dipakai juga tampak menggunakan warna putih dengan inisial Happy dan Gilga yang tulis menggunakan tipografi dan dicetak dengan warna emas.

Dikutip dari Kapanlagi.com, Minggu, 23 Juni 2024, dikabarkan bahwa pernikahan Happy dan Gilga dilangsungkan di Gedung Trending #1 Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri. Akad nikah tersebut digelar secara tertutup. Hanya tamu undangan dan pihak keluarga yang diperbolehkan masuk ke dalam gedung.

Jumlah tamu yang diundang menghadiri akad cukup banyak. Para tamu undangan yang selesai mengikuti prosesi akad terlihat meninggalkan gedung dengan membawa sejumlah suvenir pernikahan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.