Sukses

Momen Manis Brisia Jodie Dilamar Jonathan Alden Saat Rilis Lagu Tak Ada Restu

Belum lama go public hubungannya dengan Jonathan Alden, penyanyi Brisia Jodie dilamar sang kekasih saat rilis lagu terbarunya Tak Ada Restu pada Kamis, 5 September 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama go public hubungannya dengan Jonathan Alden, penyanyi Brisia Jodie dilamar sang kekasih saat rilis lagu terbarunya pada Kamis, 5 September 2024. Momen manis itu langsung mencuri perhatian publik hingga 

Jonathan Alden yang sebelumnya diketahui sempat menjalin hubungan dengan Awkarin, memberi kejutan istimewa dengan tiba-tiba memasangkan cincin di jari manisnya. Momen tersebut terjadi saat Brisia Jodie merilis lagu baru berjudul "Tak Ada Restu".

Perasaan haru dan bahagia terlihat jelas di wajah penyanyi kelahiran 1996 itu. Mengutip dari kanal Hot Liputan6.com, Jumat (7/9/2024), Momen lamaran Brisia Jodie berlangsung di depan keluarga dan teman-teman terdekat. Acara tersebut sengaja digelar bertepatan dengan peluncuran single "Tak Ada Restu".

Jonathan disebut ingin menjadikan momen ini sebagai simbol keseriusan hubungannya dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut. Pria tersebut tidak memberikan pernyataan resmi bahwa itu adalah lamaran formal. Tetapi, ia menyatakan bahwa cincin yang ia berikan sebagai tanda komitmen untuk hubungan yang lebih serius dengan Brisia Jodie. 

Tampak dalam Instagram Story miliknya, Brisia mengunggah tangannya bersama Jonathan yang telah tersematkan cincin dengan permata besar. "U're are the cutes!" tulisnya yang kemudian diunggah ulang pria yang kini jadi tunangannya.

Detik-detik lamaran Jonathan Alden kepada Brisia Jodie berlangsung penuh kejutan. Wajah Brisia juga tampak tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat dilamar oleh pria pujaannya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baru Go Public Agustus 2024

Kisah cinta artis memang selalu menjadi perhatian netizen, salah satunya Brisia Jodie. Kabar resminya hubungan asmara penyanyi Brisia Jodie dan Jonathan Alden sukses mencuri perhatian warganet.

Setelah putus dengan Antonio Hardianto, Jodie kini mengungkap sedang berpacaran dengan Jonathan Alden. Sempat bungkam terkait hubungan mereka, Jonathan Alden sering terlihat menemani Jodie dalam berbagai kesempatan. Padahal sebelumnya, mereka masih malu-malu memamerkan kedekatan yang intens. 

Keduanya pun akhirnya terang-terangan mengaku pacaran setelah banyak spekulasi yang beredar. Kini, gaya pacaran pelantun lagu “Ternyata Hanya Kamu” dan Jonathan Alden ini pun mulai terbuka di depan publik. Foto-foto kebersamaan keduanya yang tersebar di media sosial langsung membuat netizen menduga kalau keduanya saat itu memang berpacaran.

Hubungan Alden dan Jodie ternyata sudah terjalin dekat sejak tahun 2022, namun tak banyak yang mengetahui. Lewat sesi curhatnya, kala itu Jonathan Alden bahkan pernah datang ke rumah Brisia Jodie dan menghabiskan waktu hingga larut malam.

3 dari 4 halaman

Brisia Pernah Jalani Hubungan Toxic

Ada momen saat mereka pacaran yang membuat warganet merasa gemas. Salah satunya saat keduanya ngobrol banyak hingga jam empat pagi, bahkan Alden sempat memasak untuk Jodie.

Tetapi, kedekatan mereka sempat merenggang ketika masing-masing menemukan pasangan lain. Mereka kembali bertemu dengan status sama-sama jomblo dan mulai sering menghabiskan waktu bersama.

Ternyata, Brisia Jodie dan Jonathan Alden baru dekat selama dua bulan terakhir ini. Menurut Alden, Jodie adalah sosok yang tulus dan memiliki banyak kesamaan dengannya. 

Jodie pun mengaku menaruh harapan karena keduanya sama-sama beragama Katolik, dan warganet terlihat mendukung hubungan mereka dengan antusias. Tapi sebelumnya hubungan Brisia dengan Alden sudah terendus cukup lama, semua berkat warganet yang memerhatikan unggahan mereka di media sosial.

Tapi sebelum Brisia berpacaran dengan Alden, ia sempat bercerita pernah menjalani hubungan yang toxic. Menurut Brisia Jodie, hubungan tidak sehat itu membuat individu yang terlibat di dalamnya sulit untuk keluar dari situasi tersebut.

4 dari 4 halaman

Bukan Hanya Sekali Terikat Hubungan Toxic

Seperti diketahui, hubungan toxic yaitu hubungan tidak sehat yang membuat individu di dalamnya merasa tidak bahagia, mengalami ketidakadilan, selalu jadi sasaran amarah dan berakhir pada kekerasan verbal, psikologis maupun fisik.

"Empat setengah tahun, dua tahun juga ada. Pokonya memang kita harus ngalamin itu dulu sih, baru bisa nilai orang itu seperti apa," ungkap Brisia Jodie soal toxic relationship di Kawasan Senayan, Jakarta, Kamis, 12 Oktober 2023.

"Yang pasti direndahkan gitu biasa, dikatain, main tangan juga pernah. Kadang juga kita mikir, 'Apa kita yang salah? Apa sebenernya kita yang enggak bener ya?' Parah deh," Brisia Jodie menambahkan.

Jodie tak tahu pasti bagaimana caranya keluar dari hubungan toxic. Terlebih, ia pribadi yang akan mempertahankan sebuah hubungan, meski hanya memiliki 1 persen rasa cinta.

"Aku enggak tahu, sih. Tuhan maha besar. Setiap aku jalanin hubungan yang kayak gitu, karena aku tuh orangnya toleransi banget. Aku enggak mungkin putus kalau enggak nol persen cintaku sama dia. Kalau udah nol persen, aku udah muak bener, baru aku cabut," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.