Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Reaksi Kocak Andovi da Lopez Masuk Daftar Artis Terancam Jadi Pengangguran Buntut Ikut Demo RUU Pilkada

Top 3 Berita Hari Ini, Andovi da Lopez masuk daftar artis terancam jadi pengangguran buntut ikut demo RUU Pilkada. Siswi tunanetra yang baca Al-Qur'an di depan Paus Fransiskus dan cuitan lama Anies Baswedan pernah dibukukan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang sejumlah aktor dan komedian diketahui mengikuti demo menolak revisi UU Pilkada pada 22 Agustus 2024. Ada nama Reza Rahadian, Abdur Rasyid, Arie Kriting, Abdel Achrian, hingga Andovi da Lopez.  Namun belakangan, nama mereka malah dicatut bakal jadi pengangguran karena ditinggal penggemar. Hal itu dibagikan oleh akun X @dika_maxelyou.

"Siap-siap jadi pengangguran dan ditinggalkan produser maupun penggemarnya," cuitnya. Berdasarkan cuitan tersebut, terpampang pula nama-nama figur publik yang konon terancam menjadi pengangguran, termasuk Andovi da Lopez, hingga Najwa Shihab. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Kayla Nur Syahwa mencuri perhatian saat ia membacakan ayat Al-Quran di depan Pemimpin Gereja Katolik Dunia, Paus Fransiskus, yang berkunjung ke Masjid Istiqlal pada Kamis (5/9/2024).

Gadis tunanetra tersebut terdengar lirih saat membacakan surat Al-Baqarah ayat 62 dan surat Al-Hujurat ayat 13. Bukan kebetulan, dua ayat yang dipilih untuk dibacakan memiliki makna yang sangat erat dengan toleransi dan keberagaman. Paus yang ditemani Imam Besar Istiqlal Prof Nasaruddin Umar tampak menikmati suara merdu Kayla melantunkan ayat Al-Qur'an. Kayla adalah finalis Hafidz Indonesia 2018.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang unggahan-unggahan lama Ridwan Kamil di akun media sosial miliknya banyak diungkit warganet. Nama Anies Baswedan pun ikut terseret karena warganet kerap membanding-bandingkan unggahan lama mereka. Banyak warganet yang menyoroti perbedaan cuitan lawas mereka di Twitter (X) pada 2011 lalu.

Cuitan lawas Ridwan Kamil ternyata cukup kontroversial dan acak, mulai dari membahas kutang hingga mengejek karakter orang Jakarta, tempatnya kini mencalonkan diri jadi gubernur. Hal itu berbeda jauh dengan cuitan lawas Anies Baswedan Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Reaksi Kocak Andovi da Lopez Masuk Daftar Artis Terancam Jadi Pengangguran Buntut Ikut Demo RUU Pilkada

 

Sejumlah aktor dan komedian diketahui mengikuti demo menolak revisi UU Pilkada pada 22 Agustus 2024 kemarin, di Gedung DPR/MPR Jakarta. Ada nama Reza Rahadian, Abdur Rasyid, Arie Kriting, Abdel Achrian, hingga Andovi da Lopez.

Namun belakangan, nama mereka malah dicatut bakal jadi pengangguran karena ditinggal penggemar. Hal itu dibagikan oleh akun Twitter atau X, @dika_maxelyou. "Siap-siap jadi pengangguran dan ditinggalkan produser maupun penggemarnya," cuitnya.

Selengkapnya…

Sosok Kayla Nur Syahwa, Siswi Tunanetra yang Baca Al-Qur'an di Depan Paus Fransiskus

 

Kayla Nur Syahwa mencuri perhatian saat ia membacakan ayat Al-Quran di depan Pemimpin Gereja Katolik Dunia, Paus Fransiskus, yang berkunjung ke Masjid Istiqlal pada Kamis (5/9/2024). Gadis tunanetra tersebut terdengar lirih saat membacakan surat Al-Baqarah ayat 62 dan surat Al-Hujurat ayat 13.

Bukan kebetulan, dua ayat yang dipilih untuk dibacakan memiliki makna yang sangat erat dengan toleransi dan keberagaman. Paus yang ditemani Imam Besar Istiqlal Prof Nasaruddin Umar tampak menikmati suara merdu Kayla melantunkan ayat Al-Qur'an.

Selengkapnya…

Cuitan Lama Anies Baswedan Pernah Dibukukan, Pandji Pragiwaksono Singgung Ridwan Kamil

 

Sejak mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta di Pilkada 2024, unggahan-unggahan lama Ridwan Kamil di akun media sosial miliknya banyak diungkit warganet. Nama Anies Baswedan pun ikut terseret karena warganet kerap membanding-bandingkan unggahan lama mereka.

Banyak warganet yang menyoroti perbedaan cuitan lawas mereka di Twitter (X) pada 2011 lalu. Cuitan lawas Ridwan Kamil ternyata cukup kontroversial dan acak, mulai dari membahas kutang hingga mengejek karakter orang Jakarta, tempatnya kini mencalonkan diri jadi gubernur.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini