Sukses

Ketempelan Ini Nggak Menakutkan Malah Bikin Jatuh Cinta, Lazada Kasih Tahu Alasannya!

Lazada memberikan kamu sesuatu yang baik untuk dimiliki, sehingga membuat bahagia tanpa ada yang perlu ditakuti.

Liputan6.com, Jakarta Terkadang, kata “ketempelan” punya makna yang negatif atau berhubungan dengan hal-hal mistik. Namun, ada satu “ketempelan” yang nggak ada hubungannya dengan mistik dan bikin takut, malah jadi banyak orang kepincut.

Hah, kok bisa? Yup, Lazada memberikan kamu sesuatu yang baik untuk dimiliki, sehingga membuat bahagia tanpa ada yang perlu ditakuti. Sesuatu yang baik itu dihadirkan Lazada lewat KetempelanDiskon99.

KetempelanDiskon99 itu adalah sebuah ajakan dari Lazada yang memberikan penawaran lebih baik ke banyak orang di tanggal kembar 9.9. Nggak cuma itu, KetempelanDiskon99 dari Lazada itu pun jadi bahan pembicaraan di media sosial, lho. 

Bagaimana nggak? Lazada dalam KetempelanDiskon99 meluncurkan serangkaian kampanye DOOH atau spanduk digital yang bisa dilihat oleh banyak orang. Kampanye itu pun menarik antusiasme banyak orang, terutama para Key Opinion Leader (KOL).

Seseorang yang awalnya merasa takut, tetapi mendapatkan kejutan yang sangat menyenangkan ketika mereka benar-benar mencari dan menemukan sebuah kejutan. Mau tahu bagaimana reaksinya? Lihat di bawah ini!

Selain memberikan penawaran yang lebih baik, KetempelanDiskon99 juga menghadirkan banyak hadiah menarik, mulai dari voucher hingga Apple Watch! Apabila mencari “KetempelanDiskon99” di Google, kamu bisa menemukan microsite rahasia dan mendapatkan hadiah harian yang menarik!

Kamu bisa mendapatkan GM Bear 1487 Vacuum Cleaner, OOKAS Rice Cooker Penanak Nasi Digital Elektrik Anti Lengket, Coocaa Air Fryer, Philips stand steamer GC485, Xiaomi POCO C65 phone, COOCAA Smart TV 32 inch, dan Apple Watch SE (Gen 2).

Fyi, untuk memenangkan hadiah harian, kamu perlu memeriksa laman KetempelanDiskon99 setiap hari. Simpan kode tersebut dan coba tukar mulai 8 September pukul 20.00 dan seterusnya. Ingat ya, hanya ada satu penukaran yang diperbolehkan untuk setiap hadiah. Jadi, buruan deh! 

Selain hadiah harian, kamu juga bisa mendapatkan voucher senilai Rp25 ribu untuk dibelanjakan selama kampanye 9.9 berlangsung. Hadiahnya terbatas untuk 100 orang pertama setiap harinya. Jadi, periksa terus laman Ketempelan99  dan dapatkan voucher-nya! 

Jangan lupa juga untuk pindah ke sale yang lebih baik, Lazada 9.9 Mega Brands Sale, yuk langsung search Ketempelan99 di Google, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.